Happy reading guys...
.
.
.
.
.
.Autor pov'_'
"Kurasa aku punya pekerjaan lain.." amber membuka suara saat keheninggan yang di ciptakan jessica tepat setelah amber mencium krystal. Tidak bukan amber yang mencium krystak tapi krystal lah yang mencium nya terlebih dahulu.
Berbeda dengan amber yang sedikit merasa canggung karena terlalu banyak yang melihat nya. Krystal justru malah tersenyum dengan seolah iya tak melakukan apapun. Pikiran nya terlalu senang dengan lamaran amber barusan.
"Mau kemana kau?" Jessica menahan langka amber saat ingin pergi dari ruang tengah tersebut.
"Aahhh kalian sangat romantis aku bahkan sangat iri" kali ini yuri yang membuka suara.
"Maaf menganggu perbincangan kalian. Tapi jessica harus ikut dengan ku"
Belum sempat jessica menolak, yuri langsung menarik tangan nya. Yuri melakukan itu karena ia tahu betul jika amber berada dalam posisi yang tak ia sukai.
"Yaak.. ada apa dengan mu??" Marah jessica sesaat yuri tak lagi menarik nya.
"Kurasa kau cemburu dengan mereka berdua"
"ada apa?" Tanya jessica langsung. Ia tau jika yuri akan mengatakan hal yang serius padanya.
"Apa?" Tanya yuri dengan tatapan bingung.
"Cepat katakan. Waktuku sedikit" jessica masih serius ingin mengetahui apa yang membuat yuri menariknya jauh dari kerumunan orang dan menyisakan dirinya dan juga yuri di taman belakang.
Dengan pelan yuri mulai meraih tangan jessica. Ada raut wajah kaget dari jessica namun itu tak membuat ia melepaskan genggaman yuri padanya. Dengan perlahan yuri maju mendekati jessica.
Deg... deg... deg.. deg...
Yuri pov'-'
Aku tersenyum geli saat mendengar suara jantung jessica yang semakin lama semakin cepat. Entah kenapa itu terdengar sangat indah di telinga ku.
"W-wae?" Senyumku semakin lebar hanya dengan melihat nya salah tingkah.
"Yaa.. apa menggodaku terlihat lucu bagimu?"
"Uhmm" jawabku di ikuti anggukan kepala.
"Benarkan?" Kali ini alis ku bertautan. Tatapan jessica berubah menjadi sedikit lebih menyeramkan menurutku.
Kali ini aku yang berjalan mundur karena jessica juga ikut berjalan dan itu membuat kami semakin dekat makanya aku yang harus berjalan mundur.
"Kenapa malah menjauh?" Tanya jessica dan kali ini tatapan nya terlihat serius. Kenapa dia malah terlihat seperti itu? Baru saja tatapan gugup ia tunjukan padaku. Kenapa malah berubah?
"Karena kau mendekati ku" jawab ku jujur. Bagaimana bisa aku berbicara dari jarak 5 cm. Jelas itu bukan jarak yang baik untuk berbicara.
"Bukankah kau duluan yang mendekati ku?" Kenapa malah dia terlihat sangat serius sekarang.
"Apa kau tidak takut dengan ku?" Tanya ku sedikit penasaran. Bukan tampa alasan aku menanyakan nya. Yeah pada umumnya orang mengetahui identitas ku selalu ketakutan atau malah melihat ku jijik karena kekuatan yang aku miliki.
Autor pov'_'
"Tidak" yuri mengangkat alisnya terlihat bingung.
"Kenapa aku harus takut dengan mu?" Tanya jessica tepat setelah ia menghentikan langkah nya mendekati yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...