Happy reading guys..
.
.
.Autor pov'_'
Sesuai dengan ucapan nya, amber menepati janji nya mengajak krystal kencan. Ia sendiri tak mengerti arti kata kencan sebelum bertanya apa itu kencan pada yuri.
Flashback..
"Yuri.. bisakah kau jelaskan seberapa bahaya itu kencan?"
"N-NE?"
"Sepertinya memang sangat berbahaya. Aku tak mengira jika kau akan sama terkejut nya dengan ku"
"Aah itu.. sebenarnya.."
"Tak perlu cemaskan aku. Aku masih bisa menjaga kondisi ku. Lagi pula aku sudah terlanjur mengatakan akan membawa princes kencan. Seberapa sulit nya akan aku lakukan"
"Nona kencan adalah waktu yang di habiskan hanya berdua dengan pasangan untuk mempererat hubungan kedua nya. Dengan kencan kau juga bisa menjadi satu dengan pasangan mu. Atau dengan kata lain kalian.." yuri menggantung kalimat nya
Praaakk..
Cangkir yang amber pegang jatuh dan hanya menyisakan serpihan kaca yang tak beraturan lagi bentuk nya.
"Anda tak apa?"
"Aku tak mengira jika yang di maksud kencan akan lebih berbahaya dari pada bertarung" pandangan amber lurus menatap yuri serius.
"Itulah yang saya khawatirkan." Amber memegang dada nya.
Dipikiran nya bagaimana bisa ia menghadapi krystal bilah hanya berduaan. Yeah mungkin ia sering hanya berdua tapi seperti kata yuri kata berduaan yang ia tangkap sangat berbeda.
Flashback off..
"Amber ayo kesini" panggil krystal dari dalam kolam renang.
Mereka berada di jeju disalah satu penginapan super mewah yang di pesan yuri khusus untuk mereka.
Krystal dengan bikini nya sudah masuk kedalam air sejak 5 menit yang lalu. Tapi amber masih duduk diam disamping kolam renang yang menjadi fasilitas dari tempat yang mereka pesan.
"Baiklah.." amber berdiri dan mulai berjalan.
"Ish ganti dulu baju mu. "Ucap krystal lagi. Amber bingung. Apa yang salah dengan baju nya.
Bagaimana tidak amber masih memakai kemeja hitam dengan celana jins yang di belikan krystal. Krystal selalu saja mengoceh tentang gaya pakaian amber yang terkesan kaku itu sebab nya ia memberikan style berpakain yang lebih baik menurut krystal.
"Baju seperti apa lagi yang harus aku pakai?"
"Kenakan bokser juga pakaian pendek amber."
"Pakaian jenis apa itu?" Ia tak punya gambaran tentang baju yang krystal bilang.
"Ish tunggu disana." Krystal dengan perlahan naik. Melihat tubuh krystal yang sexy itu secara spontan amber mengarakan pandangan nya kearah lain.
Krystal menyadari tingka amber yang aneh. Dia pun tertawa pelan. Berbeda dengan yang lain nya yang mungkin saja terus memandangi krystal saat mengenakan bikini, tapi amber malah memalinglan wajah nya.
"Amber ayo lihat ini" panggil krystal. Dengan pelan amber memalingkan wajah nya kearah krystal.
Amber mencoba bersikap sewajar nya didepan krystal. "Ini baju yang harus kau kenakan" ucap krystal mengarakan ponsel nya yang tertera celana bokser spongebob juga kaos tanpa lengan untuk amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...