Happy reading guys..
.
.
.Autor pov'_'
"Nona anda harus kembali" yuri mengatakan dengan wajah getir nya.
"Baiklah" amber berdiri dari kursi dan melangkah keluar rumah.
Pagi ini rencana nya amber akan menjemput krystal tapi sepertinya ia harus kembali ke leokodunia karena sesuatu yang penting.
Sementara itu...
Krystal bangun lebih pagi. Kali ini amber akan menjemputnya jadi ia akan berdandan dengan cantik di depan amber. Di pikiran nya ia selalu merasa senang jika amber lah yang memuji nya.
"Soojung apa ponsel mu di matikan?" Tanya jessica saat krystal turun dari kamar nya.
"Huh?" Krystal melirik ponsel nya yang ada di saku nya.
"Iya" jawab nya dengan santai setelah melihat ponselnya memang mati.
"Pantas saja amber menelfon mu tapi tak kau angkat"
"Benarkah?" Jessica mengangguk.
"Unnie tahu dari mana?" Tanya krystal dengan tangan yang sedang mencoba menghubungi amber tapi tak di angkat.
"Yuri menelfon ku memberitahukan jika amber tak bisa menjemputmu"
"Mwo?"
"Dia harus pergi bersama yuri. Sepertinya sesuatu yang serius telah terjadi" lanjut jessica mencoba menerka apa yang terjadi.
Krystal menghembuskan nafasnya dengan kasar. Baru kemarin ia dan amber bersama tapi sekarang amber pergi lagi.
"Unnie.." panggil krystal pelan.
"Wae?"
"Bisakahkah kita pergi berlibur juga?"
"Huh?"
"America, inggris, australi,... atau kita kebulan saja. Sunggu aku butuh piknik."
"Kurasa kau mulai gila soojung" jessica melangka pergi meninggalkan krystal yang terduduk di kursi sofa.
Krystal mengendus kesal. Bahkan unnie nya tak mengerti suasana hati juga otak nya yang merasakan kegelisahan seorang diri. #Ea wkwk epy lebay.
Back to amber...
Langka amber terhenti saat sampai di persimpangan jalan.
"Kita akan kembali kerumah " ucap amber dan di angguki oleh yuri yang sejak tadi ada di samping amber.
Mereka terus berjalan menuju mansion milik amber. Beberapa orang tengah mendekati amber juga yuri.
"Hei kalian berhentilah disana!" Teriak seorang dari ketiga nya.
"Anda lanjutkan saja perjalanan nya. Aku akan menangani ini" amber mengangguk.
Amber terus berjalan dan menyisakan yuri. Mereka ingin melanjutkan tapi tertahan oleh kekuatan yuri.
"Siapa kau berani sekali menahan nona ku untuk pulang" ucap yuri pada ketiga orang yang sudah merasa kesakitan.
Ketiga orang yang itu merasakan kesakitan hingga sulit bernafas.
"Ka-aghh.. ka..mi aďal-lah penjaga di-sini" kesakitan mereka berkurang setelah mengatakan itu.
Yuri ingin mengetahui apa yang terjadi lebih lanjut hingga mereka menjaga kawasan Mansion milik amber.
"Ayo katakan lebih lanjut"
"K-kami hanya di tugaskan untuk menjaga tanah terlarang ini." Yuri berpikir sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe In Me
FanfictionHai kawan epy balik niii masih !a percintaan kryber -Privete Amber josephine. Seorang yang hidupnya untuk melindungi semua makluk terutama manusia. Namun sifatnya yang tertutup dan penyendiri, membuatnya tak bisa dekat dengan yang lain. Kini ia menc...