Home 36 : Aisle To Heaven

3.8K 437 263
                                    

Joong Ki dan Chae Won akhirnya akan mengukuhkan tali pernikahan mereka malam ini.

Selama sebulan setelah kejadian Topan Chaba dan segala penderitaannya, Joong Ki bekerja keras memulihkan kestabilan Korona Corp seorang diri. Pria itu tidak melakukan klarifikasi selama ini karena memang benar, dia mencintai Chae Won.

Juga, tidak menahan para investor yang menarik mundur saham dari perusahaannya. Joong Ki melakukan berbagai cara agar perusahaannya tetap produktif. Dia mengeluarkan berbagai cara untuk menarik investor lainnya, yang tidak terpengaruh oleh keberadaan Hannam Partners.

Hingga akhirnya, Joong Ki berhasil menggaet brand terkenal bernama Barrel sebagai muara produksi barang-barangnya.

Joong Ki sudah bisa bernapas lega.

Pernikahannya akan dilaksanakan secara sederhana malam ini. Di sebuah pelataran hotel bintang empat yang terletak di bibir Pantai Eurwangni, pantai memesona yang terletak di antara Seoul dan Incheon.

Pesta pernikahannya akan digelar dengan konsep outdoor. Ada altar sederhana di atas pasir putih, juga sebaris aisle yang dihiasi bunga dan lilin-lilin cantik. Ratusan lampion terbang pun disiapkan untuk para tamu undangan.

Juga banyak porsi kue yang terhidang dari Cupids and The Moon.

Kyungsoo, Xiumin, Lay, Baekhyun, Jongdae, dan Suho sudah bersiap di sana sedari sore. Memakai jas hitam dan kemeja putih yang begitu menawan. Pemuda-pemuda itu tetap memegang prinsip mereka, yaitu selama Moon Chae Won bahagia, maka mereka juga berbahagia.

Pendeta juga sudah datang untuk memberi pemberkatan dan mengikat janji suci.

Sementara itu, baru saja Sehun dan Yeon Seok datang bersama Choi Jin Hyuk dan Kai. Mereka terpaksa berangkat bersama karena mobil Yeon Seok tak kunjung kembali setelah dibawa oleh Chanyeol.

Park Hae Jin dan Yoo In Na juga datang.

Semuanya berkumpul.

Tapi, tidak ada satu pun yang berbahagia kecuali Song Joong Ki.

Nyatanya, Moon Chae Won dalam bilik pengantinnya di dalam hotel sedang menatap pantulan dirinya dalam cermin. Semakin hari, ragu semakin menyergap.

Terlebih, saat melihat Yoo Ji Tae mendapatkan hukumannya di masa tua. Chae Won selama ini diam saja karena dia tidak ingin hal seperti itu terjadi. Bagaimana pun, dia tidak tega. Hanya saja, semuanya tetap takdir yang harus dijalani.

Lebih parahnya, Chae Won sadar bahwa selama ini Yeon Seok menghabiskan waktu untuk menantinya.

Mereka sama-sama menunggu.

Mereka sama-sama menderita.

Mereka sama-sama menjadi korban atas takdir yang tak indah.

Chae Won beranjak dari kursinya, membuka tirai kamar dan melihat ke bawah. Tempat resepsi pernikahannya terlihat di sana.

Lalu ada Sehun yang duduk di salah satu kursi dengan lemasnya.

"Sehun ...."

Chae Won memejamkan mata, berusaha teguh dengan keputusannya.

***

Saat yang dinanti oleh Song Joong Ki akhirnya tiba.

Pria itu mengulum senyum saat sosok Chae Won muncul dari ujung aisle. Dia diapit oleh Sehun dan In Na. Berjalan begitu anggun, menggenggam seikat bunga baby breath dengan balutan gaun putih yang membuat wanita itu berubah bak Afrodit yang turun dari langit.

Sebentar lagi, Chae Won akan dia miliki setelah sekian tahun menanti.

Sebentar lagi ....

Sebelum memulai upacara pemberkatan, para pemuda dari Cupids and The Moon membagikan lampion terbang warna-warni kepada tamu undangan. Lalu mempersilakan mereka untuk menulis sebuah harapan sebelum menerbangkannya ke langit sebagai pembuka acara. Tujuannya, agar semua keinginan malam ini dapat didengar Tuhan.

HOME (EXO FF) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang