"Gagal lagi kencannya?"
Jin Hyuk terkekeh geli sambil bertanya seperti itu kepada seseorang yang baru saja duduk di depannya.
"Diam kau! Kau sendiri bagaimana? Punya anak masa tidak punya istri?"
Jin Hyuk merengut. Lalu mengunyah lasagna-nya dengan malas. "Seorang dokter senior sepertiku sangat tidak punya waktu untuk bermain-main dengan hati, Hyung. Memangnya kau, bukannya menemani Kai di Amerika untuk belajar di Columbia malah asyik sendiri bersama model-model itu."
Joong Ki tertawa mendengarnya.
Jin Hyuk benar. Untuk seorang pria dengan usia yang tak muda lagi sepertinya memang terlalu kekanakkan untuk bermain-main dalam mencari pasangan.
Sayangnya, Joong Ki ingin menjalani hidupnya dengan bahagia-bahagia saja. Dia tidak mau memaksakan diri lagi, atau berakhir dengan menjadi manusia egois sepanjang masa.
Tiga tahun yang lalu, Kai berhasil cumlaude dari Sungkyunkwan. Meninggalkan Sehun yang justru masih berada pada semester muda. Setelah melalui berbagai pertimbangan dari Jin Hyuk, juga dari Joong Ki, akhirnya, Kai memutuskan untuk mengambil beasiswa S2-nya di Universitas Columbia.
Kedua pria itu akhirnya berangkat ke Amerika, mendampingi Kai. Tapi karena Jin Hyuk tidak bisa lama meninggalkan rumah sakit, dia pulang ke Korea beberapa minggu setelahnya.
Sedangkan Joong Ki tinggal di Amerika cukup lama. Selain menemani Kai, dia juga mengembangkan sayap bisnisnya di sana. Setelah sukses besar dengan proyek beachwear bersama Alessandra Ambrosio dan Bella Hadid, produk Joong Ki mulai dilirik pasar Amerika.
Akhirnya, Korona Corp memutuskan untuk membuat brand sendiri atas produk-produknya. Korona Corp tidak lagi membuat dan men-design produk untuk di-supply ke brand lain. Mereka berdiri di atas kaki sendiri sekarang.
K-REAL menjadi nama branding-nya. Di Korea, outlet resmi produk K-REAL sudah ada di seluruh kota-kota besar. Lalu dengan nekadnya, Joong Ki memberanikan ekspansi ke Amerika. Joong Ki membuka satu outlet di Manhattan sekarang.
Sebagai wajah brand-nya, lagi-lagi Joong Ki berhasil menggaet salah satu bidadari dari Victoria Secret. Kali ini, Karlie Kloss menjadi senjatanya bersama seorang aktor asal Australia, Liam Hemsworth.
Mereka berdua menjadi ambassador K-REAL selama beberapa musim. Hasilnya, produk K-REAL mulai diakui oleh dunia. Daypack, carrier, jaket gunung, rain coat, sepatu hiking, tracking pole, kaos dan celana, sampai ke pernak-pernik outdoor outfit lainnya seperti jam tangan, buff, topi, dan sandal menjadi produk andalan.
Sementara produk temporary-nya selalu berubah setiap musim. Musim panas, K-REAL meluncurkan produk beachwear dan colorful outfit. Ketika musim dingin, maka Joong Ki akan melepaskan produk pakaian hangat untuk aktivitas outdoor.
Bahkan, sebagai pencapaian tertingginya, K-REAL dan Joong Ki akhirnya diundang untuk mengikuti New York Fashion Week.
Joong Ki bahagia sekali.
Tapi sayangnya, hatinya masih sepi. Hingga satu tahun yang lalu, Joong Ki akhirnya kembali ke Korea. Bisnisnya di Amerika, dipegang langsung oleh Kai dengan cemerlang. Anak itu sudah tidak manja lagi sekarang. Sejak tragedi penembakan Suho, mata Kai seolah terbuka lebar-lebar.
Menjadi manusia yang manja dan semaunya sendiri, bukan lagi pilihannya. Kai yang sekarang sangat dewasa dan tekun. Tidak pernah berhenti belajar dan semangat sekali meniti karir, melangsungkan bisnis ayah angkatnya dengan giat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME (EXO FF) ✔
FanfictionTidak ada roh di dunia ini yang berhasil lahir setelah membujuk Tuhan untuk memilihkannya rahim yang sesuai keinginan sebagai awal kehidupan. Tuhan adalah satu-satunya yang paham bahwa Ia mengukir takdir bukan tanpa tujuan. Mungkin Sehun tidak bisa...