Udah 30 menit Puti menunggu Daniel di depan sekolah, namun Daniel tidak kunjung datang. Tapi Puti paham, Daniel kan juga sibuk ngurusin pekerjaannya di kantor.
Cuma ya gitu, suasana sekolah makin lama makin sepi. Para satpam aja udah engga tau pada kemana perginya.
Bahkan, Puti sampai diganggu sama orang orang yang lewat di depan sekolahnya. Biasanya sih orang orang yang bawa mobil sama motor gitu.
“cuit cuit.. Cewek..”
“halo sayang..”
“sendirian aja neng?”
Kurang lebih seperti itulah godaannya. Risih dong pastinya kalau diganggu orang yang gak dikenal. Terus juga tiba tiba ada cowok nyamperin Puti gitu kan. Tapi awalnya cuma ngajak ngobrol biasa, jadi ya Puti ladenin aja. Tapi lama lama ini cowok mulai nakal. Tangannya itu loh tiba tiba ngerangkul si Puti. Kurang ajar kan?
“mas jangan macem macem ya!” bentak Puti mulai gelisah.
“gak usah sok suci deh neng.” balas cowok tersebut sambil tertawa.
Puti berniat untuk masuk ke dalam sekolahannya dan pergi meninggalkan cowok ganjen itu. Tapi, tangan Puti malah ditahan dan digenggam erat oleh cowok asing tersebut.
“lepasin!! Dasar pedofil!”
“banyak omong kau lonte!”
Fix kurang ajar banget itu orang. Udah sksd, ganjen, terus ngatain orang yang enggak enggak pula. Siapa sih yang gak kesel digituin?
Dari jauh Puti bisa liat mobil Daniel. Puti makin berusaha melepaskan genggamannya, tapi tetep aja Puti gak bisa lepasin genggamannya. Satu satunya adalah dengan menendang 'adiknya' agar ia tumbang.
Buk..
“oouuhh.. Fuck you girl!”
Puti berlari agar mendekati mobil Daniel. Tak disangka, cowok pedofil itu berusaha mengejar Puti walau dalam keadaan kesakitan.
“emut adik gue! Lo bikin dia luka!” teriaknya bikin Puti makin jijik kepadanya.
Daniel yang melihat adik tirinya sedang dikejar kejar orang tak dikenal pun segera memarkirkan mobilnya, lalu keluar menghampiri Puti.
“kak tolong aku!!” teriak Puti.
“Put, lo kenapa?!”
“ada penjahat kelamin ngejer aku kak! Dia mau ngelecehin aku!!”
“MANA ORANGNYA?!” Daniel mulai emosi.
“itu kak!!”
“dasar bajingan!!” umpat Daniel lalu menghampiri laki laki tersebut.
“Yang boleh ngelecehin Puti itu ya cuma gue! Harus gue kasih pelajaran tu orang!”
Hati hati..
Para PK sedang berkeliaran dimana mana.
Jaga diri kalian ya teman teman ♥
-Saiamir
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBrother [√]
Fanfiction•Kang Daniel Fanfiction• "Kakak mau ngapain?!" "udah lo diem aja. Ini bakalan nikmat kok." 17+ , nobaku, harsh words ©Saiamir