Prologue

2K 94 0
                                    

Nama gue, Adelia Jennieza. Panggil Jennie aja biar simple.

Gue maba di universitas matahari, gue baru aja lulus dari SMA

Gue ngambil jurusan seni, padahal gue engga terlalu suka dalam bidang seni. Tapi engga masalah, cari hal-hal yang baru.

Keluarga gue engga terlalu harmonis, gue ini kesepian. Bunda gue udah meninggal, gue tinggal cuma sama ayah. Gue punya abang namanya Johnny, dia gak tinggal bareng gue semenjak mama meninggal.

Keluarga gue lumayan kaya, ayah gue pemilik perusahaan barang elektronik, sedangkan kakak gue adalah seorang arsitek muda yang terkenal.

Kisah percintaan gue membosankan dan engga ada kemajuan dari SMA.

Kalian yang udah baca cerita Possessive Boy pasti tau gue suka sama siapa.

Sugara Alvian, gue suka cowok dingin dan kaku. Dia itu cuek, ngomongnya irit, tapi gue sayang.

Al ini engga pernah punya yang namanya pacar dan gebetan, dia juga engga pernah ngerasain yang namanya cinta.

Dia tipe cowok yang engga banyak omong tapi langsung melakukannya. Engga kaya banyak cowok yang cuma omong doang.

Al ini blesteran Indonesia-Korea. Mamanya Al orang Indonesia dan Papanya Al orang Korea.

Waktu umur dia 15 tahun dia pindah kesini, tapi dia engga mau balik ke Korea sana. Dia anak yang kesepian, ya semua anak Perfect itu anak kesepian.

Mama dan Papanya Al sibuk kerja waktu tinggal bareng sama Al, Al ini kekurangan kasih sayang.

Nama korea Al itu Min Yoonjin, anak dari Min Yooji dan Raisa Min. Tapi entah kenapa Al gamau di panggil dengan nama Koreanya.

Kata sahabat-sahabatnya, Al ini mulutnya savage omongannya engga disaring dulu. Tapi dia engga pernah ngomong nyelekit ke gue ya walaupun dia cuek.

Banyak yang ngira kalo gue sama Al itu pacaran, tapi aslinya engga sama sekali!

Kita cuma sahabatan, walaupun sebenarnya gue pengen pacaran sama Al. Tapi apa daya kalo dia engga ada rasa sama gue, masa gue yang nembak dia.

Gue punya tiga sahabat, kalian pasti tau. Yaitu Lisa bucinnya si Vi, Malla pengabdi Chenle NCT, dan Jissa pacarnya si alay Fauzan.

Gue satu universitas sama mereka walaupun beda fakultas. Gue juga satu universitas sama semua anak Perfect.

Gue kasih tau deh fakultas mereka supaya kalian engga lupa ya.

1. Fakultas kedokteran : Haikal, Jissa.
2. Fakultas Sastra bahasa: Lisa.
3. Fakultas Hukum: Sena, Fauzan.
4. Fakultas Tekhnik: Rangga, Vi
5. Fakuktas Seni: Jennie, Al.
6. Fakultas hubungan Internasional: Malla, Raffa.

Jadi apa kalian tertarik baca cerita cinta gue dengan si cowok dingin yang emang udah pasaran banget?

****
Taehyung's Queen.

Cold Boy #BS2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang