Chapter 14
Di apartemen.
Sehabis mandi sonya langsung memakai lotion nya dan menuju ranjang. Tak berapa lama adit juga sudah selesai mandi dan langsung berganti pakaian. Sonya sempat melihat punggung adit yang lebam mungkin karena kejadian tadi, sonya juga melihat punggung adit yang berdarah kenaa pisau.
“adit kamu sini deh”sonya meminta
Adit langsung mendekatkan diri ke sonya
“kenapa?”tanya adit datarSonya langsung melepakan baju adit . adit tampak kaget dengan tindakan sonya yang berani.
“loe mau apa son, jadi malam ini loe udah siap”kata adit dengan penasaran yang tengah di copot bajunya
“apaan sih, dasar mesum.. ini aku mau obatin luka punggung kamu”sonya mengambil p3k dan mengoleskan salep pada luka adit
Adit sangat terpukau dengan kebaikan sonya pada dirinya. Tanpa sadar adit melihat sonya dari tadi dan jatuh cinta padanya. Setelah sonya selesai memakai kan salep, ia menyuruh adit memakai kembali bajunya. Sonya berdiri dan ingin mengembalikan perlengakpan p3k nya, namun adit menahan nya.
“apa lagi dit”kata sonya dengan polos
“sepertinya aku tidak bisa menahan diri lagi”adit menatap serius sonya
“maksud kamu apa dit?”tanya sonya dengan tatapan polos nya lagi
Adit semakin mendekatkan diri pada sonya dan mengecup bibir sonya sesaat. Sonya sangat terkejut dengan apa yang dilakukan adit sekarang.
“maafkan aku , ijinkan sekali saja aku melakukannya”kata adit memohon
Adit langsung mencium bibir sonya lagi dengan lembut. Sonya tampak masih terkejut dan memegang kuat bajunya. Makin lama adit makin memperdalam ciuman nya dan akhir nya sonya menerima adit dan sonya memejamkan matanya sesaat dan menikmati ciuman itu. Adit melingkarkan tangan nya pada pinggang sonya. Namun sonya segera menghentikan ciuman tersebut dan mendorong adit menjauh. Sonya menahan perasaan nya sekarang karena dia takut akan jatuh cinta pada adit, dan tindakan itu tidak benar sonya takut jika menaruh hati pada adit yang belum tentu mencintainya.
“maaf”sonya berkata pada adit
Adit mengerti apa yang sekarang dipikirkan sonya dan adit akhirnya keluar dari kamar nya. Hati sonya tampak tak karuan dan dia hanya bisa duduk di samping ranjang nya.
Plisss vote n comment nya...👼👼👯
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Marriage (END)
ChickLitKomedi, Romantis Dont copy this story✊✊✊ Hargai ide orang lain👍💓💓💓 warning 21+ #09012020 rank 2 (in funny) #11052020 rank 97 (in adult) #25092018 rank 95 (in chicklit) #18102018 rank 145 (in chickkit) #11092018 rank 179 (in chicklit) #13092018...