01.57
Tukkk...tukkk...tukkk
Tukkk...tukkk...tukkk
Gue terbangun dari tidur gue karena gue ngedenger suara aneh yang berasal dari jendela.
Gue langsung buka mata gue dan gue ngeliat gorden bewarna biru langit gue sedang berterbangan karena jendela kamar gue yang tidak ditutup dan juga angin malam yang lumyan kencang.Dengan berat hati gue pun bangun dan hendak ingin menutup jendela itu.
Setelah gue sampai didepan jendela gue yang kira-kira tingginya ngelebihin badan gue, dan lumayan lebar karena jendela ini langsung bisa ke balkon kamar gue.Gue berdiri diam aja ngeliatin pemandangan pada saat tengah malam dari balkon kamar gue, sampai gue ngeliat sesuatu yang ngebuat gue kaget nya bukan main.
Gue ngeliat sosok bewarna putih sedang berterbangan dengan sinar bewarna merah. Gue diam tidak bisa melakukan apapun seketika tubuh gue lumpuh.Gue membulatkan mata gue ketika ada sesuatu yang menepuk pundak gue.
Spontan gue langsung ngehadap kebelakang dan hasilnya Zonk !! Dibelakang gue gak ada siapa-siapa. Dengan kecepatan seribu gue nutup jendela kamar gue dan berlari meninggalkan kamar gue menuju kamar bang nanda.Pas gue sudah sampai dikamarnya bang nanda gue langsung duduk disamping nya bang nanda yang lagi tertidur pulas.
"Bang, bang nanda bangun bang gue takut hiks hiks" ucap gue sambil sesikit terisak. Gue gak sadar kalo gue nangis gue ketakutan, tubuh gue bergetar hebat.
Ini sudah yang kedua kalinya bagi gue karena gue dulu pernah ngalamin kejadian yang sma tapi bedanya dulu masih ada mami yang bisa nenangin gue.
"Bang nanda bangun bang nada takut hiks hiks" ucap gue yang lagi meluk kaki gue karena suhu dikamar bang nanda dingin sedingin perasaan doi, eh gak kok becanda.
"Bang nanda bangun !!!!!" Timpal gue lagi sambil mengguncang-guncangkan tubuh kekar bang nanda.
"Arghh apaan sih dek?" Tanya bang nanda yang masih setia menutup kedua matanya.
"Bang nanda bangun nada takut hiks hiks"
"Astaga dek lo kenapa nangis?" Tanya bang nanda ketika dia sudah terbangun dari tidur panjanganya eh yakalik dia putri tidur.
"Bang nada takut bang" ucap gue yang masih menangis.
"Lo takut kenapa dek?" Tanya bang nanda mengerutkan dahinya.
"Gue tadi ngeliat hantu dikamar gue" ucap gue.
"Hantu? Ternyata seorang badgirl kaya lo takut sama yang namnya hantu? " ledek bang nanda yang gue tau pasti itu buat ngehibur gue.
"Ih bang nanda mah gitu badgirl kan juga manusia pasti hal yang wajarlah" bales gue sambil mengerucutkan bibir gue hingga maju beberapa centi.
"Unchh sayang sini abang peluk" ucap bang nanda sambil ngebuka tangannya.
Dengan senang hati gue nerima pelukan hangat bang nanda, gue meluk erat bang nanda seakan-akan gue bakalan kehilangan dia untuk selamanya.
Saat gue meluk bang nanda itu rasanya nyaman banget. Rasa takut gue mulai menghilang saat bang nanda meluk gue. Tangisan gue bukannya mereda tapi malah makin keras dan lalu gue sembunyiin kepala gue didada bidang bang nanda.
"Bang nada takut hiks"
"Cup cup cup sudah jangan nangis dek, lo pasti salah liat, sekarang apa yang bisa gue lakuin buat ngehibur lo dan buat lo tidur sekarang karena ini masih kepagian kalo mau berangkat sekolah?" Tanya bang nanda yang masih setia memeluk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Teen Fiction(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...