Hello gais! kenalin nama gue 'Nada Alexa Bramasta' gue baru kelas 11 SMA, gue sekolah di 'Bramasta High School' temen-temen gue biasa manggil gue dengan sebutan Nada atau BadGirl. Oiya gue punya abang laki-laki, abang gue itu namanya 'Nanda Alexander Bramasta' dia adalah salah satu mahasiswa di Universitas Bramasta di jakarta.
Gue adalah salah satu orang paling kaya dijakarta gimana enggak, sekolah sama universitas yang jadi tempat gue sama abang gue belajar aja milik bokap gue. Oh iya nama bokap gue itu 'Panji Dwi Bramasta' di adalah CEO di perusahaan terkenal miliknya sendiri dijakarta.
Bisa dibilang sih ya, yang bisa masuk sekolah bokap gue itu beruntung because sekolahnya itu bagus,alat-alat keperluan sekolah jua sudah lengkap, ada banyak lapangan, ada kolam renang buat latihan renang, aula yang super besar, taman yang luas,ruangan alat musik, ruang lab, perpustakaan serta masih banyak lagi plus ruang khusus buat gue latihan dance.Gue tinggal berempat sama abang gue,eh engga deng lebih tepatnya bertiga sama bang nanda dan juga bik tuti pembantu gue, karena apa ? Kalian tau sendiri ya kan gimana sibuknya bokap gue sampe-sampe dia itu gapernah hadir dirumah, sekarang dia lagi di Amerika buat ngadain bisnis atau apalah namanya gue gangerti.
Kalian mau tau dimana nyokap gue? Jadi gini nyokap gue sudah meninggal sejak gue duduk dibangku SMP lebih tepatnya pada saat kelas 7 pas gue lagi butuh-butuhnya kasih sayang seorang ibu, tapi gapapa lah ya ini semua sudah takdir mau gimana lagi gue cukup ikhlasin dan berdoa aja agar nyokap gue tenang diatas sana.
Iya betul gue memang anak yatim tapi gue gak pernah kesepin karena gue punya bang nanda sama ketiga sahabat gue yaitu :
. Octavia Christiani Pradipta biasa dipanggil Via
. Revina Franssiskha Ardi biasa dipanggil Vina.
. Annisa Septiani Ibrahim biasa dipanggil Nisa.Mereka bertiga yang selalu ngisi hari-hari gue.jadi gini kebiasaan gue disekolah itu tidur,bolos,ngelanggar aturan sekolah,buat onar sama bolak-balik ruang BK, ya gue adalah seorang BadGirl.
Tapi hebatnya gaada yang berani ngeluarin gue dari sekolah karena lo semua tau sendiri kan yang punya sekolah itu bokap gue, bukannya gue sombong tapi memang sudah Faktanya.
You know lah kenapa gue kayak gini, ya karena kekurangan kasih sayang. Oke sekian dulu perkenalannya salam swag dari gue Nada Alexa Bramasta..
.
.Kringgg...kringgg...kringgg
Gue terbangun dari bobo cantik gue karena suara dari alarm gue yang masih menunjukan pukul setengah lima pagi, bayangin aja coba jam segitu gue mau ngapain ? Iya gue tau kalo hari ini itu hari pertama gue masuk setelah libur panjang selama hampir dua bulan.yasudah deh langsung gue matiin aja tuh alarm. Siapa juga sih emangnya yang ngatur alarm pukul setengah lima pagi, ohh gue tau ini pasti kerjaannya bang Nanda, awas aja nanti lu bang. Karena masih ngantuk jadi gue akhirnya mutusin buat ngelanjutin bobo cantik dan bersembunyi dibalik selimut tebel milik gue.
Kringgg...kringgg...kringgg
Yak betul alarm sialan gue itu bunyi lagi dan itupun masih pukul setengah enam pagi.karena kesel ya tuh alarm langsung gue lempar kelantai dan hancur.
'Sukurin lo' batin gue yang ngelanjutin bocan gue....... ......
"De bangun ini dah siang lu gak sekolah apa emangnya?" Ucap abang gue yang namanya Nanda.
"Dek bangun ayok bangun cepatin ini udah siang"ucap bang Nanda lagi sambil mukulin gue pake guling. njir lah ni bang Nanda suaranya itu sumpah ganggu banget. Gue cuman bales dengan balikin badan gue terus nguap sambil meluk erat guling gue.
"Eh sialan ni bocah ! Bangun ga lo, kalo lo ga bangun, lo gak bakalan gue anterin ke sekolah" ancam bang Nanda.
"Hoaamm, berisik banget sih lu bang masih pagi juga"
"Pagi-pagi matalo dua, ini tuh sudah siang sudah jam 07.30 yang artinya pelajaran pertama lo bakalan mulai 30 menit lagi" jelas abang gue panjang lebar.
"Wuanjirr banget sih lu bang kenapa lo gak bangunin gue daritadi terlambat kan gue jadinya"
"Ga bangunin lo dari hongkong, gue udah masang alarm jam setengah lima sama jam setengah 6 tapi sama lo malah dilempar sampe hancur begitu apaan?"
"Bahkan jam enam tadi bi Tuti sudah kekamar lo terus bangunin lo tapi lo ga ngerespon, karena dia sakit hati dia nyerah terus nyuruh gue bangunin lo. Memang dasarnya aja lo yang kebo"
Gue cuman bales omelan bang nanda dengan cengiran tak berdosa gue kearahnya.
"Adek siapa sih lo tuh ya, untung gue tuh sabar, akutuh gabisa diginiin dek"
Anjirlah ni bang Nanda pagi-pagi sudah main ngomel aja untung lo abang gue kalo engga gue sumpelin tuh mulut sama sepatu gue.
"Abacod lu bang gue mau mandi" gue pun langsung pergi ngambil handuk dan ninggalin abang gue sendirian.
...... ......
30 menit kemudian.
"Bang lu dimana ? Antarin gue kesekolah buruan" teriak gue sambil ngambil sepotong sandwich dan langsung memakannya.
"Ayok dah buruan !" Bales bang Nanda yang sudah berada di belakang gue.
"Anjir lu bang gak usah teriak bisa ga sih kaget kan gue jadinya untung gue ga kesele- " bales gue sambil membalikan badan gue ngeliatin bang Nanda yang swagnya minta ampun, gue liatin terus tuh abang gue dari ujung kakinya sampe ujung rambutnya yang warnanya hitam mengkilat.
"Napa lu liat-liat ? Gue tau kok kalo gue itu memang ganteng tapi gak usah diliatin terus keles" ucap bang Nanda dengan pedenya.
Memang sih, memang dia ganteng, ganteng banget malahan gue aj sampe meleleh untung gue inget kalo dia itu abang gue. Bang Nanda tuh gantengnya kayak artis korea yang namanya siapa sih itu ? Oh iya Jongkook eh salah deng yang betul itu Jungkook member dari salah satu boyband ternama korea selatan yaitu BTS.
"Lah ini beneran abang gue Nanda Alexander Bramasta ganteng banget lu bang perasaan kok beda ya sama yang tadi bangunin gue ?" Ucap gue sambil ngeliatin dia lagi tapi sama dia cuman dibalas dengan cengiran gajenya itu.
"Burun bang berangkat masa iya pertama masuk sudah terlambat kan ga lucu"
"Yasudah yuk buruan"
Tbc.
Jangan lupa vomentnya ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Novela Juvenil(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...