04.

4.2K 115 11
                                    

Jadi kita semua pergi kerestoran biasa tempat gue sama temen temen gue kumpul.

Kita kesana masih make seragam lengkap dengan dasi yang sedikit berantakan serta almamater hitam kita yang sudah dilepas yang sekarang ada didalam mobil nya vina, iya gais sekarang gue cuman pake seragam putih lengan pendek serta garis hitam pada bagian kerah dan juga kancing baju.

Kita berempat menduduki tempat yang lagi kosong yang berada dipojokan.

"Nad lo mau makan apa ?" tanya via.

"Steak Barbeque sama cola aja jangan lupa dikasih es batu" jawab nisa.

"Gue tanya nada bukan nisa, sejak kapan nama lo berubah jadi nada ?" Ucap via datar.

"Mampuz lo" bales vina sambli terkekeh pelan.

"Samain aja vi sama nisa" bales gue singkat.

"Oh oke, kalo lo vin mau apa ?"

"Samain aja sudah"

"Oh oke oke, mba steak barbeque nya 4 sama colanya 4 pake es batu, cepet ya mba".

"Em nad, lo nanti malam mau tidur dimana ?" Tanya nisa yang ngebuat gue langsung kebingungan.

"Ya dirumah elah, yakalik gue nginep dirumahnya bu endah kan gak lucu. Emangnya kenapa sih ?" Bales gue sambil mainin hp gue.

"Emangnya lo gak takut apa ? Rumah lo itu besar banget nad terus cuman dihuni sama 3 orang, bayangin aja coba" oceh nisa.

"Lo semua dengerin baik-baik ya, itu rumah papi gue, dari lahir gue sudah tinggal disitu bahkan waktu gue masih ada didalam rahim mami gue. Jadi gue sudah tau betul rumah gue dan syukurnya gue gak pernah ngalamin hal yang aneh-aneh dirumah gue" jelas gue panjang lebar smbil nyeruput cola yang kebetulan sudah datang.

"Oh gitu ya baguslah" jawab vina.

"Yasudah makan kuy" suruh via dan dijawab anggukan dari kita bertiga.

...... ......

"Pulang yuk gais dah mau maghrib ini" ajak nisa

"Kuylah" balas vina.

Skip perjalanan

"Makasih ya vin atas tumpangannya gue doain lo cepet balikan sama Raka" ucap gue setelah sampai didepan rumah gue.

"Amin yaAllah makasih ya nad doanya,ntar kalo gue balikan sama sih raka gue bakalan nlaktir lo sama lo lo pada, selama ada vina hidup lo bakalan aman, damai, sejahtera kayak partai Perindo, dah gue balik dulu ntar kemaleman pulangnya" bales vina dari dalam mobil.

"Yasudah sana lo pulang kok malah ngebacod disini, pulang sana lo, gak pulang gue sleding nih" ucap gue yang mulai kesel sama vina soalnya dia malah bahas tentang si Raka mantannya.

"Yasudah bhay" bales vina yang segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Gue cuma geleng-geleng aja ngeliat kelakuan sahabat-sahabat gue. Gue seneng bisa bersahabat sama mereka walaupun otak mereka kurang seOns dan gak ada yang waras itu yang selalu buat gue bahagia.

Gue mulai melangkahkan kaki gue kehalaman rumah gue, disitu dapat gue liat rumah mewah yang amat besar sebesar cintaku ke kamu 😘 gak ah becanda aja gue, rumah yang sangat indah dengan kolaborasi warna putih dengan hijau muda dilengkapi dengan tanaman hias disekeliling taman dan halaman rumah gue. Serta air mancur yang berdiri tegak di tengah-tengah halaman rumah gue. Ada kesan horornya juga sih karena ni rumah terlalu gede buat gue sama bang nanda tapi ya mau gimana lagi.

Gue berjalan memasuki rumah gue.

"Bi nada pulang" ucap gue setelah gue memasuki rumah gue dan menuju keruang keluarga, gue lagi cari keberadaan nya abang gue yang sama sekali gak keliatan batang hidungnya bukan batang anunya hehe.
Setelah lama gue nyari keberadaanya tuh orang teryata gak keliatan orangnya dimana.

"Bi bang nanda dimana ?" Tanya gue ke bi tuti.

"Anu non, tuan muda belum pulang tadi katanya dia, dia bakalan pulang habis isya non" jelas bi tuti.

"Yah bang nanda, yasudah deh bi nada keatas dulu mau bersih-bersih nanti habis maghrib nada kebawah buat makan malam" timpal gue ke bi tuti.

"Siap non, bibi mau ke dapur dulu beres-beres" balas bi tuti dan dijawab dengan senyuman tipis. Dengan cepat gue melangkahkan kaki gue ke lantai atas ke kamar gue. Gue ngeliat jam dinding yang tarpampang jelas di depan kasur gue yang menunjukan pukul 6 sore tanpa pikir panjang gue langsung kekamar mandi buat bersih-bersih.

18.45

Gue turun kebawah buat makan malam, makan malam sendiri tanpa kehadiranmu, eh salah tanpa kehadiran bang nanda ataupun papi. Bagi gue ini bukan hal yang biasa tapi malam ini sangat sepi. Dimeja makan yang panjang ini cuman ditempati satu orang doang yaitu gue.

Lu tau hobi gue apa? Hobi gue itu makan. Gue paling suka makan karena dapat membuat gue gak kelaparan, Oke fiks lupakan. Gue memekan makanan yang telah disiapkan oleh bi tuti dengan lahap seperti orang pinggir jalan yang gak pernah dikasih makan. Asal kalian tau walaupun gue suka makan tapi badan gue gak pernah gemuk tetep segini segini aja.

Gue ngelirik ke arah iphone gue, gue khawatir sama bang nanda, kenapa dia belum pulang-pulang juga sampai sekarang sudah kayak bang toyib taugak bang. Oke fix bang nanda gak pulang yodah gue masuk kekamar dan akhirnya gue ketiduran.

01.57

Tukk...tukk...tukk

BadGirl [End] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang