07.15
"Bang nanda oy lo dimana? Bang kalo lo denger suara gue berarti lo gakbudek jadi gini bang hari ini gue berangkat sekolah sendiri ya pake motor yang biasa gue pake" teriak gue dilantai bawah.
"Anjir ini masih pagi nad main tereak-tereak aja! Kuping abang masih bagus gak budeg gak kayak devan osis budeg itu. Iye-iye yodah sana lu berangkat hati-hati dijalan"
"Eh satu lagi jangan nangis lagi tetep tunjukin senyum gigi pepsodent lo oke" balasnya yang gue jawab dengn me nganggukan kepala gue smbil tersenyum manis.
Skip perjalanan...
Nada pov.
Sesampainya gue disekolah gue langsung markirin motor ninja warna hitam gue dan setelah selesai markirin tuh motor gue langsung jalan kekelas gue. Sesampainya didepan kelas gue langsung masuk kekelas dan penghuni kelas yang ngeliatin gue dan hanya gue bales dengan tatapan malas.
"Woy ada tugas kagak? Kalo gak ada aku mau tidur ini" teriak gue didepan kelas.
Hening...hening...sangat hening..
Krikk..krikk..krikk
"Anjirlah gue tanya malah dikacangin asu lo lo pada" protes gue.
"Emm nad lo ngomong sma kita?" Tanya slah satu murid yang pendek terus bantet dan cerewetnya minta ampun namanya Alif.
"Menurut lo? Njir lah ngambek gue kalo ntar ada tugas gue bilang aja sma gurunya kalo gak ada yang ngasih tau ke gue titik!" Ucap gue lagi dan langsung duduk dibangku gue.
Ntar deh, nih bocah curut 3 pada kemanaan yah ko gak keliatan samsek? Alah bodo lah gue ngantuk mau bobo.
Gue langsung ambil earophone gue dan menyalakan musik kesukaan gue dari cogans-cogans koriyah.
Tettt...tettt...tettt
Bel masukan pun berbunyi ketiga bocah curut itu mulai berdatangan dan tak lupa juga guru matematika yang bernama bu RIN.
"Pagi anak-anak hari ini kita akan membahas tugas yang kemarin ibu berikan! Jadi rumusnya adalah seperti ini" ucap guru tersebut.
'Alah bodolah mending bobo aja daripada ngedengrin tuh guru yang lagi ngejelasin rumus mana cepet banget lagi ngomongnya, mending tidur aja' batin gue.
Dan gak lama pun gue ketiduran.09.38
"Itu yang duduk dipojok samping kanannya via dibelakang vina dengan nisa tolong jelaskan bagaimana cara mencari x dan y" suruh bu rin.
"Nada kamu dengar perintah saya tidak" tanyanya dan bangkit dari tempat duduknya menuju meja gue.
"Nada daritadi kamu tidur? Bangun sekarang!"
"Nada kamu bangun sekarang juga!" Teriaknya yang reflek ngebuat gue bangun terus...
"Bang bang bang... bang bang bang... Ppangya ppangya ppangya" tanpa sadar gue niruin MV BIGBANG salah satu artis kesukaan gue dan satu kelas ngetawain gue gaes :") yang lagi joget-joget gakjelas dan gue dapat tatapan maut dari bu rin.
Lo semua mau tau kenapa gue bisa bangun dan langsung joget-joget gaje gitu? Bikos gue lagi ngedengerin lagu itu dan lagi ngehapalin gerakannya.
"Oh jadigini ya? Daritadi ibu ngejelasin tapi kamu malah enak-enakan tidur, emangnya tadi malam kamu tidur jam berapa?" Tanyanya masih dengan tatapan yang sama.
Gue cuman nyengir aja kan tuh ye dibilangin begitu masa iya gue ceritain yang sebenarnya tentang maslah tadi malam yang ngebuat gue nangis kejer-kejer? Kan gak lucu, mau ditaroh mana muka cans gue? Ditaroh diketeknya bang nanda? Yakalik ya kan harga diri gue jatuh seketika bray! Yodah deh gue nyengir-nyengir cantik aja. Sedangkan bu rin cuman geleng-geleng kepala aja ngeliat cengiran minions gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Teen Fiction(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...