13.

2.8K 78 0
                                    

Nada pov.

"Dek gue balik dulu ya kekampus! Ada tugas nih katanya alim. Gue balik ya, oiya uang jajan lo masih ada? Kalo gakada nih pake uang abang dulu. Kemaren abang menang balapan terus dapat uang, gakbanyak sih tapi ya cukup buat 1 bukan" ucap bang nanda sambil ngeluarin dompetnya.

"Boleh deh bang, kebetulan uang jajan nada mulai nipis nih. Anjir kok lo balapan gak bilang-bilang? Kan gue gak nonton, untung gak kenapa-kenapa" balas gue dan bang nanda mulai memilih uang didalam dompetnya. Dia ngeluarin uang bewarna merah sebanyak 10 lembar dan memberinya kepada gue. Gue pun dengan senang hati menerimanya.

"Masih kurang gak? Cukup gak buat hari ini? Kalo gak abang kasih lagi" ucapnya.

"Gak kok bang! Ini sudah cukup kok. Makasih abang akoh tersayang" balas gue sambil mencium pipinya.

"Asikkk dicium cecan. Kenapa gak dibibir sih dek! Oiya lo tenang aja ntar sweaternya abang ganti kok! Ntar abang beliin yang lebih mahal lagi dan ori dari korea! Yaudah abang kekampus dulu" timpalnya lalu berjalan meninggalkan kelas.

"Nad dangdut kita gimana ni?" tanya wulan, dinda, leony dan kia

"Teraktir kali nad kan dapat duit tuh" ucap wahyu, reza, dimas dan irwan.

"Apaan sih elah, gak ada acara telaktir-telaktiran ini buat uang jajan gue seminggu. Udah ah jennie mau kekantin dulu" ucap gue lalu berjalan keluar kelas. Baru berjalan beberapa langkah eh didepan pintu sudah ada guru. Mana saling tatap-tatapan lagi.

"Pertemuan yang ku impikan kini jadi kenyataan" tiba-tiba wahyu, reza, irwan dan juga dimas menyanyi.

"Dari matamu, matamu kumulai jatuh cinta" lanjut wulan, dinda, leony dan juga kia.

"Tanda, tanda. Tanda tanda tanda punya punya rasa" Kalo ini yang nyanyi dila.

Et dah nih anak kenapa pada nyanyi? Mana nyanyinya lagu kek gitu lagi. Gue natap tajam kearah mereka.

"Eh ada pak rangga. Bukannya freeclass nya sampe nanti tengah hari ya pak?" Tanya gue ke guru laki-laki walikelas gue.

"Semuanya saya mohon duduk ditempatnya masing-masing!" Suruhnya dan semuanya manut duduk ditempat masing-masing. Et dah gue baru sadar kalo via gak ada. Kemana dia?

"Oke jadi gini, kalian semua kedatangan teman baru! Silahkan masuk dan kenalkan diri kamu!" Suruh pak rangga pada seseorang diluar sana. Diapun masuk kekelas dengan gaya sok cool kedalam.

Ohjadi dia cowok? Gans gak? Tapi masih kalah gans sama Taeyong bagi gue.

"Hallo! Perkenalkan nama saya 'Nathannael Axel Adrian' kalian bisa panggil saya nathan ataupun axel. saya pindahan dari LA. Saya harap kalian semua dapat menerima kehadiran saya" ucapnya dengan senyumman manis kearah gue.

Eh ntar deh, senyuman itu? Kayak gue pernah liat? Siapa sih ya? Kok gue lupa? Gue kek nya kenal sama dia? Tapi siapa? Kayaknya gue pernah ketemu dah sama dia? Lah anjir ngapain dia ngeliatin gue terus mesam-mesem? Apakah ini yang dinamakan virus jaran goyang?

"Masih ada yang mau ditanyakan?" Tanyanya lagi.

"Bang no hape dong"

"Rumahnya dimana??"

"Jadian yuk!"

"Masih gantengan gue keles"

Sarap kali nih ye temen-temen gue. Ada yang nanya no hape, alamat, bahkan ada yang ngajak jadian. Sedangkan dia hanya balas pertanyaan itu dengan tersenyum, dan senyumnya itu ngebuat beberapa temen gue salah tingkah.

"Baiklah. Nathan silahkan kamu duduk disampingnya Nada! Nada angkat tanganmu" suruh pak rangga. Gue berhasil dibuat nganga ey sampe lalat mo masuk nih kemulut gue. Seketika gue cengo dan akhirnya ada yang ngenyadarin gue, Yaitu Reza.

"Angkat tanganmu syegi!" Teriak reza dan gue pun langsung ngangkat tangan.

"Silahkan duduk! Jam pelajaran akan dimulai setengah jam lagi! Baiklah saya pergi dulu karena masih ada rapat yang tertunda!" Ucap pak rangga lalu pergi meninggalkan kita semua. Sedangkan nathan mulai melangkahkan kakinya dan duduk disamping gue.

Gue? Gue ? Duduk sama CoKgans oy! Haduh gimana ini? Pusing pala berbie. Udah ah main hape aja biar gak bikin malu

"Hay, Nad! Apakabar? Sudah lama ya kita nggak ketemu!" Ucapnya sambik melihat kearah gue. Sedangkan gue hanya diam. Eh? Dia ngomong sama gue bukan sih?

"Nada Alexa Bramasta! Gue ngomong sama lo!"

Lah anjir dia tau nama kepanjangan gue, berarti dia kenal sama gue. Tapi gue kok gak kenal sma dia? Peraan tadi pak rangga cuman manggil nada doang deh.

"Eh lo ngomong sama gue? Gue pikir lo ngomong sama yang lain! Oiya kok lo tau nama gue? Bukanya tadi pak rangga cuman manggil gue nada aja ya?" Ucap gue sambil tersenyum gaje.

"Lo gak kenal sama gue nad? Yawloh ini gue nad, jahat banget sih lo! Padahal gue kesini mau nyamperin lo!" Balasnya sambil megangin pundak gue.

"Apaan sih lo! Gausah pegang-pegang! Gausah SKSD! Gue gak kenal sama lo, sory!" Ucap gue sambil ngelepasin tanganya dari pundak gue.

"Elah nad, jutek lo dari kecil gakberubah ye! Ini gue nathan sahabat masa kecil lo. Ini gue yang selalu lo ajak kabur waktu gue disuruh belajar sama nyokap gue. Ini gue yang dulu kelas 7 setelah meninggalnya nyokap lo, gue ninggalin lo, karena gue harus sekolah di LA masih gainget?" Jelasnya lagi.

Ooohh nathan. Eh siapa tadi?nathan? Nathan yang sering ngompol itu? Yang sering diledek? Dibully? Anjir itu temen masa kecil gue. Kenapa gue bisa lupa ya? Padahal umur gue masih muda.

"Oh lo nathan. Asu lo than main ninggalin gue aja! Lo tau gaksih kalo saat itu tuh gue ngebutuhin lo buat nemani gue. Tapi lo malah minggat ae. Benci gue sama lo" balas gue mengalihkan pandangan kedepan.

Nathan natap gue intens, lalu dia megang pipi gue dan membingkai wajah gue.

"Maafin gue nad. Gue gak bermaksud. Itu terlalu dadakan"

"Tapi lo bisakan setidaknya ngasih kabar! Lo tau gak betapa sedihnya gue waktu lo ninggalin gue sendiri"

"Iya gue tau, tapi itu dulu dan sekarang gue janji gabakal pernah ninggalin lo lagi tuyem gomes kesayangannya nathan" ucapnya lalu tersenyum menyakinkan gue.
Sedangkan gue hanya manggut-manggut aja.

Kring...kring...kringg

Bel pun berbunyi manandakan jam pelajaran dumulai.













Typo bertebaran

BadGirl [End] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang