03.

5.3K 130 12
                                    

Jadi gue sama ketiga sahabat gue sudah sampe dirumah gue yang mewah ini dan kitapun langsung naik kekamar gue yang ada di lantai 2.

Via, Vina sama Nisa sudah ada dikamar gue, gue masih ada di dapur buat ngambil cemilan sama minuman buat mereka.

Sesampainya gue dikamar gue, gue cuman ngeliat mereka bertiga lagi tidur-tiduran dikasur king size milik gue. Bisa dibilang kamar gue itu luas, luas banget malahan. Gue ngambil hp gue Terus gue duduk disofa deket jendela kamar gue.

'30 panggilan tak terjawab dari bang Nanda ? Lah ini ngapain bang Nanda nelponin gue sampe sebanyak ini coba ?' Tanya gue dalam hati.

Daripada penasaran mending gue telpon balik ajalah.

Tuttt... tuttt... tuttt...

"Halo bang, lo ngapain nelponin gue sampe 30 kali coba ? Kuker banget lo bang, ada apa ?" Tanya gue ke bang Nanda.

"Astajim Lo tuh ya ditelfonin daritadi kenapa gak diangkat sih ? Abang tuh khawatir tau gak ? Abang tuh gak bisa diginiin" bales bang Nanda dengan suara cemprengnya yang mendadak ngebuat telinga gue langsung sakit.

"Abacod lo bang, to the point aja" bales gue.

"Sialan lo njir, untung cakep lo, untung lo adek gue. Jadi gini gue denger dari teman gue katanya lo tadi habis ngasih pelajaran ke osis pendek yang kata lo sok kecantikan itu, iya memang bener sih dia itu sok kecantikan tapi masih cantikan 'Yerin' Gfriends member korea itu sih kalok menurut gue"  tambah bang Nanda.

"Eh buset, lo tau darimana Yerin tuh cantik apa jangan-jangan lo itu kpopers ya bang ? memang bener sih Yerin itu cantik tapi mau diliat dari segi manapun masih cantikan gue lah yang mirip 'Jennie' member 'Blackpink' yang sama swag nya itu kayak gue keles" bales gue sambil bercanda sedangkan ketiga sahabat gue itu lagi nonton video 'EXO sama BTS' dilaptop gue karena mereka itu seorang kpopers.

"Ya terus lo ngira gue kudet apa? Iyasih memang masih cantikan Jennie terus juga dia itu bohay ya kan melebihi Yerin. Au ah napa jadi bahas ginian sih? Kembali ketopik aja. Jadi lo beneran ngasih pelajaran ke dia dek?" Tanya bang Nanda.

"Iya bang gue kasih pelajaran biar dia tuh tau rasa siapa suruh gangguin hidup gue" bales gue.

"Hah beneran lo dek ? Seorang Nada Alexa Bramsta buat onar lagi dihari pertama sekolahnya ? Gue salut banget sama lo dek, btw gue kalah sama lo karena gue daritadi masih bingung mau buat onar apaan" ucap bang Nanda. Yawloh ni abang gue mirip ibu-ibu yang biasa sering ngerumpi sambil milih sayur, berisik banget sumpah, kasian kan telinga gue yang jadi korban suara cempreng bang Nanda.

"Ya iyalah bang tiada hari tanpa sebuah onar dari seorang BadGirl seorang Nada Alexa. Halah begayaan lo bang biasanya aja lo langsung ngerjain mahasiswa baru dikampus lo" bales gue sambil ngemilin keripik.

"Yailah dek lo gak percaya, gue lagi males banget ngerjain orang mager gue mending juga nyari dekel cecan oh iya btw lagi nih dek lo sekarang ada dimana? Kok gue gak ngeliat lo ?" Tanya bang Nanda.

"Dirumah gue bang" jawab gue dengan polos sepolos polosnya orang yang polos sehingga kepolosan gue itu ngebuat abang gue yang paling ganteng itu selalu pengen ngejitak jidat gue yang mulus ini.

"Lah anjir inikan masih siang dek ngapain lo dirumah ? Lo gak sekolah apa emangnya ? Apa jangan-jangan lo bolos lagi" duh nih ya bang Nanda lama-lama jadi mirip kayak bu Eni kerjaanya ngomel mulu, mana curigaan lagi, cerewet banget sumpah.

"Gue gak bolos bang yakali gue bolos, gue itu tadi disuruh keluar sama bu Eni gara-gara terlambat 1 jam doang jadi dia ngeluarin gue dari kelas. Sujud syukur gue bang jadi gue gak perlu repot-repot cari alasan buat bolos" jelas gue panjang lebar sambil sujud syukur, eh engga deng canda doang.

BadGirl [End] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang