Nanda pov.
Dengan senang hati gue menuntun nada yang masih sempoyangan masuk kedalam rumah. Saat didalam gue ngeliat papi lagi mesra-mesraan sama perempuan itu.
Panas nih hati, serasa dunia milik berdua apaya? Anak gakpernah diurusin. Malah kasmaran kek orang tua jaman jigem.
"Eeemm" gue ngedehem secara sengaja. Eh gaklama mereka nengok, baru sadar kalo ada gue sama nada. Mereka pun mengahampiri kita dengan kerutan didahinya.
"Nanda apa yang terjadi sama nada? Apa dia mabuk?" Tanya perempuan disamping papi itu, sementara papi berusaha ngambil alih nada dari pelukan gue. Tapi buru-buru gue tepis
"Menurut lo? Pikir ae ndiri!" Jawab gue asal.
"Nada kenapa nan? Tolong jelaskan!" Suruh papi.
"Halah udah deh, kalian berdua itu gak usah sok care kekita! Apa peduli kalian. Inget kita aja engga. Gitu yang disalahin siapa kalo nada kenapa-kenapa? Pasti nanda lah"
"Padahal nanda yang selalu ngehibur dia, menuhin apa yang dia mau, dan selalu berusaha buat nada gak nangis. Tapi kalian dengan seenak jidatnya kalian sudah buat nada sakit, hancur, nangis, sadar bege"
"Jadi sekarang gakusah sok peduli deh terutama lo! Kalo ini semua tuh hanya sandiwara belaka, udah ah capek gue, gue mau tidur bye!" Tunjuk gue kearah perempuan itu, dan langsung pergi menaiki tangga dan masih setia menuntun nada yang sedang tidak sadarkan diri.
Sesampainya dikamarnya nada, nada langsung gue tidurkan ke kasurnya. Gue lepas sepatu dan kaus kakinya serta jaketnya. Gue merhatiin ke arah jendelanya, ngecek jendelanya sudah ditutup apa belum, karena gue gakmau kejadian kemaren malam terulang lagi. Setelah dirasa aman gue balik ngehampirin nada.
Nyelimuti dia, biar gak kedinginan, terus ngasih kecupan hangat didahinya.
"Dek, gue sayang sama lo, lo gak boleh sedih lagi ya! Jendelanya sudah ketutup kok jadi lo gakbalkal bangun ntar malam. Abang tinggal dulu ya abang juga ngantuk"ucap gue lalu mematikan lampu lalu menutup pintu dan kekamar untuk beristirahat.
Nanda pov end.
05.39
Gue terbangun dari tidur gue karena ngerasain sakit yang luar biasa dikepala gue. sakit, perih, berat itu yang gue rasakan.
'Anjir nih kepala kenapa bisa sakit sih, sakit banget ini yalord'
Untuk ngilangin rasa sakit itu gue coba untuk menjambak rambut gue berharap rasa sakitnya hilang tapi yang ada sakitnta malah menjadi-jadi.
'Pliss, ini kepala gue kenapa? Bukanya penyakit itu sudah pergi? Apa mungkin dia balik lagi? Oh good, gakboleh, penyakit itu gakboleh dateng lagi'
Tidak puas dengan menjambak rambut gue, gue akhirnya memukul kepala gue, sangat keras. Oh ayolah jangan main-main, ini masih pagi, gue gakmau liat bang nanda khawatir.
Saat tangan gue sibuk menjambak dan memukul kepala gue, tiba-tiba cairan hangat bewarna merah pekat keluar dari hidung gue. Dengan cepat gue coba hapus cairan itu.
'Gue gaklagi pilek, dan gak lagi demam juga. Terus kenapa gue mimisan? Plis berenti, bang nanda bentar lagi datang"
'Argghhhh' erang gue menahan sakit yang luar biasa dikepala gue.
Tangan gue sudah bewarna merah karena terkena darah itu, sudah cukup banyak. Tapi kenapa gak berenti-berenti juga?
Gue mengambil beberapa tisu dan berjalan kearah cermin, dengan pandangan yang buram, kepala yang pusing, berat dan juga sakit tentunya.Astopir, tatanan rambut gue sudah kayak gembel yang dijalanan itu, serem banget gila, muka gue disitu. Ayolah berenti.
Darah itu semakim deras mengalir dari hidung gue."Nada! Ayo bangun! Sudah siang, jangan molor terus, emang lo gak sekolah? Bukain pintunya cepetan" ucap bang nanda dari balik pintu.
Anjir, mati gue. Kenapa bang nanda pake datang segala sih? Ini juga darahnya kenapa gak kelar-kelar malah makin deres?
"Nad ayo buka pintunya! Dah siang dek! Lo baik-baik ajakan? Apa lo lagi kurang sehat? Gakbiasanya lo lama bukain pintu. Nad jangan bikin gue khawatir" tambahnya lagi.
Aduh mampus gue, gue harus bilang apa? Sukur deh darahnya sudah agak berenti.
"Iya bang, ini nada sudah bangun, darikamar mandi tadi gak denger" balas gue yang masih berusaha menghilangkan noda darah dimuka dan ditangan gue.
"Bukain pintunya cepetan kutil! Abang capek ini bediri terus"
Syukur alhamdulillah yaallah darahnya berenti eh tapi btw kok tumben gue nyebut? alah bodolah :v , tapi sakit nya malah makin menjadi, gakpapa deh gue bukain pintu dulu.
"Pagi abang kesayangannya akoh yang paling ganteng yang paling keren dan tentunya pangelan belkuda nya akoh" ucap gue setelah membukakan pintu.
"Setan lo! Lama amat bukain nya, pegel kaki gue cireng! Selamat pagi juga adek kesayangan nya abang nanda yang paling abang sayang :) Njir mirip miper lo"balas bang nanda sambil noyor kepala gue.
"Eh anjir kutil jeroan! Sakit bege. Masih ada yang mau diomongin gak? Kalo engga gue mau mandi terus berangkat sekul" tambah gue.
"Gak ada lagi sih hehe, gue cuman mau bangunin lo. Yaudah sana mandi terus dandan yang cantik terus berangkat kesekolah. Mau gue antarin atau berangkat sendiri?" Tanyanya.
'Sukur, pengertian banget dah ni my abang, tq bang gue lagi gakbisa bawa mobil ataupun motor kepala gue masih sakit' batin gue
"Antarin aja deh, mager gue. Yaudah gue mau mandi bye! Pergi lo idung miper!" Suruh gue yang langsung melesat pergi kekamar mandi.
Typo bertebaran :)
Hargain ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Novela Juvenil(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...