34.

2.3K 60 9
                                    

Warning!
Disini ada adegan 17+
Mohon kebijakannya ya, yang masih dibawah umur bisa di skip aja ceritanya.
Lah emang umur author berapa?
Masih dibawah 17 tahun juga sih :')
Yaudah ya makasih :>

.
.
.
.
.

"Oh sorry gw lama ya?" Ucap sandra menghampiri nanda yang sedang sibuk memainkan ponselnya, nanda menoleh kearah sandra lalu tersenyum.

"Enggak kok sans aja by" balas nanda memeluk pinggang ramping sandra menggunakan tangannya lalu mengecup kening sandra sekilas.

"Makasih ya nda, lu bener bener cowok paling baik"

"Iya sama sama sayang, mau langsung pulang atau main dulu?"

"Em, gw udah lama gak ke club. Lu mau nemanin gw kesana?" Tanya sandra memperhatikan nanda dan dibalas anggukan kecil dari nanda.

22.53

Hari sudah semakin malam, sandra dengan nanda memasuki club malam yang tampak ramai oleh pengunjung.

Nanda memakirkan mobilnya, lalu keluar berjalan mengitari mobilnya, membukakan pintu mobil sandra lalu berjalan bersama memasuki club tersebut.

Situasi di dalam club tersebut sangat ramai diiringi dengan musik yang berdentum sangat keras. Wangi aroma alkohol memenuhi ruangan tersebut, dengan ditemani lampu yang berkelap kelip.

Nanda duduk disalah satu kursi yang menghubungkan langsung dengan para pelayan yang menggunakan seragam serba hitam tersebut.

"Nda, aman?" Tanya seseorang membuat nanda tersenyum simpul

"Mulus, tinggal liat aja ntar akhirnya bis" balas nanda dengan senyum sinis yang tersungging dibibirnya

"Dimana dia sekarang?" Tanya bisma kepada nanda yang hanya dijawab dengan kepala yang mengarah kearah sandra

Yang sedang menari bersama laki laki dan perempuan lainnya,tidak lupa dengan botol vodca yang tergenggam erat ditangannya

"Eh btw nada mana?"

"Oiya gw belum nelfon dia, sebentar bis gw telfon dulu" balas nanda lalu mengambil ponsel nya dan menelfon nada.

Tutttt...tuttt

"Halo?"

"Halo? Lo lagi ngapain dek? Lagi dimana"

"Hah apaan? Gw lagi dirumahnya nathan"

"Ngapain?"

"Ashh sakithh pelanh pelanh nath"

"Anjing lu lagi ngapain nad? Bangsat si nathan emang"

"Apaan sih bangsat, tangan gw tadi kejepit jadinya sekarang nathan lagi ngobatin tangan gw. Aelah lu keseringan nyolo sih bang"

"Bangsat, gw kira lu dibobol"

"Kagak lah anjing, mana mau gw dibobol sama modelan kek nathan, udah burik, dekil, item, jelek, hidup lag- AAWW! SAKIT BANGSAT!"

"Telinga gw yaallah :')"

"Heh! Nyadar dong anjing, lu juga buluk, dekil, tepos, gak enak kalo di grape grape. Ogah juga gw sama modelan triplek kek lu- NADA BANGSAT, SAKIT ANJING WOY UDAHAN! ASTAGA ADEK GW! MASA DEPAN GW JANGAN DIANCURIN JANCOK!"

"HAHAHA MAMAM TUH BANGSAT!"

"Yaudah, kalian jangan kelai lagi. Jangan macem macem abang tutup dulu telpo-"

BadGirl [End] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang