"Lo daritadi pagi belum makan, gw mau kekantin lo mau nitip apaan?"
"Loh nda?"
"Buruan elah gw laper"
"Iyaudah samain aja kek lo"
"Iya tunggu sini sebentar, jagain nada gw mau beli makan bentar"
Nanda mengarahkan kakinya menuju kantin yang berada di rumah sakit miliknya tersebut. Wajahnya selalu menyunggingkan senyum ramah kepada setiap orang yang sibuk berlalu lalang dihadapannya. Nanda memperhatikan setiap orang dihadapannya dengan raut wajah yang tidak menujukan khwatir sama sekali.
Tapi itu semua cuman topeng, dirinya sedang bersedih saat ini.
"Bu saya beli nasi sama lauknya ya 2 bungkus sama ininih 2 air mineral nya" ucap nanda ketika sudah sampai dan memesan kearah ibu kantin.
Nanda mengeluarkan handphone nya dan mengecek beberapa pesan dari temannya, tetapi matanya hanya fokos terhadap pesan yang dikirimkan oleh Ardi teman satu kelasnya dikampus.
Ardisu
13.23Woy tel, lu tau apa yang trjadi disekolah hari ini?
Gila, gw kaget setengah mampus njir
Kabarnya nada gimana btwNnda
14.34Gw udah tau
Mampus aja sekalian gpp gw ikhlas
Masih dirawat sma dokterArdisu
14.35Bajink kamu sayengk
Hah lu bneran tau yg bikin gedung bramasta heboh? Serius?
Alhamdulillah klo gitu, clon istri aQuNnda
14.35Maksd lu gmna si?
Jijik sayengkArdisu
14.36Lo tau nthn kan? Dia ngungkapin siapa yang ngedorong nada dri atas rooftop sekolah mamen!
Sama dia juga ngungkapin kebneran klo slama ini nilai nada di sabotase lewat speaker yg biasa dibuat pengumumanNnda
14.36Serius lo anjing
Emng dia brani? Trus pnya bkti?Ardisu
14.36Bacot lu markidi
Nih gw rekam semua
Selmat mnyaksikan, besok blikan gw cilok goceng ya :vArdisu shend a video
Nanda mulai memutar video tersebut. Raut wajahnya sama sekali menunjukan raut tidak percaya.
Exsandra dinda agustin, nama itu selalu terngiang ngiang dipikirannya. Sungguh, nanda akan membuat hidup orang itu tidak aman. Bisa bisanya, ah astaga masih ada cewek yang seperti itu.
"Exsandra dinda agustin? Seberapa hebatnya sih lo-"
Cih
"-Lo nyari masalah sama orang yang salah, sehabis ini gw pastikan kalo hidup lo gak bakal tenang" umpat nanda
"Mas ini makanannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Teen Fiction(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...