Gue sama bang Nanda sudah sampe nih disekolah yang mulai rame. Bang Nanda lagi sibuk markirin mobil sport warna hitam miliknya. Sebenarnya sih gue juga punya tapi mager nyetirnya.
Untung aja ga telat gue sama bang Nanda.
"Turun lo !" Suruh bang Nanda yang mulai turun dan berdiri didepan mobilnya terus make kacamata hitamnya.
Gue pun langsung aja tuh turun terus nyamperin bang Nanda dan bediri pas disampingnya. Sungguh Pasangan yang sangat cocok sekali. Gue ngeluarin kacamata hitam gue dari saku almamater gue terus make tuh kacamata hitam. Biar sama swag nya kayak bang nanda.
Bang Nanda daritadi cuman keheranan aja gitu ngeliatian penampilan gue dari atas sampe bawah, gue yang merasa diperhatiin cuman diem aja stay cool.
"Dek ! Lo tau kan kalok sekolah lo itu gak boleh pake sepatu bewarna sama rambut yang pirangan ?" Tanya bang Nanda.
"Iya gue tau, emang kenapa ?" Gue balas nanya ke bang Nanda.
"Lah terus lo ngapain make sepatu putih terus ada warna biru-birunya gitu, terus juga tuh rambut lo atasnya warna hitam bawahnya biru" omel bang Nanda.
"Biar keren sama swag lah bang yakali abangnya swag tapi adeknya kayak orang pinggiran. Lagian lo tuh kenapa sih bang daritadi ngomelin gue terus ? Napa sih lo kok protes ? Suka-suka guelah, hidup-hidup gue" protes gue ke bang Nanda sambil ngelirikin bang Nanda dengan sedatar datarnya.
Bang Nanda cuman geleng-geleng aja tuh denger jawaban gue.
'Untung lo adek gue, untung lo cantik, nah kalok enggak sudah gue jadiin bakso lo' batin bang Nanda.
"Yasudah yuk masuk"
"Kuylah"
...... ......
Gue sama bang Nanda pun berjalan ke sekolah sama kampus nya bang Nanda gimana enggak sekolah gue sama kampusnya bang Nanda aja cuman sebelahan.
'Anjir lah si Nada tambah cantik aja'
'Duh Nada makin cinta akutuh'
'Gue tuh heran banget sama lo Nad lo tuh manusia atau bidadari sih cantik banget yawloh'
'Dekel yang ini boleh juga'
'Dih si Nada makin cabe aja'
'Sok kecantikan banget sih tu cabe'
'Gila si Nanda makin ganteng aja'
'Nanda gakuat akutuh'
Ya kurang lebih sigitu kata-kata mereka yang ngeliatin gue sama bang nanda lewat depan mereka. Ada yang muji gue dan ada juga yang syirik sama gue. Tapi gue mah masa bodo gue balas mereka semua dengan tatapan dingin dan cuek begitupun dengan bang Nanda.
Bang Nanda jalan daritadi tuh sambil ngerangkul gue, gue sih cuman biasa aja tapi gak tau tuh bagaimana reaksi cabe diluar sana. Sedangkan gue cuman masukin kedua tangan gue di saku almamater warna hitam gue.
Wat de fak lagi-lagi gue masuk kelas yang didalmnya itu orangnya pendiem sama kutu buku semua, ya gue masuk kelas 11 IPA-2 , bayangin aja coba! Kalian semua pasti heran kan kenapa seorang BadGirl bisa masuk kelas yang bisa dibilang kelas tertinggi ini, ya karena gue itu pinter walaupun gue sering bolos,tidur, ngelanggar aturan tapi otak gue itu masih bisa jalan di pelajaran.
Kita sudah sampe nih didepan kelas gue, yak betul kelas 11 IPA-2
"Dek gue kekampus dulu ya" minta bang Nanda, sambil tersenyum manis kearah gue
"Iya gak usah sok kegantengan lo" bales gue datar.
"Entar kalo lo mau pulang langsung nge-WA gue aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Fiksi Remaja(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...