Kringgg...kringgg...kringgg
"Tayiq ah jam segini ngapain bangun" ucap nada lalu mematikan alarm tersebut.
Kringgg...kringgg...kringgg
"NADA BANGUN KAMU! KAMU GAK PUASA HAH? WOY BANGUN BANGUN"
"SAHUURR SAHUUR TENONET SAHUUURRR SAHUURRR TENONET"
"ASTAGA KEBO BANGET SIH KAMU, BANGUN NAD GUE DOBRAK JUGA NIH PINTU, NADA WOY BANGUN WOY" teriak nanda dari balik pintu.
"Arrgggghh BERISIK SAT! MASIH PAGI JUGA" balas nada sambil beguling dikasurnya.
"EH SI KUTIL, LO SENDIRI TADIKAN YANG MINTA DIBANGUNIN, BANGUN GAK LO. SAHUR SETAN, KATANYA BESOK MAU PUASA" teriak nanda lagi.
Setelah bertahun-tahun, berbulan-bulan, berhari-hari, dan berjam-jam.gg akhirnya nada bangun. Dia berdiri dan membuka kan pintu dan terlihatlah dengan jelas jelmaan mimi peri rapunzel dari khayangan yang syantik ulalala jarang dicocol sedang ngomel didepan kamarnya.
"Niat sahur gaksih? Udah berapa lama coba gue nunggu lo disini? Gue nunggu lo tuh sudah kek nunggu dia yang gak peka-peka, sakit nad sakit. Lo gaktau rasanya nunggu yang gak pasti itu gimana" ucap nanda lagi dengan ekspresi wajah yang dimelas-melasin.
"Dih, bacod bang. Sudah ah ayok sahur dripada ntar keburu imsak" balas nada yang pergi meninggalkan nanda.
Akhirnya mereka berdua turun bersama dengan ocehan unfaedah nanda.
Sesampainya di meja makan nada dan nanda terdiam cukup lama. Yang ada dipikiran mereka sama yaitu sahur berdua lagi sama seperti tahun-tahun kemarin.Nada dan nanda duduk berhadapan, tidak ada yang memulai pembicaraan, semuanya sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.
"Papi mana?" Tanya nada tiba-tiba
"Papi lagi keluar kota sama perempuan itu" balas nanda yang sibuk dengan makananya begitupun nada. Setelah selesai sahur mereka bersiap-siap buat pergi ke kamarnya, yakalik mereka ke masjid buat sholat atau ngelakuin hal yang berfaedah. Tapi mereka mau ngelanjutin tidur mereka yang sempat tertunda.
"Bye gue mau tidur" ucap nada lalu masuk ke kamrnya
"Obatnya jangan lupa diminum dek" balas nanda lagi.
Sesampainya dikamar nada membuka iphone nya berharap nathan menyepam dirinya agar bangun sahur seperti yang dilakukan remaja-remaja alay yang lain. Tetapi harapannya sirna karena tidak mendapatkan satu pesan pun dari nathan.
"Dasar pacar gila, mati aja lu sono" ucap nada yang lalu tidur.
11.58
"WOY BANGUN WOY! UDAH SUANG JAN NGEBO MULU. SUDAH MAU BEDUG YAALLAH"
"NADA BANGUN! SUDAH SIANG JAN TIDUR TERUS. PUASA JAN DIJADIKAN ALASAN BUAT MALAS-MALASAN NAD"
"KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YOONGI-" teriak nanda yang sedang membangunkan nada dengan suara cemprengnya itu dan ajaib! Saat itu juga nada terbangun.
"JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, BTSSSS!!! WAAHAHA" teriak mereka berdua menggema diseluruh kamar nada sambil berpelukan persis seperti adegan Kim namjoon dan jung hoseok berpelukan di House of ARMY .
Setealah puas dengan acara berpeluk ria, akhirnya pun mereka menghentikan aksi gila mereka.
"APAAN SAT! GAADA KERJAAN LAIN SELAIN GANGGUIN GUE YA LU" teriak nada dengan muka yang disebel-sebelin.
"YAA SELO NJIR, NIAT GUE BAIK. KALO GAKMAU GUE GANGGUIN YASUDAH. INI TUH SUDAH JADI TAKDIR LO KARENA LO ITU ADEK GUE. PUASA KOK MISUH-MISUH SAMA AJA BOHONG NJINK" balas nanda yg tak terima
"ALAH TAYIQ LO JUGA MISUH NYED. KENAPA EMANGNYA HA? NO MISUH NO LIFE! YAJADI LIKE LIKE RATU LAH. BARISAN PARA BABU DIAM AJA"
"BANGSAT!"
"BACOD"
"rese lu dek"
"Aku?"
"Yaiyalah kamu emng siapa? Miper?"
"Jadi?"
"Kebo sana lo!"
"Duta sampo lain? Ha? MWAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA, ups!" tawa nada seperti yg dilakukan oleh Anggun saat ditawari menjadi duta sampo lain.
"BANGSAT!"
"Selo cok, namanya juga becanda kali udah ah ratu mau mandi dulu. Babu sana diluar jangan ngintip" pamit nada lalu pergi kekamar mandi mninggalkan nanda sendiri.
"Adek siapa sih lu yaallah, apakah ini yang dinamakan dengan cobaan selagi puasa? Au ah pengeran mau mandi juga" ucap nanda yang lalu pergi dari kamar nada.
1 Jam kemudian
"YUHUUUU EPERIBADE, NADA CANTIK KEMBARANNYA JENNIE BLACKPINK IN HERE" teriak nada saat turun keruangan bawah atau ruang keluarga yang biasa dijadikan tempat berkumpul. Nada melihat ada mahluk asing yang berada di rumahnya, siapa lagi jika bukan bang alim, bang kube dengan nathan.
"BERISIK SU!"
"EHEHEH WAIT WAIT, INI NGAPA RUMAH GUE JADI TEMPAT PENGUNGSIAN MAHLUK-MAHLUK GAJELAS KEK LO LO PADA, YAAMPUM KASIAN SEKALI MY HOME" ucap nada dengan ekspresi wajah gaolokable.
"KALO NGOMONG GAKUSAH TERIAK BISA KAN? INI HATI UDU LAYANGAN TARIK ULUR SEKAREPAN" balas alim
"PIKER KERI" lanjut nada.
"jadi maksud para akhty akhty disini mau ngapain? Kalo ga penting balik aja sono ngaji, solat, sedekah daripada males-malesan neng omah ku" ucap nada mengusir mereka.
"Sakit sih tapi gak ber blood" balas kube.
"BACOD WOY! GUE LAGI NONTON SPONGEBOB JUGA" teriak nanda pada akhirnya.
"Gaada yang sayang sama telinga masing-masing apa ket mau bengok-bengok. Aku gak budek" ucap nathan.
Krikk kriikk
Rumah yang tadi rame seperti pasar baru mendadak sepi karena ucapan nathan tersebut.
"LIHAT AKU" teriak nada
"SAYANG" balas nanda, nathan, alim, dan kube.
"YANG TELAH BERJUANG" lanjut nada.
"Gue gak hapal lirikmya anjir" balas nanda dan juga alim.
"tengok ke tipi jeng jeng" ucap nada dan otomatis para cowo-cowo itu langsung menolehkan kepalanya kearah yang nada maksud.
"WOY ANJIR, GUE JADI HAUS" teriak nanda.
"ASW SEGER BENER DAH KEKNYA MARJANNYA" lanjut alim.
"OH ASTAGA GAKUAT ANJIR LIATNYA. MATIIN WOY MATIIN" lanjut nathan.
"EH KUTU KUPRET MATIIN PALALU SENGKLEK! TIPI GUE MASIH PEN IDUP, MAHAL BELINYA!" balas nanda.
"BACOD HAHAHAHAH" teriak nada pada akhirnya.
"Astagfirullah robbal baroya astagfirullah" ucap alim dan juga kube.
"Anjeerr sampe nyebut" balas nathan.
"INI CAT DINDING PESANAN KAMU, YANG WARNA IJO KETUPAT" ucap alim.
"Tapi kan eneng pengennya yang warna ijo telor asem" balas kube.
"Uh yawdah deh abang balik ke kota dulu" ucap nathan.
"Eh abang gausah disini juga ada, nih klepon paint. Catnya ampuh dan tahan lama. Klepon paint cat yang paling ampuh deh" lanjut nada dengan gaya nya.
"Ih tapi gue pakeknya No Drop, No Bocor Bocor" balas kube.
"Pake yang bersayap dong, biar gak bocor" ucap alim.
"Gue kalo pake yang warna item buat malam terus yang warna pink buat siang deh, terus makenya yg cm nya banyak" balas nanda.
"BACOD BANG BACOD"
Tbc.
Ada yang puasa kah disini? Wkwk jan kegoda sama sirup marjan ea, gakmalu sama upin ipin wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl [End] REVISI
Teen Fiction(REVISI) Ngga usah negatif thingking Ketika lihat anak sekolahan yang keluar rumah ketika malem atau jarang pulang, Karena mungkin tempat yang selama ini orang-orang sebut rumah tidaklah sebaik yang orang-orang katakan. Mereka hanya mencari ketenang...