21. Kiss [Jill & Mike]

2K 146 0
                                    


Sori Typo...

                          ***********

"Selesai" ucap Mike setelah selesai mengobati Jill.

Kemudian Mike membereskan baskom dan kotak P3K membawa semua itu keluar. Langkahnya terhenti saat Jill menahannya.

"Jangan Pergi. Temani aku" ucap Jill seduh. Mike sempat terdiam karena ini pertama kalinya Jill bersikap manis.

"Baiklah aku tidak akan pergi. Aku akan meletakan baskom dan kotak P3K ini diatas meja" dengan patuh Jill menganggukkan kepalanya.

Setelah meletakkan baskom dan kotak P3K Mike kembali menghampiri Jill dan duduk disebelahnya.

"Bisakah kau temani aku tidur. Plis" ucap Jill dengan nada memohon.

"Baiklah" ucap Mike menahan gairahnya karena Jill belum mau memakai pakaiannya dan memilih tidur.

Mike membantu Jill tidur diatas ranjang sesekali Jill meringis kesakitan karena tak bisa tidur dalam posisi yang nyaman. Mike yang melihat Jill kesulitan terpaksa membantunya dengan tidur dalam posisi yang ekhem intim

"Sini" Mike kemudian tidur terlentang dan menarik Jill agar tidur diatasnya dengan posisi menghadap kearah Mike. Suasana tiba tiba hening, posisi mereka terlihat romantis dengan penerangan cahaya bulan.

"Terimakasih" ucap Jill sambil mendongakkan wajahnya menatap Mike.

Mendengar ucapan Jill, Mike langsung menatap Jill. Dan seketika mata mereka bertemu, mereka terhanyut dalam tatapan mereka sendiri. Tiba tiba Mike mendapat dorongan menatap bibir mungil Jill.

Perlahan lahan wajah Mike semakin dekat dengan wajah Jill. Mereka saling menikmatia deruh nafas yang mengenai wajah mereka. Hingga Jill merasa sesuatu yang kenyal menyentuh bibirnya. Jill menutup matanya merasakan sentuhan Mike. Dengan terhanyut dalam suasana yang romantis Mike mulai melumat bibir mungil Jill lembut. Selang beberapa lama tak ada balasan akhirnya Jill pun masuk dalam suasana romantis. Jill mulai membalas lumatan Mike. Merasa mendapat balasan Mike memperdalam lumatan mereka membuat tangannya tak tinggal diam. Tangan kanan Mike menahan tengkuk kepala Jill membuat ciuman mereka semakin dalam dan semakin panas.

Tak mau kalah tangan kiri Mike mulai menjajahi tubuh Jill dan berhenti pada gundukan kenyal Milik Jill. Merasa sentuhan Mike ditubuhnya membuat Jill meremas baju yang dikenakan Mike. Jill mendesah disela sela ciumannya karena Mike yang meremas lembut gundukan miliknya.

Kegiatan semakin panas saat bibir Mike mulai menjajahi leher jenjang milik Jill. Desahan demi desahan lolos dari bibir mungil Jill. Bukan hanya tangan Mike yang bermain tapi Tangan Jill juga bermain sesekali Jill meramas lengan Mike dan menjambak lembut rambut Mike. Posisi ini sangat intim membuat Mike sangat antusias mencumbu Jill. Dimana tubuh mungil Jill masih menindih tubuh Mike dengan setengah tubuh yang terekspos dan hanya mengenakan bra saja. Sejenak mereka melupakan kalau saat ini salah satu dari mereka tengah terluka terutama Jill yang melupakan sakit dipunggungnya.

Tiba tiba saja Mike menghentikan kegiatannya karena merasa tubuh Jill yang terkulai lemas menimpanya. Dia kembali merutuki kebodohannya karena lupa kalau Jill tengah terluka. Saat ingin menatapnya Mike menyadari kalau Jill telah terlelap.

"Ah dia tertidur. Mungkin karena luka ini yang membuatnya terlihat lelah. Good night sweet heart " ucap Mike yang kemudian ikut terlelap dengan mendekap Jill dalam pelukkannya.

                          **********

















Jangan lupa vote dan coment....
















J~F~B


Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang