9. Cornered

2.4K 192 1
                                    


Get ready guys...
Sori Typo...

                          ***********

Di dalam mobil Toyota Alpard

Beda halnya dengan keadaan kagum mengagum, keadaan didalam mobil yang ditumpangi oleh Jill terlihat canggung untuk para peria tapi terasa risih untuk Jill.

Sesekali Michael melirik Jill yang duduk Jok depan, tepat bersebelahan dengan dirinya yang tengah mengemudi. Begitu juga dengan Alex yang tengah memperhatikan sosok gadis yang duduk didepannya.

Alex yang sibuk dengan pemikirannya tentang gadis didepannya, sedangkan Michael yang ingin berbincang dengan Jill terpaksa bungkam karena merasa takut untuk berinteraksi dengan Jill.

Jill yang merasa risih akhirnya membuka suaranya.

"Fokus atau gue tembak kalian" ujar Jill ketus dan dingin membuat Alex dan Michael terenyah dari pemikiran mereka dan terkejut karena Jill tau kalau mereka memperhatikannya. Dan yang lebih membuat Alex terkejut kalau bukan hanya dia yang tengah memperhatikan Jill. Begitu juga dengan Michael yang sama pemikirannya dengan Alex yang bertanya tanya tentang mengapa Alex memperhatikan Jill.

Masih terhanyut dengan pemikiran mereka, membuat mereka tidak memperhatikan kedaan sekitar mereka hingga umpatan Jill membuat mereka kembali ke alam sadar mereka.

"Shitt.." umpat Jill.

Jill langsung merogoh handpone yang berada disaku celananya dan langsung membuka aplikasi cellonya untuk menghubungi sahabatnya. Membuat Alex dan Michael bingung.

"Guys jangan ambil jalan lurus kalian harus segera belok kanan. Kalau kalian jalan lurus kita gak bakal selamat" mendengar ucapan Jill, Alex dan Michael langsung mengedarkan pandangan mereka. Terkejut membuat Michael mengemudi dengan pelan agar tidak memancing puluhan zombi yang tengah berada dipinggir jalan dan belum lagi yang berada di dalam rumah dan toko toko. Pemandangan itu membuat Alex dan Michael bergidik ngeri dengan jumlah mereka.

"Mike gue udah suruh teman kita dibelakang untuk ambil jalan pintas. kita harus mengalihkan perhatian semua zombi ini agar beberapa zombi tidak mengejar yang lainnya yang sedang menuju rumahnya Silla" ucapan Jill membuat Mike langsung menghentikan mobilnya karena kaget namun tidak mengundang perhatian para zombi. Bukan hanya Mike tapi Alex juga kaget dengan rencana Jill.

"Lo gila" ucap Mike pelan agar zombi tidak mendengar perdebatan mereka.

"Iya. Lo mau bunuh kita" ucap balas Alex sama pelanya.

"Gak ini satu satunya cara. Kita harus mengalihkan perhatian mereka dengan membawa mereka kearah yang berlawanan dengan teman kita" ucap Jill dingin.

"Oh astaga kita bisa mati" ucap Alex.

"Lebih baik kita memutar dan berbelok dimana yang lainnya pergi" ucap Mike.

"Sudah terlambat untuk kita berbalik arah" ucap Jill ketus dan dingin

"Arhhh apakah kita harus menunggu didalam mobil sampai para zombi pergi" ucap Mike.

"Gak ada waktu" ucap Jill.

"Terus kita harus bagai mana" ucap Alex panik. Pasalnya kalau mereka berbalik arah para zombi akan mengetahui keberadaan mereka dan kalau mereka melanjutkan perjalanan mereka, meski melajukan mobil dengan perlahan cepat atau lambat para zombi tetap akan menyadari keberadaan mereka.

"Aku punya ide" ucap Jill yang tengah memikirkan hal gila yang akan dia lakukan.

"Apa" tanya Alex dan Mike kompak membuat Jill mendengus kasar.

"Tunggu" hanya itu jawaban untuk pertanyaan Mike dan Alex.

Jill kembali merogoh handponenya dan mulai berkomunikasi dengan temannya. Sebelumnya dalam grup cellonya hanya ada para sahabatnya namun jumlah anggota bertambah oleh temannya Alex dan kakaknya. Sehingga memudahkan mereka melakukan komunikasi dengan mudah.

"Guys kalian mengambil jalan yang gue bilang"-Jill.

"Sudah. Terus dimana mobil lo"-Dinda

"Iya kok gak keliatan" - Silla

"Tenang aja"-Jill

"Awas aja lo"-Eby

"Guys gue Mike dan Alex mau mencari makan dulu gue laper. Kalian duluan aja"-ucap Jill bohong.

"Hah gila lo. Gak boleh pokoknya harus bareng gue"- Ed.

" iya gila lo"- Leo.

"Tenang aja nanti kita ketemu dirumahnya Silla dan kalau gak sempat kita bakal langsung kerumahnya Eby"- Jill.

"Okay lo harus hati hati"-Silla.

"Iya awas aja lo gak balik. Kita bakal musuhan" - Eby.

"Lo harus balik. Gue gak mau kehilangan keluarga gue lagi"-Dinda.

"Awas lo Lex. Jagain si Jill dia itu cewe. Jangan sampe lo dapat amukan dari para cewe"-Roy

"Mike jaga adek gue kalau gak gue cincang badan lo dan gue kasih makan ke zombi di jalanan"-Ed. Ucapan Ed membuat Mike dan Alex bergidik ngeri tapi tidak untuk Jill yang terlihat biasa saja.

"Ishh bawel. Gak akan terjadi apa apa ke gue. Tapi gue gak tau sama kedua pria ini apakah mereka bisa kembali dengan utuh atau tidak karena habis digerogoti para zombi" setelah berkomunikasi dengan yang lainya Jill langsung menyimpan kembali handponenya dan menatap para lelaki yang tengah melihatnya dengan mulut menganga tak percaya dengan yang dikatakan Jill.

"Apa?" Tanyanya dengan wajah polos tak berdosa.

"Lo mau kita berdua jadi tumbalnya gitu" tanya Mike sambil menunjuk Alex.

"Oh itu gue cuma bercanda" ucap Jill sambil terkekeh.

Mike mendengus kesal mendengar candaan Jill dan kemudian berucap "Jadi bagaimana tentang rencana kita"...


                          **********










Kira kira rencana apa yang akan dilakukan oleh Jillya, Michael dan Alex agar mereka bisa selamat?...

Penasaran dan bingung??.. langaung aja baca kelanjutan ceritanya. Jangan lupa vote dan comentnya ya..












J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang