15. Crazy Girl.

1.9K 175 4
                                    


Get ready guys...
Sori Typo....

                          ***********

Sepeninggalan Jill dan Silla suasana ruang tamu mendadak jadi hening. Hingga Leo berdehem agar suasana segera mencair.

"Eekkheeem"

"Okay sekarang jelaskan apa yang terjadi sampe adik gue kayak gitu" ucap Ed setelah tersadar.

"Okay akan gue jelaskan" ucap Mike.

Mike mulai menjelaskan keseluruhan cerita sedetail detailnya. Mulai dari mereka terjebak dalam kumpulan zombi, Jill yang berbohong untuk mencari makan, sampai ide gila untuk menjebak para zombi dalam suatu gedung. Hingga bunyi ledakan yang mungkin didengar Ed dan lainnya. Dan semua dilakukan oleh Jill sendiri. Tak lupa juga kejadian dimana Mike hampir membunuh Jill.

Buughh.. bughh..

"Lo biarin adik gue jadi umpan. Maksud lo apa?" Ucap Ed marah dengan tangan kiri menarik baju Mike dan tangan kanan digunakan untuk memukul Mike.

"Gila lo ya" tambah Ed. Sementara Mike diam begitu juga Alex.

"Sudah. Sudah" ucap Eby berusaha memisahkan Ed dan Mike.

Bughh.. buughh.

"Lo bahkan hampir menembak dia. Maksud lo apa? Gue nitip adik gue tapi apa" ucap Ed murka mengingat kejadian bila adiknya tak dapat menghindar pastilah Jill sudah menjadi mayat.

"Maaf" hanya itu kata yang keluar dari mulut Mike. Sementara Alex yang juga berada ditempat kejadian masih membisu tak berkata kata.

"Bro lo harus tenang. Jangan emosi kayak gini" ucap Dimas yang masih menahan Ed agar Ed tidak kembali memukul Mike.

"Tapi dia.. dia.. arhhh" geram Ed sambil menjambak rambutnya.

"Ada apa ini" ucap Jill kembali berkumpul dengan yang lainnya diikuti Silla dari belakang. Semua diam tak menjawab termasuk Ed.

"Gue tanya ada apa ini" tanya Jill lagi mulai jengkel.

Tiba tiba Ed mengambil pistol dan mengarahkannya kearah Mike. Dengan cepat Jill memainkan katananya dan menebas katana itu ke pistol yang digenggam Ed. Membuat pistol itu jatuh tergeletak.

Semua kembali mematung melihat tingkah Jill ditambah katana milik Jill sekarang mengarah ke leher Ed.

"Sekali lagi gue tanya apa yang terjadi disini" ucap Jill masih dengan katana yang diarahkan keleher Ed.

"Begini Mike sudah menceritakan semuanya pada kita dan Ed merasa marah karena lo melakukan semua itu sendiri" ucap Eby setelah tersadar.

"Oh itu bukan salah Mike atau Alex. Mereka memang mau bantu gue tapi gue tolak karena gue gak suka kalau ada orang yang ngehalangin rencana gue. Awalnya mereka maksa jadi gue ancam aja mereka" ucapan Jill membuat semua orang yang berada diruangan itu tercengang tak percaya dengan ucapan Jill.

"Jadi lo gak usah marah" tambah Jill dan langsung menyarungkan kembali katananya.

"Gak salah lo jadi pemimpin geng kita" ucap Silla.

"Wow" pekik Ray.

"Crazy Girl" ucap Leo.

                          **********











Jangan lupa tinggalkan vote dan coment ya guys...












J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang