14.Bad Style

1.9K 175 1
                                    


Get ready guys....
Sori Typo....

                         ***********

Booommm...

Terdengar suara ledakan dari arah selatan yang tak jauh dari rumah Silla.

"Apa yang terjadi?" Tanya Ed dan Eby bersamaan pada yang lainnya.

"Kita gak tau. Tapi dari pengamatan gue ada ledakan dari arah selatan" ucap Roy.

"Iya. Dan entah apa penyebab ledakan tersebut" tambah Ray.

"Bukannya itu tempat yang dituju Jill, Mike dan Alex?" Tanya Silla.

"Benarkah?" Tanya Leo.

"Iya benar" jawab Dinda.

"Oh shit. Semoga adik gue gak apa apa" ucap Ed.

"Astaga mereka gak bisa dihubungi" ucap Eby.

"Lebih baik kita berdoa aja" ucap Andres.

                          **********

"Gila tu cewe" ucap Mike

"Duh gue khawatir nih" ucap Alex.

"Kenapa emang? Lo khawatir sama Jill?" Tanya Mike.

"Iya gue khawatir sama dia tapi" ucap Alex menggantung.

"Tapi apa"

"Gue takut kalau malah makin banyak zombi yang datang akibat ledakan itu" ucap Alex dengan nada khawatir.

"Ah bener juga. Kita harus bergegas" ucap Mike

Clekkk..

"Wuaaa zombi" teriak Alex kaget karena sesuatu memasuki mobil mereka.

Dor...

"Shit. Fuck lo mau bunuh gue" ucap Jill dengan nada tinggi seperti berteriak.

"Eh.. lo... lo. Gue kira zom..bie" ucap Mike terbata bata karena hampir saja membunuh Jill jika saja Jill tak pandai mengelak dari tembakan jarak dekat.

"Huh gue kira lo zombi. Liat aja tampang lo itu" ucap Alex bergidik ngeri karena melihat penampilan Jill yang sangat acak acakan. Terlihat dari wajah yang terlapisi abu hitam, rambut berantakan dan baju yang berubah warna dari putih menjadi hitam.

"Mana ada zombi bisa buka pintu mobil. Dan gak usa hiraukan keadaan gue. Ayo cepat jalan. Sebelum ledakan gue dapat pesan dari Silla kalau keluarga dia dan Eby sudah dievakuasi. Karena mereka semua berkumpul dirumah Silla jadi kita langsung kesana" ucap Jill masih dengan nada dinginnya.

"Ba..baiklah" ucap Mike dan langsung menyalakan mobilnya dan melaju dengan pelan agar bila bertemu dengan para zombi tidak akan mengundang perhatian mereka.

                          **********

Tok.. tok..

"Siapa ya?" Tanya Kevin.

"Mungkin itu mereka" ucap Andres.

Tok.. tok..

"Cepat buka pintunya" ucap Silla pada Andres.

Clekk...

"Aaaaaaa" teriak Andres kaget membuat orang yang ada didalam rumah panik dan langsung menghampirinya.

"Ada apa?" Tanya Ed.

"Ahhh hantu" teriak Dinda saat melihat penampilan Jill yang berada diambang pintu.

"Bisa diam gak sih nanti para zombi datang kemari" ucap Jill dingin dan langsung menyelonong masuk meninggalkan Andres yang masih diam mematung karena kaget. Diikuti oleh Mike dan Alex.

"Ngapain liatin gue kayak gitu" tanya Jill dingin dan risih karena semua orang menatapnya takut kecuali Alex dan Mike. Ucapan Jill membuat semua orang sadar terutama Andres dan langsung menutup pintu rumah.

"Jill kok lo bisa kayak gini" tanya Silla bingung.

"Iya kok lo penampilannya kayak hantu gini sih dek" ucap Ed.

"Oh itu ceritanya panjang. Silla gue pinjam baju lo ya gue mau mandi. Kalau butuh penjelasan tanya aja Mike dan Alex gue mau mandi dulu. Yuk Silla" ucap Jill langsung melangkah pergi. Sungguh tak sopannya dia.

"Eh tunggu" ucap Silla langsung menyusul Jill.

                         ***********










Pendek ya...
Sori ya sengaja aku bikin gak terlalu panjang supaya yang baca gak terlalu bosan..

Jangan lupa untuk vote dan comen ya...











J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang