Sori Typo...**********
"Hai sister" ucap Eby.
"Sister?" Tanya Ed. Seketika Dinda menatap gadis yang tadi dipanggil sister oleh Eby membuat Dinda teringat sesuatu dan langsung memeluk gadis itu.
"Wuaa. Kak Amel, Dinda kangen" pekik Dinda yang berhamburan kepelukan gadis yang ternyata bernama Amel.
"Eh ada Dinda juga ternyata" ucap Amel yang kemudian membalas pelukan Dinda.
"Ngapain kakak disini?" Tanya Eby.
"Iya ngapain kakak disini?" Tambah Dinda.
"Emm bisa gak kita bicara ditempat lain?" Tanya Amel.
"Ah bagaimana kalau kita bicaranya saat tiba di gedung olahraga?" Usul Leo.
"Ah lo bener" tambah Ray.
"Dimana Jillya dan Resilla?" Tanya Amel pada Eby yang mulai kembali melanjutkan perjalanan.
"Emm kita gak tau dimana keberadaan Jill tapi Silla dan temen gue yang lain lagi nyari Jill" ucap Eby.
"Ahh dan mereka?" Tanya Amel sambil menunjuk ketiga cowo didepannya.
"Perkenalkan gue, Leo Fernandez" ucap Leo memperkenalkan Diri lebih dulu.
"Gue, Andres Casals"
"Saya Eduardo Huard kakaknya Jillya" ucap Ed formal sambil memperkenalkan diri.
"Oh lo kakaknya, Jillya. Lo gak perlu seformal itu kok. Perkenalkan gue kakaknya Eby, Amelia Gavrilla Gray dan alasan gue ada disini karena adik gue Eby" ucap Amel.
"Lah gue?" Ucap Eby sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya. Dan kenapa gue biasa disini nanti aja penjelasannya" ucap Amel.
"Ah iya kita harus cepat pergi ke gedung olahraga" ucap Andres.
"Emm guys?" Ucap Dinda.
"Napa?" Tanya Eby.
"Apa udah ada yang menghubungi Silla maupun Mike?" Tanya Dinda.
"Ah gue lupa" ucap Ed.
"Tunggu. Biar gue aja" ucap Eby. Eby segera merogoh handponenya dan mulai menghubungi Mike terlebih dahulu.
Nomor yang an...
"Masih tidak ada jawaban dari Mike. Tapi tunggu, siapa tau hanponenya Silla aktif" ucap Eby yang kemudian menghubungi Silla.
Tuuutt... tuutt..
"Halo"
"Halo, Silla. Gimana lo udah ketemu sama Jill dan Mike?"
"Kita belum tau dimana keberadaan Jill dan Mike sekarang. Saat ini kita masih melakukan pencarian. Tapi ada kabar buruk"
"Apa? Kabar buruk apa?" Ucap Eby membuat semua orang mendadak panik saat mendengar kata 'kabar buruk', terutama Ed yang langsung mengingat Jillya.
"Kita kehilangan satu orang. Dan dia rela berkorban demi kita"
"Berkorban? Siapa yang berkorban?" Tanya Eby membuat Ed langsung berwajah takut dan tambah panik.
"Kevin tewas karena menyelamatkan Roy dan gue. Ini semua salah gue"
"Apa? Oh astaga. baiklah lo harus tenang dan jangan menyalahkan diri lo, ini bukan salah lo kok. Okay gue akan tutup telponnya dan jangan sampai handpone lo mati" ucap Eby yang kemudian mematikan sambungan telpon.
"Berkorban? Siapa yang berkorban?" Tanya Ed panik.
"Kevin. Kevin tewas karena menyelamatkan Silla dan Roy. Dan untuk Jill dan Mike, belum ada kabar dari mereka" ucap Eby lesu.
"Apa? Astaga kesialan apa yang terjadi pada kita" geram Ed sambil menjambak jambak rambutnya.
"Kak tenang. Lo harus tabah lagi pula Jill dan Mike pasti gak apa apa dan untuk sahabat lo? Dia pasti ingin yang terbaik untuk kita. Jadi lo harus tenang dan optimis lagi pula Kita butuh lo kak jadi jangan menyerah" ucap Leo sambil menenangkan Ed.
"Lo benar gue gak boleh menyerah"
***********
Ini foto kakaknya Eby, Amelia Gavrilla Gray [Lily Maymac]
Jangan lupa tinggalkan vote dan coment...
J~F~B
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]
Mystery / ThrillerPlease don't copy my story.... Cerita ini tentang empat orang gadis yang memiliki julukan Four Devil Queen Squad yang harus bertahan hidup karena sebuah wabah yang tak tau asal muasal. Mereka melakukan petualangan untuk keluar dari pulau jawa menuju...