So ready guys.....
Sori Typo....***********
Dengan nafas terengah engah Silla dan yang lainnya masih terus berlari dan berlari. Seakan tak mau menyerah para zombie itu masih betah mengejar Silla dan yang lainnya. Mendapat suatu ide Silla mulai menuntun yang lainnya berlari kearah sebuah bangunan. Melihat Silla yang berlari kearah lain sontak Roy, Dimas, Kevin dan Alex berlari mengikuti arah tujuan Silla.Tiba di bangunan itu Silla segera menyuruh mereka masuk.
"Cepat masuk" ucap Silla dengan suara terengah engah.
Dengan segera Kevin dan yang lainnya masuk kedalam dan setelah semuanya masuk Silla segera mengunci pintu itu kemudian menatap ketiga lelaki dihadapannya.
"Ki.. kita ha..rus melakukan a..pa sekarang?" Tanya Roy dengan terbata bata akibat sulit bernafas karena nafasnya masih terengah engah.
"Gue punya ide?" Ucap Silla membuat seketika semua mata menatap Silla dengan mata yang berbinar.
"Ide apa yang lo punya?" Tanya Kevin.
"Jadi begini. kita akan membiarkan semua zombie itu masuk kedalam sini~" ucapan Silla terpotong karena pekikkan kaget dari Roy.
"Apa? Lo gila? Lo mau kita semua mati?" Geram Roy.
Dengan mendengus kesal Silla melanjutkan ucapannya "kalau gue lagi ngomong jangan lo potong gitu aja. Jadi gini setelah zombie itu masuk semua kedalam sini kita akan keluar lewat gerbang belakang dan segera mengunci aset keluar masuk tempat ini sehingga para zombie itu terkurung didalam. Nah dengan begitu kita langsung meninggalkan tempat ini dan melanjutkan perjalanan kita" ucap Silla.
"Tapi"
Bugh.. bughh
"Ah mereka sudah sampai. Segera kita lakukan ide itu dan tidak ada waktu lagi menunggu ide yang lain. Kalau pun ada kita keburu mati disantap para zombie" geram Silla.
Bugh.. bugh...
"Cepat tak ada waktu lagi. Lo bang dan Alex segera buka pintu gerbang belakang dan segera berlari kedepan dan tutup pintu itu bila semua zombie itu sudah masuk. Sementara gue, Roy dan Silla akan menahan zombie itu agar mereka terkumpul ditempat ini" ucap Kevin.
Dengan cepat Dimas dan Alex berlari kearah pintu gerbang belakang dan membukanya. Dengan waspada Dimas memberi kode pada Kevin dan yang lainnya. Mendapat kode dari Dimas, Roy segera membuka pintu yang menjadi pembatas mereka dengan para zombie. Setelah pintu terbuka Silla dan Kevin mulai menembaki zombie itu secara beruntun yang diikuti oleh tembakan dari Roy.
Dor.. dor.. dor.. dor.. dor...
"Cepat. Kita harus segera ke pintu belakang" teriak Kevin. Dengan tergesa gesa mereka segera berlari ke pintu belakang. Tinggal beberapa langkah lagi menuju pintu belakang tiba tiba terdengar suara teriakan yang membuat langkah kaki mereka seketika terhenti.
"Aaaarrrgghhh" seketika mereka membelalakkan matanya terkejut melihat orang itu mulai dikerubuni mayat hidup.
"Cepat kalian pergi dari sini biar gue yang nahan zombie.. akkhh.." dengan rasa terkejut dan panik mereka terpaksan meninggalkan orang itu dengan tangisan pilu.
"TIDAKK..."
**********
Wah siapa tuh yang jadi santapan zombie?.. dan siapa yang berteriak?...
Wah yang penasaran baca kelanjutan ceritanya dan jangan lupa vote dan coment..
J~F~B
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]
Mystery / ThrillerPlease don't copy my story.... Cerita ini tentang empat orang gadis yang memiliki julukan Four Devil Queen Squad yang harus bertahan hidup karena sebuah wabah yang tak tau asal muasal. Mereka melakukan petualangan untuk keluar dari pulau jawa menuju...