24. Scratch one's head

1.8K 140 1
                                    


Sori Typo...

                          ***********

Sudah hampir jam 8 pagi dan belum ada tanda tanda kepulangan Jill dan Mike. Suasama diruang makan sangat sunyi bahkan bunyi penggorengan tidak ada karena mereka takut para zombie akan terpancing jadi mereka memutuskan untuk makan roti selai. Tak ada suara hanya ada deruh nafas saat mereka makan. Mulut mereka bergerak mengunyah sementara otak mereka membara mencari solusi pergi dari pulau ini dan bagaimana cara menemukan keberadaan Jill. Hingga akhirnya Ray mengawali percakapan.

"Jadi apa yang akan kita lakukan sekarang?" Tanya Ray mengawali percakapan.

"Kita harus menemukan keberadaan Jill dan Mike terlebih dahulu" ucap Kevin.

"Tapi dimana?" Tanya Roy.

"Gue punya saran" ucap Silla.

"Apa?" Tanya Dinda penasaran.

"Untuk mempercepat rencana kita lebih baik kita berpencar menjadi dua kelompok" usul Silla.

"Benar kata lo" ucap Ed "jadi kita bagi menjadi dua kelompok" lanjut Ed.

"Gue setuju terus apa rencananya?" Tanya Alex.

"Jadi gini kelompok pertama akan bertugas mencari landasan untuk tempat kita mendarat dan kalau perlu cari tempat untuk kapal selam gue berlabuh" ucap Ed.

"Wow lo punya kapal selam kak?" Pekik Ray.

"Iya. Dan kelompok kedua akan bertugas mencari keberadaan Jill dan Mike" lanjut Ed

"Baiklah kak sekarang kita bagi menjadi dua kelompok. Gue, Kevin, Alex masuk tim B sementara yang lain masuk tim A" ucap Silla

"Kok kalian hanya bertiga?" Tanya Leo.

"Kalian harus lebih banyak orang karena tugas kalian yang berat kami kan hanya mencari" ucap Silla.

"Gue ikut tim B" ucap Roy

"Gue juga" tambah Dimas

"Tapi gue mau nyari adik gue" ucap Ed.

"Gak bisa kak. Kak harus masuk tim A karena hanya lo kak yang bisa menghubungi bawahan lo. Tenang aja kak kita bakal nemuin adik lo kok" ucap Silla

"Lagi pula kita kan selalu berkomunikasi" ucap Kevin.

"Oky kita bersiap siap. Kalau tepat jam 08:30 Jill dan Mike belum terlihat maka kita akan melaksanakan rencana kita" ucap Ed.

                         ***********

Jam telah menunjukan pukul 08:30 tapi Jill dan Mike tak kunjung memperlihatkan diri mereka.

"Sudah waktunya dan mereka belum juga kembali" ucap Eby sambil memperhatikan jam ditangannya.

"Baiklah kita lakukan seperti yang telah direncanakan" ucap Leo

"Semua siap?" Tanya Ed dan dibalas anggukan "Mari kita pergi" lanjut Ed.

Dengan waspada mereka mulai melangkah keluar dari rumah Silla.

"Cepat cepat" ucap Ed.

"Hati hati" ucap Silla dan dibalas anggukan oleh regu A begitu juga sebaliknya.

"Ngapain lo senyum senyum?" Tanya Silla.

"En.. enggak gue cuma seneng aja punya teman kayak kalian"

                          ***********


















Wah ada yang senyum senyum gak jelas tuh. Emm kenapa dia gugup ya ketahuan senyum? Mencurigakan. Kira kira siapa ya?.

Penasaran baca terus cerita aku orangnya bakal ketahuan kok. Tapi gak tau dichapter berapa.








J~F~B

Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang