Sori Typo...
***********
setelah Jill dan Mike selesai makan, mereka segera menyusuri setiap kamar yang ada dirumah itu untuk mencari apakah ada pakaian yang pas dan cocok untuk Jill.
"Kamu cari disini dan aku akan cari dikamar itu" ucap Mike sambil menunjuk kamar yang lain.
"Baiklah" ucap Jill.
Setelah Jill dan Mike berpisah, Jill segera memasuki sebuah kamar yang terlihat feminim. Jill mulai mencari pakaian yang pas dan cocok dengan tubuhnya. Jill segera mengobrak abrik isi lemari dikamar tersebut. Bisa dilihat kalau pemilik lemari ini adalah orang yang selalu mengikuti perkembangan zaman membuat Jill kesulitan dalam memilih pakaian. Setelah beberapa menit Jill mencari pakaian yang ingin dia pakai, seketika pandangannya jatuh pada kaos hitam dengan potongan pendek yang memperlihatkan sidikit perutnya dan celana jeans hitam dengan sedikit sobekkan di kedua area lutut. Saat Jill hendak mengambil pakaian itu,Jill melihat sebuah mantel yang bermotifkan loreng layaknya tentara dan memutuskan untuk mengambil mantel tersebut.
"Ini pasti cocok" ucap Jill yang kemudian mengambil mantel dengan motif loreng itu.
Setelah mendapatkan pakaian Jill segera mengganti pakaiannya.
Sementara Mike yang ingin membantu Jill mencari pakaian memutuskan memasuki kamar yang berbeda dengan Jill. Berbeda dengan Jill yang memasuki kamar yang feminim sedangkan Mike memasuki kamar yang terlihat maskulin cocok dengan dirinya.
"Ah mana ada pakaian cewe disini?" Gumam Mike. "Tapi gue kan perlu ganti baju juga" lanjut Mike.
Mike mulai melangkahkan kakinya menuju lemari pakaian untuk mencari pakaian yang cocok dengan tubuhnya. Setelah mencari dan mencari akhirnya Mike menemukan sebuah kaos dan celana jeans serta mantel. Mike bersyukur karena baju itu sangat pas dibadannya yang tinggi dengan otot tubuh yang kekar.
Setelah mendapat pakaian Mike segera mengganti pakaiannya dan akan mencari pakaian untuk kekasihnya setelah dia berganti pakaian.
**********
"Gimana penampilan aku?" Tanya Jill pada Mike yang tengah menatap Jill dengan tatapan tak percaya. Masalnya pakaian yang dipakai Jill terbilang seksi dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya dan bagian perut rata Jill.
"Cantik" ucap Mike setelah tersadar.
"Kamu juga ganteng kok" ucap Jill yang terpanah setelah melihat penampilan Mike yang terlihat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Or Death [Indonesia] | [COMPLETED]
Mystery / ThrillerPlease don't copy my story.... Cerita ini tentang empat orang gadis yang memiliki julukan Four Devil Queen Squad yang harus bertahan hidup karena sebuah wabah yang tak tau asal muasal. Mereka melakukan petualangan untuk keluar dari pulau jawa menuju...