BORN OF HOPE
(MIN YOONGI'S REBIRTH)"Hanya karena dirimu. Terimakasih, telah membawaku hidup kembali."
Casts:
Min Yoongi as Min Yoongi
Park Jimin as Park JiminOther Casts:
Dijabarkan dalam ceritaGenre:
Hurt-Comfort, RomanceLength:
ChapterRating:
Teen to MatureWARNING:
Slash / Yaoi / Boy X Boy
Don't like? Don't read
Age Gap
AU, AR, AT
This Book May Contain Some Mature ContentDisclaimer:
Tokoh dalam FanFiction ini adalah milik Agensi ybs, keluarga, dan sang tokoh pribadi.
Penulis hanya meminjam nama tokoh untuk keperluan cerita.
Karakter dalam FanFiction mungkin berbeda dengan karakter asli tokoh.Copyright
©1stWings
2018~~~Cerita dalam FanFiction ini murni pemikiran penulis~~~
Enjoy this work! ^^
Piip Piip Piip
"Ungh," namja mungil itu meregangkan tubuhnya, merentangkan kedua tangannya ke atas kepala hingga menyentuh kepala ranjang. Jemari mungilnya menyentuh tombol kecil dibelakang jam bekernya, tersenyum kecil saat dirinya masih merasakan dekapan hangat dipinggangnya. Membalikkan tubuhnya ke kiri dan tersenyum menatap wajah polos pria yang mendekap dirinya hangat. "Bangun, Kim. Ini sudah siang." Pria disampingnya mengerang kecil saat merasakan cengkeraman lembut dipipinya.
"Sebentar lagi, Jimin." Erangnya tak suka saat kekasihnya mengganggu jadwal tidurnya. Lelaki mungil itu terkikik kecil dan beralih memeluk erat leher prianya, "bangun, Tae. Kau sudah berjanji mengantarku ke Busan hari ini." Protesnya sembari mengecupi leher kekasihnya. Dapat ia dengar sebuah dengusan kesal namun kecupan bertubi-tubi di puncak kepalanya ia rasakan kemudian.
"Oke, Jim. Aku mandi dulu." Jimin-- pria mungil itu--tersenyum dan mengangguk, "oke, aku akan membuat sarapan lebih dulu." Jimin tersenyum dan mendudukkan dirinya saat Taehyung beranjak dari ranjang mereka.
Dengan cekatan ia menarik kedua koper besarnya keluar dari kamar, meletakkannya di dekat pintu apartemen mereka dan kembali berjalan menuju dapur. Menyalakan keran diwastafel dan membasuh wajahnya lalu mencuci kedua tangan dan mulai menyiapkan sarapan untuk mereka. Telur mata sapi dan roti panggang juga cokelat hangat. Tipikal Jimin sekali. Sejenak saat ia mulai memanggang rotinya, Jimin mendengus sembari menutup hidungnya.
"Kim, tutup pintunya. Kau sedang buang air besar, ya? Mengganggu sekali baunya, apa yang kau makan kemarin dirumah sakit?" Tak lama ia mendengar kekasihnya tengah mengejan dan beberapa suara memalukan terdengar jelas. "Yak! Kim Taehyung! Kentutmu keras sekali! Tutup pintunya, cepat!" Teriak Jimin tak sabar, namun yang ia dengar hanya desahan lega. "Tutup, Jim. Posisiku terlalu enak untuk sekadar beranjak dari kakus." Jimin berdecak kesal mendengar sang kekasih yang berbicara setengah mengejan. Dengan langkah takut Jimin melangkah mendekat ke arah kamar mandi, menutup hidungnya dengan erat dan menutup pintunya cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORN OF HOPE
FanfictionA Yoonmin Fanfiction "Hanya karena dirimu. Terima kasih, telah membawaku hidup kembali."