Sialu cahaya matahari membuat gue bangun dari tidur gue, seulas senyum tercipta di bibir gue. Udah satu tahun tapi ingatan tentang ucapan chanyeol saat akad di hari pernikahan kita masih selalu gue inget. Gue ga nyangka, sekarang gue udah jadi seorang istri, istri dari cowo yang dulu gue benci setengah mati. Gue melihat wajah tenang suami gue, dia tidur pules banget kaya anak kecil jadi ga tega banguninnya.Tangan gue bergerak menelusuri tiap lekuk wajah tampan chanyeol, kalo di liat-liat suami gue makin lama makin ganteng lho, mata dia yang sipit, idung dia yang mancung, rahang dia yang keras dan tegas, lesung pipit yang bikin kadar ketampanan dia makin bertambah dan bibir tebel yang selalu ngucapin kata-kata gombalan ala ceye. Tapi juga selalu nyium gue di pagi hari. Ohh iya, kemaren adalah hari anniversary pernikahan kita yang ke satu tahun. Setelah acara lamaran yang super romantis dulu, gue nerima dia dan sebulan setelahnya kita nikah. Kita pacaran 4 tahun, itu pun dengan berbagai rintangan dan halangan eaakk dan kita nikah udah 1 tahun. Ga kerasa udah 5 tahun kita bareng-bareng. Semoga aja kita langgeng sampe kakek nenek, aminn.
"Morning baby"
"Morning"
Chanyeol ngeratin pelukan dia di pinggang gue, nempatin kepalanya di perpotongan leher gue yang polos, dia ngehembusin napas dia pendek-pendek di sana. Bikin gue merinding, karna itu adalah area sensitif gue.
"Yeol, jangan mulai ahh! Udah siang ini nanti kamu kesiangan!" ketus gue. Sambil ngedorong bahu telanjang dia.
"Bentar aja sayangggg, masih pengenn" rengek dia.
Nahh ini hal yang paling bikin gue kesel, sifat manja dia pas udah nikah malah makin jadi. Gue malah kadang ngerasa jadi ibu kedua bagi dia. Kalo mau sesuatu harus gue turutin, kalo engga dia bakal ngambek. Dan kalo ngambek dia suka ngasih gue hukuman, yang sialnya hukuman dia itu selalu berakhir di ranjang. Seperti tadi malem, kita ribut kecil karna dia yang ga suka gue pake gaun pendek pas ke acara ulang tahun pernikahan kita, dia marah dan berakhir kita ngabisin waktu semaleman bergulat di ranjang. Badan gue sampe pegel di buat dia.
"Aku cape yeol, kan semalem kamu mainnya lama banget! Badan aku pegel-pegel ini"
"Ya udah, aku mau mandi aja" kata dia sambil nampilin cengirannya.
Gue bangun dari tidur gue, ngeratin selimut yang nutupin tubuh polos gue. Sambil mungutin baju yang berserakan di lantai karna ulah chanyeol yang ga sabaran. "Aku siapin dulu airnya" ujar gue dan beranjak ke kamar mandi sambil pake baju karna abis ini gue masih harus masak buat sarapan.
Chanyeol masuk ke kamar mandi dan meluk gue dari belakang, gue heran kenapa dia demen banget nempel sama gue? Emang gue perangko apa?
"Yeol katanya mau mandi! Lepasin ah, aku harus masak nanti kamu telat ke kantor" gue berusaha buat lepasin pelukan chanyeol tapi malah makin erat.
"Sayaaaaangg mau di mandiin"
"Gue punya suami ko manja nya kebangetan! Mandi sendiri!" dengus gue dan pergi ke luar kamar mandi. Ninggalin chanyeol yang cuma cekikikan doang.
Kan! Apa gue bilang, chanyeol itu makin gede makin manja! Bukan cuma itu dia juga Posessive banget. Untung suami gue ya allah sabar. Semoga aja gue di beri kesabar lebih ngadepin tingkah dia sekarang ya allah aminn.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol