7. Lembur

36.9K 1.3K 4
                                    

Chanyeol kembali ke kantornya setelah mengantar sowon, hari ini dia ada jadwal meeting dengan clien dari jepang. Karna itu chanyeol tak bisa berlama-lama dengan sowon meskipun dia mau.

"Wen, setelah meeting jadwal gue free kan?" tanya chanyeol pada wendy, sekertarisnya.

"Iya chan, emang kenapa?" bales wendy.

Chanyeol sama wendy emang ga pernah pake bahasa formal kalo cuma berdua, chanyeol ga suka di panggil bos katanya.

"Ga papa, gue kangen aja sama istri gue. Pengen cepet balik"

Wendy senyum kecil denger ucapan bos dia, kelakuan chanyeol kalo berhubungan sama istrinya emang suka berlebihan dan kaya anak kecil. Dulu aja waktu sowon ngembek dan ga mau ngobrol sama chanyeol, wendy yang pusing mikirin cara biar istri bosnya itu mau maafin chanyeol. Dan yang bikin wendy heran itu, kenapa dia masih aja betah kerja sama chanyeol yang masih suka nyampur adukin masalah pribadi ke dalam kerjaan.

"Bentar lagi yeol, jangan lebay deh. Baru juga tadi lo ketemu sama dia, Nanti sowon malah ilfil sama lo" celetuk wendy.

Tapi chanyeol cuma acuh aja, udah sering juga dia di ledek sama sekertarisnya.

"Ga akan, sowon ga akan ilfin sama gue, makin cinta iya"

"Cihh pede lo kegedean yeol, jatoh sakit entar"

"Sialan ya lo, sama bos ga ada sopan-sopannya! Gue pecat nyaho lo!"

"Hehehe sorry bos, lo kan baik masa iya mecat gue"

"Gue ga butuh sekertaris lucnut kaya lo ya wen"

"Jangan gitu yeol, kalo ga ada gue, siapa yang bakal nyiapin keperluan lo di kantor? Si nahyun?"

"Mending nahyun dari pada lo yang suka ngelawan sama gue"

"Ohh gitu, gue aduin nih ya sama sowon! Dia kan suka caper sama lo yeol"

Nahyun personal asisstent chanyeol yang emang dari dulu itu suka banget sama chanyeol. Biarpun dia tau chanyeol udah punya istri, dia tetep aja ganjen sama chanyeol.

"Ngadu aja lo! Gue juga bakal bilang ke suga kalo lo naksir sama dia"

Nah!

Wendy langsung melotot dan mukul kepala bos lucnut nya pake map yang dari tadi ada di tangan dia, sebenernya alasan dia betah kerja di sini itu ya itu, karna suga si kepala bagian keuangan yang selama dua tahun ini di taksir wendy.

"Jangan! Iya gue ga bakal ngadu, awas lo kalo ngebocorin rahasia gue!"

Chanyeol senyum setan "kita liat aja nanti, udah yuk kita siap-siap buat meeting. Gue ga sabar pengen cepet pulang"

••••

Udah jam pulang kantor, tapi sowon masih asik sama kerjaannya. Kali ini dia dapet kasus baru, jadi dia harus lembur kayanya.

"Won, lo belom balik?" tanya jaehyun.

"Belom, lo kalo mau pulang. Duluan aja gue nanti tanggung" bales dia.

Sowon itu kalo lagi fokus ga bakal bisa di ganggu, biarpun harus lembur sampe malem juga ga papa dia mah. Asal kasus dia bisa cepet selesai dan nerima keputusan yang maksimal.

"Ini usah lewat jam pulang, lo yakin? Nanti suami lo nyariin lo lagi" jaehyun masih ga tega buat ninggalin sowon sendiri. Gimanapun sowon temen setimnya ditambah dia itu cewe kan? Masa dia ninggalin sowon gitu aja, ga gentlement dong.

"Ga papa udah sana pulang, besok lo harus nemuin clien kita kan? Lo harus nyiapain tenanga buat besok"

Dengan sedikit paksaan akhirnya jaehyun pulang duluan, ninggalin sowon dengan segudang berkas-berkas yang berkaitan sama cliennya besok. Sidangnya si masih seminggu lagi, tapi sowon harus nemuin banyak buktin buat memperkuat cliennya.

Ga kerasa ternyata udah jam sembilan malem, kantor juga udah sepi banget. Obe juga udah pada pulang cuma ada satpam yang emang lagi tugas melem. Sowon ngecek hp nya di sana udah ada 40 panggilan tak terjawab dari suaminya, iya dari jam istirahat tadi emang hp sowon dia silent jadi dia ga tau kalo suaminya udah nelpon dia sebanyak ini. Sowon udah mau nelpon balik chanyeol sekalian minta jemput eh batrenya low, jadinya sowon terpaksa harus pulang naik taxi hari ini. Tapi udah lima belas menit sowon nunggu taxi, dia ga nemu-nemu. Mungkin ini udah kemaleman kali ya? Tapi biasanya juga masih banyak taxi jam segini.

"Lah ini gue pulangnnya gimana? Mana hp lowbat, taxi ga ada. Mampus nyesel juga gue lembut sampe jam segini" gerutu sowon.

Ga lama ada mobil mechandise hitam yang berhenti di depan sowon, kaca mobil itu di turunin jadi sowon bisa liat jelas siapa orang yang ada di balik kemudi.

Sowon senyum pas liat orang yang ada di dalem mobil itu, cowo itu juga senyum tapi cuma senyum kecil.

"Butuh tumpangan?"





































"Sehun!"

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang