Pukul 08:00pm
Sowon merengangkan otot-otot tangan dan bahunya yang kaku akibat terlalu banyak duduk, Sowon menghela nafas. Temen-temen kantornya udah pada pulang, kalo dia ga lembur mungkin dia bisa pulang tiga jam yang lalu.
Dia mengaktifkan hapenya yang tadi dia matiin, ada banyak notif dari suaminya. Entah itu chat atau panggilan telpon, pantes si kalo chanyeol khawatir, ini udah malem soalnya.
Sowon buru-buru beresin meja kerjanya, takut keburu ga ada taxi. Setelah selesai dia langsung jalan ke halte depan kantor, dan bener aja sekitar lima belas menit nunggu tapi belom ada taxi yang muncul.
"Ckk! Taxi jam segini udah pada pulang ya? Terus gue gimana?" ujar sowon pada dirinya sendiri.
Sebenernya si bisa aja dia nelpon chanyeol buat minta jemput, tapi dia takut ganggu istirahat suaminya. Karna Sowon juga tau pasti kerjaan suaminya juga ga kalah banyak dari dia, apalagi suaminya itu bos. Bos ga selamanya cuma leha-leha, justru tanggung jawab bos lebih besar dari yang lainnya. Kalo kalian mikir jadi bos itu enak, kerjanya santai, Kalian salah besar.
"Apa gue telpon aja kali ya? Dari pada gue disini sendiri" gumam Sowon.
Dia langsung nelpon chanyeol, ga lama nada sambung ke tiga langsung di angkat sama chanyeol.
'Halo? Sayang kamu masih lama? Aku telpon ko ga aktif?'
"Aku udah mau pulang ko yangg, ini mau minta jemput. Bisa?"
'Aku kesana sekarang, kamu jangan kemana-mana!'
"Iya,"
Pip
Yah seengganya sekarang dia bisa lega suaminya bakal jemput dia pulang, jadi ga perlu jalan kaki.
Tiba-tiba ada mobil yang berenti tepat di depan sowon, pemilik mobil itu keluar dari mobil.
"Luhan? Belom pulang?" tanya Sowon begitu luhan berdiri tepat di depannya.
"Gimana aku mau pulang kalo masih ada pegawai aku yang lembur? Aku ga mau di cap sebagai bos kejam"
Sowon mencebik kesal "Salah siapa yang ngasih tugas ga kira-kira?
"Salah siapa yang milih liburan saat kerjaan numpuk?" balas luhan.
Sowon bungkan, dia mendecih kesal dengan pipi yang di kembungin. Udah kaya anak bocah yang lagi ngambek dia. Luhan jadi gemes liatnya, untung dia buru-buru ngingetin diri sendiri kalo cewe di depannya itu udah punya suami. Coba kalo engga bisa-bisa langsung di cium saking gemesnya.
"Itu mukanya jangan sok di imut-imutin deh, inget umur udah tua" ledek luhan.
Bugh
Sowon mukul pelan perut luhan saking dia kesel, dia juga natap luhan sangar.
"Gue emang imut ya han, dan itu fakta" jawab Sowon.
"Ini masih di lingkungan kantor, berani ya kamu bicara non formal sama bos" sindir luhan.
"Tapi ini juga udah bukan jam kantor, jadi peran atasan dan bawahannya udah stop!"
"Dihh tetep aja kamu harus hormat sama atasan kamu"
Sowon langsung aja hormat di hadapan luhan dengan wajah datar.
"Udah hormat kan?" jawab Sowon.
Pletak
"Bukan hormat gitu maksudnya! Aduh punya pegawai ko oon banget ya? Waktu seleksi rabun nih yang milih"
"Dihh nyindir diri sendiri, orang yang milih gue elo"
Luhan melongo denger kata-kata Sowon, cewe itu bener-bener cocok jadi pengacara. Debat sepinter apapun tetep aja kena skak sama dia, dia kan dari SMA juga di kenal sebagia miss blak-blakan.
"Udahlah debat sama lo mah lama, ga bakal selesai sejam" celetuk luhan.
"Makanya jangan banyak cingcau! Diem-diem bae" saut Sowon.
Luhan ketawa kecil "Mau pulang bareng? Ini udah malem lho? Ga takut sendirian disini?"
"Engga makasih, bentar lagi juga suami gue jemput"
Wajah luhan berubah jadi sendu, ada raut kecewa di pancaran matanya. Tapi ga kentara banget karna efek udah malem.
"Ohh, ya udah gue temenin sampe suami lo dateng" jawab luhan.
Sowon merasa ga enak liat senyum luhan, ga tau kenapa dia ngerasa kaya kepaksa gitu.
"Ga usah han, gue tau lo pasti cape kan? Pulang aja gih, istirahat nanti kalo sakit yang gaji gue siapa?" canda Sowon.
'Biarpun cuma candaan, tapi hati gue hangat denger perhatian kecil dari lo won. Andai lo tau perasaan gue' batin luhan.
"Bisa aja lo jerapah" jawab luhan.
"Dihh apaan lo rusa china!"
Keduanya sama-sama tersenyum denger ejekan masing-masing, sampe suara deruan motor yang menghampiri mereka membuat keduanya menoleh ke arah si pelaku.
Sowon berdiri, dia senyum begitu liat chanyeol dateng. Beda sama luhan yang keliatan kesel karna chanyeol dateng kecepetan.
"Ko bawa motor?" tanya Sowon waktu liat chanyeol dateng bawa motor ninja hitam.
"Iya yangg, mobil lagi di bengkel. Lagian lebih cepet naik motor buat jemput kamu, takut ada kucing garong yang godain kamu kalo aku ga cepet dateng" sindir chanyeol sambil nampilin cengiran khas nya.
Luhan tau chanyeol lagi nyindir dia, tapi cowo keturunan china itu tetep mesang wajah dingin andalan dia.
"Apaan si kamu, udahlah pulang yukk udah malem" jawab Sowon.
Chanyeol senyum dan nganggukin kepananya, dia juga senyum sinis ke arah luhan.
"Gue balik duluan ya bro" ucap chanyeol sok akrab.
Luhan cuma senyum kecil dan ngangguk, sedangkan Sowon udah naik di motor chanyeol.
"Bos, pulang duluan ya! Bye bos" pamit Sowon.
"Hmm" jawan luhan.
"Pegangan yangg nanti jatoh" kata chanyeol yang di turutin sama Sowon.
Chanyeol senyum smirk ke arah luhan saat tangan Sowon melingkar sempurna di perut dia. Tatapan chanyeol seolah berbicara liat kan? Dia milik gue, cuma gue!
Dan luhan cuma bisa diam menahan kesal dengan tangan yang mulai terkepal.
Motor chanyeol melesat pergi ninggalin luhan yang hanya bisa menatap punggung Sowon dengan tatapn kesal dan sendu.
'Kena kan lo 😏' - chanyeol.
'Dinginnn 😶' - Sowon
'Awas aja lo chan! Gue bales 😑' - luhan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
ФанфикNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol