35. Rencana

12.6K 608 9
                                    

"Ga bisa yangg, aku ga setuju pokoknya kalo kamu liburan cuma bertiga!" putus chanyeol.

Kali ini mereka berdua udah sampe di rumah, tadi pas si taehyung bilang mau ngajak sowon liburan bertiga doang chanyeol ga setuju dan cowo tinggi itu sempet adu mulut sama taehyung yang kekeh mau ngajak Sowon liburan. Akhirnya Sowon nengahin dua cowo itu dengan ngajak chanyeol pulang, ga enak kalo ketauan orang tuanya.

"Iya udah kamu jangan emosi gitu dong, aku juga kan belom setuju sama usul taehyung, bang jin juga belom setuju kan? Jadi kamu jangan emosi dulu" ujar Sowon.

"Aku ga akan emosi kalo si taehyung ga duluan mancing, lagian kenapa pake ngajak liburan bertiga segala si? Kalo niat Quality time kenapa ga sama-sama aja? Sama papah mamah juga? Kenapa cuma kalian bertiga?" gerutu chanyeol. Dia masih kesel sama taehyung.

Maklum aja dari jaman SMA dulu, orang yg paling ga suka sama hubungan Sowon sama chanyeol itu ya taehyung. Alasannya? Inget waktu dulu chanyeol pernah jadiin Sowon bahan taruhan sama sehun? Nah karna itu taehyung benci sama chanyeol ataupun sehun. Karna bagi dia, siapapun yang nyakitin Sowon bakal jadi musuh dia.

"Mungkin karna kita bertiga udah ga pernah ngabisin waktu lagi kaya dulu" jawan Sowon santai.

"Oke, tapi dulu sama sekarang itu beda. Dulu kalian bisa bebas ngabisin waktu luang bertiga juga karna kalian belum punya kewajiban, belum punya kehidupan masing-masing. Aku bukan maksud larang kamu buat deket sama kedua saudara kamu, aku cuma mau ngingetin kalo dulu dan sekarang itu beda. Dulu kamu bebas, tapi sekarang kamu berkewajiban buat ngutusin aku, suami kamu sebagai seorang istri" jelas chanyeol.

Sowon berjalan ke arah chanyeol, membantu lelaki itu melepaskan jasnya. Kemudia tersenyum lembut.

"Iya, udah deh. Aku juga tau posisi aku ko. Sekarang jangan marah-marah lagi oke?" bujuk Sowon.

Chanyeol merengut, "Aku ga marah, aku cuma kesel"

"Sama aja" dengus Sowon.

"Beda sayang, kalo marah aku bentak-bentak kamu. Tapi tadi aku ga bentak kamu" bela chanyeol.

Sowon memutar matanya malas "Ya udah serah kamu aja"

Sowon berjalan ke kamar mandi, di ikuti chanyeol di belakanganya dengan senyum yang mengembang.

"Mandi bareng!"

***

"Gimana? Lo mau kerja sama? Gue tau lo suka kan sama Sowon? Jangan munafik" kata wanita seksi yang wajahnya penuh dengan riasan tebal dan bibir semerah darah.

"Kenapa lo ngajak gue kerja sama?" tanya pria yang duduk di hadapannya.

Wanita menor itu mendengus kesal kemudian kembali berbicara.

"Karna gue mau chanyeol, lo tau itu" jawab si wanita.

"Terus jaebum? Setau gue lo tunangan JB seol" ujar pria itu lagi.

"Ayolah han, gue sama jaebum cuma hubungan di atas kertas. Kita tunangan karna bisnis, dan sampe sekarang jb masih tergila-gila sama Sowon" jelas Seolhyun.

Luhan, pria itu terdiam "kenapa lo malah ngajak gue? Lo tau jb masih suka sama Sowon. Kenapa lo ga kerja sama bareng dia?"

"Karna cuma lo yang ada di sekitar Sowon ataupun chanyeol. Dan itu akan mempermudah rencana kita" balas seolhyun.

Luhan menatap wanita di hadapannya, entah apa yang ada di pikirannga yang jelas ada dua kemungkinan saat ini. Ikut berkerja sama memisahkan Sowon dan chanyeol, atau tidak ikut campur sama sekali.

"Jangan munafik han, gue tau gimana rasanya suka sama orang yg ga bisa kita milikin. Ini kesempatan kita buat milikin orang yang kita suka" lanjut seolhyun seolah menghasut luhan.

Luhan memejamkan matanya dan menghela nafas "Oke.. Gue setuju"

Seolhyun menyeringai, tanpa luhan kehatui ada rencana lain di belakang luhan yang justru akan membuat luhan menyesel kelak.

Sedangkan di tempat lain, seseorang berjaket hitam yang duduk tepat di belakang luhan memapilkan seringai yang persis seperti seolhyun.

Setelahnya pria itu beranjak pergi meninggalakn cafe tempat seolhyun dan luhan yang akan membuat sebuah rencana untuk merusak hubungan Sowon dan chanyeol.

'Bagus, satu tikus udah masuk perangkap. Sekarang tinggal nunggu tikus lainnya masuk jebakan'



















Pendek ya? Sengaja wkwkwk 😂

Btw yg kemarin nebak luhan yang macem-macem, minta maaf gih luhan baru ikutan sekarang lho. Kalian salah orang 😂

Dan mba pelakornya udah dateng, welcome buat mba seolhyun 😘

Ada yang mau nebak lagi orangnya siapa? 😋

Oh iya, bentar lagi lebaran gaess huhuyyyy 😙😙

Biar pun masih lama, gue mau minta maaf sekarang aja deh. Takut nanti pas lebaran gue ga up 😋

Minalaidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin 🙏 maafin kalo gue ada salah sama kalian, atau ada di antara kalian yg kesel sama gue, gue minta maaf 🙏 maaf juga kalo kadang gue up
Suka lama you know lah mood gue suka ga nentu 😂 dan makasih buat pembaca setia MPH big thank buat kalian yg udah kasih suport gue tiap hari thank you so much 😘😘 gue ga akan ada artinya tanpa saran dan suport kalian. Cerita gue ga akan menarik kalo kalian ga ngeritik cerita gue, jadi gue bener-bener mau terima kasih buat kalian wahai para readers ku tercintah 😘 sorry for typo males ngedit 😂

Selamat hari raya idul fitri ❤

Min, 10 juni 2018

Nitakim❤

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang