51. Cinta tak harus memiliki

17.1K 738 32
                                    

Hari ini hari ulang tahun pernikahan sowon sama chanyeol, temen-temen sowon sama chanyeol juga udah pada rame kumpul di rumah suami istri itu.

Biasa si yang dateng cuma temen-temen mereka waktu SMA sekalian reuni, ada kai sama sinb, yuju kali ini ngajak suaminya yuta, eunha bawa jungkook soalnya eunha lagi hamil jadi si jungkook mulai protektif sama aja kaya yuju juga lagi dung dia makanya ngajak yuta.

Umji dateng sama Ten, suho sama bininya irene. Baekhyun ngegandeng suzy pacarnya. Jimin juga ga mau kalah sama sang mantan, dia ngajak seulgi. Sehun dateng sama luhan dan jaehyun trio maho mereka mah. Wendy dateng sama suga, dan yang bikin kaget. Lay dateng sama yerin!

"Widihhh yang dateng ke acar gue ke banyakan couple, lo bertiga kapan dah bawa gandengan?" Ledek sowon sambil natap sehun, luhan sama jaehyun.

"Maaf aje, gue mah udah ada ya won. Cuma ga ena kalo di aja kemari" saut jaehyun.

"kalo lo berdua?" Tanya sowon lagi.

"Ckk kepo amat si lo tiang" ketus sehun sambil ngejitak sowon.

Tapi di tangkis chanyeol "Yeuu tangan lo jangan pegang-pegang bini gue juga hun"

"Tetep possesive aja lo yeol" sindir luhan

"serah gue dong" bela chanyeol.

Ya setelah luhan minta maaf, pertemanan mereka emang udah ga seburuk kemaren. Sekarang mereka udah bisa becanda ga kaya kemaren yang bawaannya pengen tubir mulu.

"ehh acaranya kapan di mulai dah? gue udah laper ini" celetuk kai.

"Alahh lo mah emang dasarnya rakjel, tukang makan ga tau diri maunya di jajanin" bales suho.

"Ko maneh teh mau si mbi punya suami kaya si item? Udah item, buluk, otak selangkangan lagi" saut baekhyun.

Kai cuma bisa ngedengus doang denger hinaan temen-temennya. Udah biasa dia mah, udah kebal.

"gue juga ogah baek kalo dulu ga kepepet mah ga gue nikahin" jawab sinbi.

Yang bikin yang lain langsung ketawa denger jawaban sinbi.

"Kayanya lo semua ga bisa idup ya kalo ga ngehina gue. Astagfhirullah untung aliando sabar" balas kai.

Plakk

"Lo mah bukan aliando, tapi amit-amit jabang bayi" saut sehun.

"Alahh sirik aja lo pucet" ketus kai.

"Udah-udah! Noh makanan udah gue siapin di halaman. Kuy kita makan-makan" ajak sowon.

Mereka semua pindah ke halaman belakang rumah sowon sama chanyeol, di sana udah ada meja panjang yang di atasnya terhidang makanan enak. Ada beberapa meja sama kursi juga si, pokoknya mereka pada party.

Tapi ga lama, soalnya tiba-tiba pembantu di rumah sowon ngebawa seseorang tak di undang di acara itu.

"Maaf tuan, nyonya. Ada tamu yang mau ketemu nyonya" kata bi minah.

Reflek mereka semua nengok ke arah bi minah, di sana ada seolhyun yang lagi berdiri di samping bi minah.

"MAU NGAPAIN LO KESINI JALANG!"

Itu yang ngebentak dan treak bukan sowon ya guys, tapi sinbi. Sowon yang tau bakal ada peperangan langsung maju dan nyuruh bi minah buat pulang aja.

Pas sowon mau ngelangkah lebih deket ke arah seolhyun, chanyeol langsung narik tangannya dan nahan sowon.

"Mau apa lo kesini? Setau gue, lo ga di undang" ujar chanyeol dengan nada dinginnnya.

Chanyeol berdiri tepat di depan istrinya seolah menghalangi sowon buat ngedeket ke arah seolhyun.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang