Jam sebelas malam, Sowon kebangun dari tidurnya. Dia ngerasa lapar, mungkin karna mereka ngelewatin makan malam gara-gara ulah chanyeol.
Sowon ngebangunin chanyeol, dia berbisik pelan di telinga chanyeol.
"Kakk .. Bangunn" bisik Sowon.
Chanyeol ga bergemi, pria itu masih tetep tidur tanpa ngehirauin bisikan Sowon.
"Kak chan! Bangunnn" bisik Sowon lagi, kali ini sambil ngubit pelan hidung chanyeol.
Dan berhasil, cowo itu melenguh dan bangun dari tidurnya. Menatap istrinya kesal, karna tidurnya di ganggu.
"Aku masih ngantuk yanggg, kenapa si?" tanya chanyeol males-malesan.
Sowon ngedengus pelan "Aku laper, pengen ketoprak"
"Ini udah malem lho yangg, ga ada yang jualan" saut chanyeol matanya masih setengah terpejam.
Sowon duduk di ranjangnya, memukul pelan dada chanyeol.
"Tapi aku mau ketoprak yangg! Lagian nih ya, kang ketoprak itu biasanya jualam malem hari, udah ayoo bangunnn ihh istrinya kelaperan juga!" keluh Sowon.
Mau ga mau akhirnya chanyeol bangun, dia mendengus melihat jam di dinding kamarnya.
"Jam sebelas lebih lho yangg, nyari di mana coba?"
"Di mana aja! Udah cepetan pake baju sekarang, terus beliin aku ketoprak!"
Chanyeol menghela nafas pasrah, mau ga mau chanyeol harus nurutin sowon. Kalo engga, nanti chanyeol malah di suruh tidur di luar lagi. Mending jalan-jalan malem deh dari pada tidur sendiri.
Chanyeol udah pake baju lengkap, dan sowon juga keluar dari kamar mandi udah pake baju santai lengan panjang.
"Udah siap kak? Yukk nanti keburu malem banget" ujar sowon.
Chanyeol nahan tangan sowon, natap istrinya heran.
"Kamu mau ikut?" Tanya chanyeol.
"Iyalah, aku mau makan ketopraknya disana" balas sowon.
"Aduh yannggg, ini udah malem. Ga baik buat kamu, udah kamu tunggu aja di rumah. Biar aku yang nyari ketoprak" ujar chanyeol
Sowon mendengus, wanita itu memalingkan wajahnya dari chanyeol. Duduk di pinggiran kasur dengan tangan terlipat di dada, sowon lagi ngambek.
"Ya udah! Kalo gitu kamu ga usah beli aja! Biarin aku kelaperan" ketus sowon.
"Ehh ko gitu si yangg, jangan dong. Ya udah oke, kita nyari bareng-bareng" putus chanyeol.
Sowon memekik bahagia, dia bahkan sampai memeluk suaminya. Ga tanggung-tanggung dia juga sampe ngecup pipi chanyeol.
"Yesss!! Makasih yanggg, ya udah yukk kita pergi sekarang"
Sowon memimpin jalan mereka, menuntun chanyeol ke mobil. chanyeol sampai terkekeh geli liat tingkah sowon yang kaya anak kecil.
**
Setelah berkeliling selama tiga puluh menit, akhirnya mereka menemukan tukang ketoprak yang lagi nongkrong di pinggir jalan. Mereka berdua langsung turun dari mobil dan jalan ngedeketin tukang ketoprak.
"Mas, pesen ketopraknya dua ya?" Ujar chanyeol.
"Pedes ga mas?" Tanya tukang ketopraknya.
"Engga/Pedes mas" jawab sowon dan chanyeol bersamaan.
Sowon mendengus karna chanyeol memesan ketoprak yang ga pedes, padahal dia maunya yang pedes.
"Pedes aja mass dua" saut sowon.
"Ehh! Engga mas, jangan pake sambel dua" timpal chanyeol.
"Ihh tapi aku maunya pedes kak!" dengus sowon.
"Ga boleh yangg, inget kamu punya maag. Ga boleh makan pedes" kata chanyeol.
"Ga mau pokoknya aku mau ketoprak pedes titik"
Chanyeol menghela nafas, bahkan tukang ketoprak aja jadi bingung.
"Jadi gimana mas? Pedes apa engga?" Tanya tukang ketoprak itu lagi.
"Satu pedes, satu sedeng aja mas" putus chanyeol.
"Yang sedeng buat siapa?" Tanya sowon.
"Aku, kenapa? Mau yg sedeng aja?" Jawab chanyeol.
"Ehh, engga. Aku mau yang pedes hehehe"
Chanyeol cuma bisa geleng kepala doang liatnya, abis itu dia jalan ke arah tukang ketoprak.
"Mas, nanti yang sedeng kasih ke istri saya ya? Yg pedes buat saya" bisik chanyeol.
Tukang ketoprak itu ngangguk ngerti, chanyeol balik lagi ke tempat duduknya.
"Tadi kamu bisik-bisik ngapain?" Tanya sowon penuh selidik.
"Abis bilang kalo yg ga pedes cabenya dua aja" bohong chanyeol.
Tapi sowon masih ga percaya, dia natap suaminya tajam. Chanyeol yang diliatin kaya gitu jadi risih.
"Serius yangg, aku ga bohong. Klo ga percaya tanya aja sama si emasnya" ujar chanyeol lagi.
mau tak mau sowon percaya, tak lama pesanan datang. Mereka mulai memakan ketoprak masing-masing.
Sowon ngerasa aneh, karna ketopraknya ga kerasa pedes sama sekali. Wanita itu natap ketoprak punya suaminya, ga tau kenapa dia malah jadi pengen ketoprak punya chanyeol.
"Ga pedess!" Gerutu sowon. Mata sowon melirik ke arah piring suaminya.
"Kak, aku nyicip punya kakak boleh? Kayanya yang kakak enak" Pinta sowon. Tapi ga di kasih izin chanyeol.
"Engga, punya aku ga enak. Udah kamu makan punya kamu aja" balas chanyeol.
"Nyicip dikit doang kak, masa ga boleh? Pelit ihh!" Dengus sowon.
Chanyeol kembali menghela nafas, dan ngasih satu suapan ke mulut sowon.
"Nih aku suapin, tapi satu suap aja" ujar chanyeol.
Sowon membuka mulutnya dan mulai memakan ketoprak punya chanyeol.
"Ko yang kakak pedes si? Itu punya aku kali kak, ketoprak kita ketuker!" Pekik sowon.
"Engga, ini emang punya aku. Udahlah katanya cuma nyicip"
"Tapi aku mau makan punya kak chanyeol aja, yang itu pedes"
"Tapi ini punya aku, kamu kan udah punya yangg."
"Aku mau yang ituuuuuuuu" pekik sowon.
Mau ga mau deh chanyeol nurut, kalo engga nanti yg ada dia di gebukin warga karna ngebangunin orang tidur malem-malem gini.
Chanyeol kembali menghela nafas saat ngeliat sowon lagi makan dengan lahap, mau kesel juga ga jadi kalo liat wajah antusias sowon.
"Istrinya lagi ngidam ya mas? Jangan kesel, emang biasanya kalo lagi ngidam suka yang aneh-aneh" ujar tukang ketoprak.
Chanyeol bergemin, ngidam? Apa bener sowon ngidam? Itu artinya sowon lagi hamil kah?, pikir chanyeol.
Chanyeol menatap istrinya lamat-lamat, wajah gembira istrinya membuat chanyeol perlahan menorehkan sebuah senyuman.
'Apa bener sowon ngidam? Sowon hamil lagi kah?' - chanyeol.
Ga tega gue ninggalin kalian lama-lama wkwk 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanficNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol