Setelah sarapan, hari ini Sowon sama chanyeol mau jalan-jalan keliling kota seoul. Soalnya biarpun sowon lahir di korea, tapi dia ga besar di negara papih maminya itu. Dari kecil Sowon udah di boyong ke indonesia begitu hak asuh jatuh ke tangan keluarga kim, jadi dia ga begitu tau gimana negara kelahirannya.
Kaya sekarang, Sowon sama chanyeol udah ada di lote word, tempat paling populer di korea. Sowon udah kaya anak kecil yang baru main ke taman hiburan, makanya chanyeol ga pernah lepas megang tangan istri cantiknya. Takut ilang kan repot, nanti siapa yang bakal kelonin dia kalo tidur?
"Wuahhh! Rame ya yeol, aku cuma liat di tv doang. Ga tau kalo aslinya serame ini" kata Sowon, agak norak ya, maklum baru pertama kali ke korea 😂
"Iyalah sayang, namanya juga destinasi wisata paling terkenal di korea. Nanti kita kesini lagi sama baby park, biar tambah seru" balas chanyeol semangat, udah di bilang kan kalo bapak kita yang satu ini ngebet pengen punya debay 😌
Sowon cuma iyain doang, dia masih asik liat-liat tempat. Mereka keliling lotte word sesekali naik wahana yang ada di sana, setelah selesai jalan-jalan mereka mampir di kedai es krim karna Sowon yang ngerengek minta di beliin es krim sama chanyeol.
"Wuaaahhhh es krimnya enak yeol! Ihh aku mau lagii" pekik sowon girang.
"Ini udah yang ke dua yangg, masa kamu mau nambah lagi si? Nanti sakit lho" ucap chanyeol karna Sowon itu udah ngabisin dua cup besar es krim sendirian, jadi dia khawatir nanti istri cantiknya itu sakit. Kan ga enak lagi bulan madu istrinya malah sakit.
"Tapi aku mau lagiii yeoll, ya ya ya yaaa plisss" kata Sowon ngeluarin jurus aegyonya, kalo udah gitu mau nolak juga ga bisa chanyeol mah. Nurut aja udah.
"Ya udah, tapi ini yang terakhir ya? Janji?"
"Janjiiii!!"
.
.
.Setelah jalan-jalan di lotte word, Sowon sama chanyeol berencana mau ke rumah kakek sama nenek Sowon di korea, mereka mau ke mension choi dan ini kedua kali mereka ketemu setelah dua tahun lalu mereka ketemu buat pertama kalinya.
"Halmoniiiii!!" pekik Sowon yang langsung meluk nenek kesayangannga begitu masuk ke dalam mansion.
"Ya ampun, kesayangan helmoni. Kenapa baru main sekarang heum? Helmoni kan kangen sama cucu cantik helmoni ini" ujar nyonya choi.
(Udah anggap aja mereka ngobrolnya pake bakor okeh gue kaga bisa traslate 😂)
Sowon ketawa kecil sambil manja-manjaan di pelukan nenek kesayangannya.
"Maaf helmoni, ini kan sekarang aku di rumah helmoni" balas Sowon.
"Ckk, kamu juga ga akan ke sini kalo ga lagi bulan madu. Iya kan?"
"Ihh apaan si helmoni, aku juga bakal nengokin helmoni biarpun ga lagi liburan" bales Sowon.
Chanyeol cuma gelengin kepalanya, gini nih kalo Sowon udah ketemu sama neneknya. Dia bakal di kacangin, makanya dia nolak waktu Sowon minta tinggal di mension choi. Nanti yang ada program debay ga jadi lagi karna di ganggu mulu.
"Yeobo, udah manja-manjaannya. Kasian chanyeol tuh di kacangin istrinya gara-gara kamu melukin Sowon mulu" goda tuan choi.
"Ya ampun! Maaf chanyeol sayang, helmoni kangen bangen sama istri nakal kamu jadi lupa sama kamu" sesal nyonya choi.
"Ga papa helmoni, aku tau ko helmoni kangen" jawab chanyeol. Sok santai padahal mah dalem ati udah ngedumel.
"Oh iya helmoni, krystal eonni sama darren mana?" tanya Sowon.
"Kakak ipar kamu lagi ke bandara sayang" balas tuan choi.
"Lho ngapain haraboji?" tanya Sowon.
"Jemput kakak kamu sayang, denger kamu ke korea jadi minho juga yang lagi di jepang langsung pulang pengen ketemu kamu" balas nyonya choi.
"Asikk rame, aku mau nginep kalo gitu" ucap Sowon bikin chanyeol langsung melotot horor ke arah istrinya.
Tapi dasar Sowon nya ga peka, jadi malah ga ngidahin tatapan dari chanyeol nya.
"Nah, bagus tuh. Jadi helmoni bisa kangen-kangenan terus sama kamu, kalo perlu kita tidur berdua biar haraboji sama suami kamu" celetuk nyonya choi.
Kali ini bukan cuma chanyeol, tapi tuan choi juga udah natap istrinya kesel.
"Ga usah, kamu mau ganggu acara bulan madu cucu kamu? Jangan, kalo pun nginep Sowon tidurnya sama chanyeol" ketus tuan choi.
Diem-diem chanyeol nampilin senyum setannya, biarpun udah tua. Tapi tuan choi itu ga beda jauh sama chanyeol, maunya kelonan mulu.
"Ga papa ko haraboji, chanyeol juga ga akan keberatan. Lagian aku kangen sama helmoni, iya kan helmoni?"
"Iya, lagian kapan lagi kita ketemu cucu kita yang cantik ini?"
"Ga bisa, emang kamu ga mau punya cicit dari sowon?"
"Ckk! Bilang aja haraboji ga mau pisah sama helmoni" celetuk Sowon.
Dan itu sukses bikin nenek dan chanyeol ketawa ngakak, sedangkan tuan choi langsung melotot dan nyubit pipi mulus Sowon.
"Aww!! Haaaraabuoojii!! Ampun!" pekik Sowon.
"Ayoo ngatain haraboji lagi, biar pipu kamu tembem!"
"Haraabojiii!"
"Udah yeobo, itu kasian cucu kesayang aku ihh"
"Suami kamu juga haraboji yakin ga beda jauh sama haraboji" ketus tuan choi.
"Bener! Ih chanyeol lebih parah haraboji, udah posesif, manja lagi" adu Sowon.
"Ga papa manja sama istri, yang penting jangan sama istri orang lain" saut chanyeol dan langsung di rangkul sama tuan choi.
"Bener, harus nya kalian seneng kita manjanya sama istri sendiri, ga kerdus ke istri lain" tambah tuan choi.
Sowon sama nyonya choi cuma mutar mata malas, taulah suami mereka itu emang sebelas dua belas. Satu paket, jadi klop banget.
'Ga cucu, ga kakek. Sama aja!' --Sowon-Nyonya choi.
Tuan Choi
Nyonya Choi
Hayyy!!
Maaf lama, biasalah males mikir jadi ga bisa nulis 😂 sebenernya mau Up besok, tapi karna gue lagi seneng jadi sekarang aja ya kan 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
Fiksi PenggemarNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol