Taehyung pulang ke rumahnya di anter sama Sowon, soalnya sowon kan anak kesayangan papah mamahnya, jadi kalo nanti taehyung di apa-apain ada Sowon yang belain dia.
Dan bener aja, begitu masuk rumah bukan di sambut. Taehyung malah langsung di jewer sama papahnya, terus mamahnya langsung meluk dia erat. Maklum kan udah hampir tiga tahun taehyung merantau di korea.
"Berani pulang juga kamu?! Sekarang inget punya rumah?! Dasar bocah nakal, kamu dari dulu suka banget bikin papah sama mamah khawatir!" omel papah masih sambil jewer kuping taehyung.
"Aduh! Pah ini kuping tae sakit pah duhh, nanti kalo kaya si chanyeol gimana? Aku ga mau punya kuping lebar kaya chanyeol" jawab taehyung.
Sowon langsung ketawa ngakak denger jawaban taehyung, chanyeol udah misuh-misuh ngumpulin cacian-cacian yang bakal dia kasih ke iparnya nanti.
'Bangsat! Awas lo alien pluto!' batin chanyeol.
"Biarin aja! Biar kuping kamu lepas sekalian! Udah gede masih aja bikin masalah!" gerutu soohyun.
"Udah pah, kasian taehyung nya. Liat tuh kuping dia udah merah gitu" sangga ayu.
Taehyung ga nyia-nyiain kesempatan langsung aja dia sok-sok kesakitan, masang tampang semelas mungkin.
"Aduh aduuh mahh ini sakit bangett mahh, papah jahat ih kuping tae nanti lepas sebelah kan ga ganteng lagi anak mamahnya" kata taehyung.
"Bodo amat! Papah ga peduli! Biar ka--Aw!! Mamah ko nyubit papah si!" keluh soohyuh waktu ayu nyubit perut dia. Jadinya jeweran taehyung lepas deh.
"Udah tua! Kalo anak minta maaf ya maafin aja, jangan keras kepala!" bales ayu.
Soohyun sama Sowon mendecih, padahalkan Sowon masih pengen liat taehyung di siksa sama papahnya.
"Alahh! Paling juga si tae bohong mah! Dia cuma pura-pura sakit! Masa laki di jewer aja cengeng, cihh lemah!" ledek Sowon.
Taehyung mendelik ga terima "Heh! Lo belum ngerasain gimana rasanya di jewer sama papah! Kalo lo ngerasain gue yakin lo ga bakal ngomong kaya gitu!"
"Ya karna gue anaknya baik! Ga kaya lo biang onar, makanya udah tua juga, banyakin tuh pahala jangan maksiat" balas Sowon ga mau kalah.
Taehyung juga mau kalah, di langsung aja miting kelapa Sowon di ketiak dia sampe Sowon ngejerit minta tolong sama suaminya.
"Aaaaaaaaa!!! Tae ketek lo bau busuk! Anjir berapa lama lo ga mandi kutet! Enek gue nyiumnya!!! Lepasin bangsat" pekik Sowon.
Tapi taehyung seolah tuli dia masih aja terus miting kepala Sowon "Bodo amat! Noh rasain nikmatnya ketek gue!"
"Huaaaaa kak Chaaannnyyyeeeoolllll!! Bantuinn akuu" pekik Sowon bernada melas ke arah suaminya.
Chanyeol yang liat sang istri di perlakukan kaya gitu langsung bertindak, dia langsung nendang bokongnya si taehyung sampe nyuksruk di lantai. Untung lantainya pake karpet jadi ga sakit-sakit amat tuh wajah, Chanyeol juga cukup puas. Kan dari tadi dia juga udah kesel sama taehyung dan tadi pas denger rengekan Sowon, chanyeol udah berasa punya jalan buat balas dendam.
Brukk
"Hahhahahaha!!" soohyun, ayu, Sowon sama Chanyeol ketawa bahagia liat taehyung nyuksruk.
"Anjingg! Sialan lo caplang! Nyesel gue dulu ngerestuin lo sama kembaran gue! Tau lo bakal kurang ajar gini, ga gue restuin deh" dengus taehyung.
"Yeuu sorry, gue juga ga butuh restu lo. Soalnya pas nikah bang minho yang jadi wali gue" jawab chanyeol.
Taehyung makin merengut, dia udah ngerasa kaya anak tiri sekarang. Di nistain keluarga sendiri.
'Sabar, aing sabarr koo 😭😭' batin taehyung.
Pas yang lain masih asik ketawa, tiba-tiba ada yang masuk ke rumah. Itu jin dan keluarganya.
"Wess rame bener, ada ap---- WOY BANGSAT KEMANA AJA LO NYET!" Teriak jin waktu liat taehyung.
Cowo jangkung berbahu lebar yang punya sifat narsis melebihi istrinya itu langsung miting kepala taehyung, terus di jitak pula. Lengkap sudah penderitaan taehyung hari ini.
"Bangg! Woy! Sakit bangsat! Lo nafsu banget sama gue!" ketus taehyung.
Ran yang liat suaminya lagi gulat sama ade iparnya langsung jalan ke arah Sowon sambil gendong Naychilla, anaknya.
Sowon yang liat chilla langsung aja ngambil alih bocah lucu itu, dari dulu chilla itu emang ponakan kesayangan Sowon sama chanyeol.
"Chillaa, ihh aunty kangen" ujar Sowon sambik ngegendong bocah usia lima tahun itu.
Chilla meluk erat leher Sowon, dia emang bakal jadi manja kalo udah sama Sowon.
"Chilla juga kangen aunty, kenapa aunty ga pelnah main ke lumah lagi?" celoteh chilla.
Sowon sama Chanyeol gemes liatnya, bahkan chanyeol sampe nyiumin pipi tembem chilla terus. Udah ngebet dia pengen debay jadi pas liat debay ya gitu.
"Uhh uncle stop! Pipi chilla jangan di ciumin telus!" gerutu chilla.
"Ga bisa, abis kamu gemesim si sayangg" ujar chanyeol sambil ngambil alih chilla.
"Ga kangen nih sama uncle?" tanya chanyeol.
Yang di bales gelengan dari chilla, Sowon ketawa liatnya. Muka chanyeol langsung sok-sok murung gitu.
"Chilla jahat ih, ga sayang lagi sama uncle" kata chanyeol pura-pura ngerajuk sambil nyebikin bibirnya.
Chilla yang liat chanyeol ngerajuk langsung meluk leher Uncle nya itu sambil nyium pipi kanan kirinya.
"Chilla kangen ko uncle, jangan ngambek lagi ya" ujar chilla.
Langsung di peluk erat-erat sama chanyeol, mereka berdua langsunng becanda ga mikirin jin sama taehyung lagi yang masih tubir berdua.
Sowon tersenyum liat interaksi chanyeol sama chill, ada rasa hangat pas liat perhatian dan cara chanyeol merhatiin keponakannya.
'Sama keponakan aja sayangnya kaya gitu, apa lagi anaknya sendiri? Udah waktunya kali ya gue nurutin kemauan dia buat punya debay, kali aja dia bakal jadi lebih dewasa lagi' - Sowon.
'Liat chilla jadi pengen punya anak sendirii, pasti seru kali ya di rumah jadi rame. Semoga bulan ini dapet ya allah' - Chanyeol.
'Baru juga pulang udah di siksa! Berasa anak tiri aingg 😭😭' - taehyung.
'Ade gue balik, punya temen nonton bokep lagi cuy. Pasti koleksi dia udah banyak 😏' - jin
'Anak gue ko lebih manja ke Sowon sama chanyeol ya? Dia anak siapa sebenernya? Ko gue lupa? 😶' - ran
"Alhamdullilah, sekarang keluarga udah kumpul' - soohyun, ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol