Udah hari kelima Sowon di tinggal sama chanyeol, padahal janjinya cuma tiga hari tapi sekarang udah lima hari tapi chanyeol masih belom pulang. Dan sifat Sowon juga akhir-akhir ini aneh, dia jadi gampang ngambek dan kesel. Kalo di ketusin dikit dia bakal sedih dan mau nangis, luhan sama jaehyun jadi bingunkan sama sifat Sowon. Bahkan jaehyun aja jadi ga berani lagi buat jailin Sowon karna takut kejadia kaya dua hari yang lalu ke ulang lagi. Kejadian dimana Sowon nangis karna di jailin sama dia dan berakhir dia yang di marahin abis-abisan sama luhan.
Flashback ..
Siang itu, jaehyun masuk ke ruangannya dengan santai. Dia duduk di mejanya dan tak sengaja jaehyun ngeliat ada topeng di laci meja kerjanya. Jaehyung ingat, itu topeng yang dia pake buat ngerjain lucas temen kantornya yang kemaren ulang tahun.
Seringai tiba-tiba hadir di bibirnya, dia ngeliat ke arah jam dinding. Jam 01:30pm, itu artinya lima menit lagi Sowon masuk keruangan. Jaehyun langsung ngambil topeng itu dan sembunyi di kolong mejanya dengan memakai topeng itu.
Tak lama, Sowon masuk ke ruang kerjanya. Sowon melangkah dengan ringan ke meja kerjanya, namun begitu sampai di depan kursih Sowon langsung di kagetkan oleh jaehyun yang tiba-tiba muncul dengan topeng di wajahnya. Sowon berteriak histeris dan kemudian, hal yang tak di perkirakan jaehyun terjadi. Sowon menangis sesegukan dan sialnya hal itu di ketahui oleh luhan.
"Bhaa!!"
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Huaaaaaa chaaaaannnnyeollll!!!" teriak Sowon hiateris.
"Hahahahaha kaget kan lo! Bhahahaha pake manggil suami lo segala, payah lo ahh ga se--"
"Huaaaaaaa chaaaannyeolllll hiks! Huaaaaaaaa papaaaahhhh jaehyun jahaaatttt hiks! Chaaaanyeollll"
Jaehyun kaget begitu liat Sowon nangis sesegukan sambil meluk lutunya, jaehyun heran sendiri. Biasanya sejail apapun dia, Sowon ga bakal sampe nangis kaya gitu. Jaehyun jadi ngerasa bersalah, dia jongkok di depan Sowon dan mencoba menenang rekan kerjanya itu.
"Lho won? Ko nangis? Yahhh jangan nagis dong, gue kan cuma becanda. Biasanya juga lo ga sampe nangis, won maafin gue deh won--"
"JAEHYUN! LO APAIN SOWON!" nah belom selesai jaehyun ngomong, luhan udah keburu motong omongan dia.
Mana tatapan luhan nyeremin lagi, dia langsung meluk Sowon yang masih nangis tapi matanya ga lepas natap tajam jaehyun.
"Jaehyun .."
"Engga bos! Gue ga ngapa-ngapain Sowon, sumpah! Gue cuma .. Eum, cuma, cuma--"
"Cuma apa?! Jelas-jelas gue denger Sowon ngejerit dan pas gue liat dia udah nangis jae! Lo kan yang bikin dia nangis?! Ngaku lo!" potong luhan lagi.
Jaehyun bingung mau jelasin apa, soalnya mau di jelasin kaya gimanapun tetep aja dia yang bakal jadi tersangka.
"Ga bisa jawab kan lo?! Gue udah sabar ya selama ini liat lo berdua ribut, gue pikir lo ga bakal sampe bikin Sowon nangis, tapi sekarang? Liat dia nangis jae! Di rekan kerja lo, kapan si lo bakal dewasa? Ini kantor tempat kerja bukan buat becanda!" omel luhan, dan langsung ngebawa Sowon keruangannya.
Jaehyun langsung diem, bukan karna marah tapi karna ngerasa bersalah.
"Apa gue keterlaluan ya?" gumam jaehyun.
Flashback off
Semenjak itu jaehyun jadi ga berani lagi buat jailin Sowon, dan Sowon juga udah jarang lembur. Jam lima sore dia udah pulang, dia lebih suka bawa kerjaannya kerumah timbang di kantor. Ga tau kenapa Sowon malah benci lama-lama di kantor, bawaannya pengen pulang mulu, terlebih dia jadi makin kangen sama chanyeol.
Seperti hari ini, Sowon dateng ke kantor jin dan ngerusuh pengen ketemu chanyeol. Dan jelas aja jin kesel karna kerjaannya di ganggu, untung Sowon adenya coba kalo bukan udah di usir kali sama jin.
"Abbbbbaaaaaangggggg!" panggil Sowon dari depan pintu.
Dia lari nyamperin jin dan langasung meluk tubuh kakak laki-lakinya sambil nangis.
"Ada apa si dek? Ko lo nangis?" tanya jin panik.
"Pengen ketemu chanyeol bangg, kangenn" jawab Sowon sesegukan.
"Ah elah! Baru juga di tinggal lima hari dek, ga sampe setahun udah nangis" ledek jin, masih meluk tubuh Sowon.
"Tapi kangenn bangg! Chanyeol bilangnya cuma tiga hari tapi sampe sekarang ga pulang!" ketus Sowon
"Ya mungkin dia sibuk dek, dia kan punya tanggung jawab gede di perusahaan, wajar kalo keluar kota lebih dari tiga hari" balas jin.
"Ga mau tauu pokoknya gue mau ketemu chanyeol banggg, sekarang!" rengek Sowon.
"Dek, jangan kaya anak kecil deh! Lo harus bisa ngertiin posisi chanyeol"
"Salah emang kalo gue mau ketemu suami gue sendiri? Kenapa gue ga boleh ketemu sama dia?! Dia suami gue, gue berhak nemuin dia kapan pun!" bentak Sowon, kali ini dia ngelepasin pelukannya dan natap jin marah.
"Ya lo emang berhak! Tapi lo juga harus tau situasi! Chanyeol di sana lagi kerja, bukan liburan!" bentak jin.
Sowon menundukan wajahnya, lagi wanita itu menangis. Entan kenapa akhir-akhir ini dia sensitif banget, apalagi kalo soal chanyeol.
Jin yang sadar kalo Sowon nangispun ngerasa bersalah, dia langsung narik Sowon kedalam pelukannya. Dan hal itu makin membuat tangisan Sowon semakin menjadi.
"Gue cuma kangen sama chanyeol bangg hiks, gue pengen ketemu dia hiks, kenapa lo malah marahin gue?" isak Sowon.
Jin mengusap lembut bahu Sowon guna menenangkan wanita itu.
"Iya gue minta maaf, maaf udah bikin lo nangis. Jangan nangis lagi, gue ga tahan liat lo nangis. Besok kalo chanyeol belom pulang, kita kebogor" jawab jin.
Sowon mendongakkan kepalanya, menatap jin dengan senyum ceria.
"Beneran?" tanya Sowon.
"Iya, apapun buat lo. Gue lakuin" jawab jin.
Sowon berjingkak bahagia dan memeluk jin erat, ya kaya gitu sifat Sowon sekarang, aneh.
'Gue ga tau, tapi perasaan gue selalu gelisan. Gue harap chanyeol baik-baik aja' - Sowon.
Bayangin mak Sowon yang di kenal galak, cuek jadi cengeng dan tukang ngambek wkwkwk 😂😂
Btw rata-rata nebaknya Sowon hamil ya? Heumm oke kita liat aja nanti 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol