Jaehyun teriak kenceng banget, sampe sowon aja malu di buatnya. Ialah, orang yang di panggil sowon ya biarpun namanya di pelesetin.
"Bangsat! Ngapain si lo manggil gue! Bikin malu anjirr!!" dengus sowon pas jaehyun sama luhan gabung sama geng sowon chanyeol.
"Yeuu sensi amat bukk! Kan biar keliatan akrabnya kita" saut jaehyun sambil ngerangkul sowon tapi langsung di tepis chanyeol.
"Woyy tangan di kondisikan! Enak aja ngerangkul BINI GUE!" ketus chanyeol sengaja nekan kata bini buat nyindir luhan.
Dan bener aja ekspresi luhan kaya ga suka gitu pas chanyeol secara terang-terangan ngasih dia ultimatum kalo sowon itu milik chanyeol.
"Ckk! Posessive!" dengus jaehyun.
"Ehh! Lo jaehyun temen laki gue bukan si?" tanya yuju.
Jaehyun ngalihin perhatiannya ke arah yuju, abis itu senyum manis. Biasa tukang caper sama cewe, tapi statur jones mulu 😂
"Lo istri yuta kan? Iya gue sohib laki lo. Salken ya" kata jaehyun.
"Heeh, salken juga gue yuju istri yuta yang paling cantik" balas yuju bikin si jimin enek.
"Prett!! Yuta milih lo karna lo pelet, kan lo maennya semar mesem" sinis jimin.
"Sirik aja lo tapir! Ga laku ya gini sensi mulu" balas yuju ga mau kalah.
"Apa lo bilang?!"
"Ckk! Udah woyy! Lo berdua ribut mulu! Malu di liatin orang!" lerai suho yang udah jengah sama kelakuan yuju sama jimin.
Ga taulah sama dua orang itu semenjak yuju nolak jimim mereka jadi musuhan, kaga pernah akur. Kada bikin temen-temennya juga heran. Tapi ga pernah ambil pusing nanti juga akur sendiri.
"Han, apa kabar? Gila udah jadi jaksa ya lo sekarang" ucap kai.
Iya, jadi dulu waktu SMP. Luhan, sehun, baekhyun, lay, chanyeol, chen, dio, suho sama kai itu sahabat baik. Cuma mereka pisah pas SMA luhan milih sekolah si SMA BANGSA dan yang lain di SMA NUSA. dua SMA yang ga pernah akur, karna itu hubungan luhan sama yang lain juga jadi kurang baik. Apalagi pas konplik sehun sama chanyeol, luhan saat itu selalu belain sehun secara sehun itu adik sepupunya, jadi chanyeol agak kesel sama luhan. Dan sekarang? Setelah tau luhan ada rasa sama istrinya dia jadi makin muak sama sahabatnya yang mungkin udah ga lagi dia anggap sahabat itu.
"Seperti yang lo liat kai, gue baik. Yah dari dulukan itu impian gue" balas luhan.
"Jodoh gimana jodoh? Udah nemu belom?!" celetuk lay.
Pertanyaan lay itu cukup buat chanyeol was-was, dia udah nahan diri buat ga narik sowon sekarang juga. Karna dia ga mau ngeliat luhan yang ngasih kode ke istri dia.
"Jodoh? Gue ga tau dia jodoh gue atau bukan. Tapi gue udah nemu" balas luhan sesekali ngelirik sowon yang asik ngobrol sama yerin juga eunha.
"Wihh, kalem bro kalo jodoh ga bakal kemana" saut suho.
"Iya, tapi lo juga kudu berusaha. Jangan cuma diem, istokomah insyaallah ada jalan" kata dio.
"Bener tuh! Jangan sampe cewe lo di serobot orang han" celetuk chen.
"Tapi dia emang udah punya pasangan" kata luhan lagi.
Chanyeol tau siapa cewe yang di maksud luhan. Chanyeol ga bego buat ngertiin situasi, tapi dia juga ga mau kepancing emosi. Sehun yang sadar ada yang ga beres antara chanyeol sama luhan jadi ngalihin topik, entah feelingnya doang atau gimana tapi dia ngerasa ada hawa permusunan di antara keduanya.
"Ehem! Lo gimana kai? Gue ga nyangka lo udah mau punya dua anak" kata sehun, ngalihin topik
"Wiss iya dong, gue gitu. Masalah gini mah lo tanyain ke gue ntar gue kasih tau jurusnya" saut kai.
"Cih, lo mah emang dari dulu otaknya bokep mulu" celetuk dio.
Yang lain pada ketawa denger ucapan dio, sesekali nyibir sama ngegodain yuju sama jimin yang masih suka berantem.
Sampe akhirnya chanyeol ngajak luhan buat bicara, keduanya sepakat dan nyari tempat aman. Chanyeol juga pamit ke istrinya dan minta jaehyun buat jagain istrinya.
"Yangg, aku ke toilet dulu. Kamu jangan macem-macem! Aku ga akan lama ko" kata chanyeol.
"Iya, ihh emangnya aku mau ngapain gitu?" balas Sowon.
"Ya kali aja kamu nakal?" goda chanyeol.
"Serah deh serah! Udah sana pergi!" usir Sowon.
"Ckk, jahe gue titip Sowon, awas lo ganguin dia!" ancem chanyeol.
"Iya! Bawel lo bang tibang ke toilet doang" jawab jaehyun.
Abis itu chanyeol sama luhan jalan ke arah taman belakang, dan tanpa di kehuin mereka diem-diem sehun ngikutin keduanya.
"Jadi, lo mau ngomong apa?" tanya luhan to the point.
"Gue mau lo jauhin istri gue" balas chanyeol.
"Atas dasar apa lo nyuruh gue buat jauhin bawahan gue? Di kantor Sowon karyawan kepercayaan gue. Dan gue ga mau ngambil resiko jauhin karyawan dia"
"Gue bakal nyuruh Sowon pindah kerja"
Luhan mendelik natap chanyeol kesel "gue tau lo posessive, tapi gue ga nyangka kalo lo termasuk orang yang ga profesional. Inget Sowon ga bisa keluar gitu aja karna dia masih terikat kontra sama gue"
"Gue akan bayar denda kontra lo! Berapa pun gue ga peduli! Lo pikir gue ga tau kalo lo suka sama istri gue!"
Deg
Bukan hanya luhan, tapi juga sehun yang kaget denger ucapan chanyeol. Entah kenapa sehun ngerasa masalah kali ini bakal jadi rumit, terlebih dia kenal luhan. Pria itu selalu keras kepala dan yang sehun tau, luhan termasuk orang yang harus dapetin apa yang dia mau. Ya bisa di bilang mereka punya sifat yang sama.
Luhan tersenyun sinis, "bagus kalo lo tau, jadi gue ga perlu pura-pura lagi. Dan lo, jangan harap bisa bikin sowon keluar dari kantor gue"
Bugh!
"Bangsat!! Dan lo pikir gue bakal biarin lo ngambil sowon dari gue? Cihh ga akan! Gue bersumpah lo ga akan pernah dapetin sowon sama seperti sehun! Denger itu brengsek!" dengus chanyeol setelah dia melayangkan satu pukulan telak di wajah luhan.
Setelah itu chanyeol pergi meninggalkan luhan, pikirannya kalut tapi dia ga boleh liatin itu ke sowon. Dia ga akan biarin siapapun ngambil sowon dari dia, ga akan pernah.
'Sebanyak apapun cowo yang berusaha ngambil lo dari gue, gue ga akan biarin mereka ngerebut lo won. Lo hidup gue, dan kalo hidup gue pergi, gue akan mati' - chanyeol
"Gue ga peduli meski gue jadi peran antagonis disini, tapi gue bersumpah gue akan ngerebut sowon dari lo yeol' - luhan
'Gue ga akan biarin lo ngelakuin kesalahan yang sama kaya gue han, cukup gue yang bodoh misahin chanyeol sama sowon dulu ' - sehun
Komplik udah mulai muncul, gimana? Menurut kalian chanyeol bisa ga bikin sowon keluar dari kantor luhan? 😏
Vomen jangan lupa biar lanjutnya enak 😄😄😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
Fiksi PenggemarNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol