Setelah liburan selama tiga hari di jogja, Sowon sama chanyeol balik lagi ke tempat asal masing-masing. Chanyeol balik ke kantor sebagai bos, jadi pas balik juga tugas dia ga banyak-banyak amat. Beda sama Sowon yang baru masuk udah di kasih tugas yang numpuk sama luhan, bahkan Sowon sendiri sampe melongo liat tumpukan buku dan dokumen di meja kerjanya.
"Bos? Ini beneran tugas gue semua? Ya kali banyak banget!" tanya sowon. Muka dia udah kaget melas lagi.
"Salah sendiri cuti lama banget! Udah tau tugas di kantor banyak, pake acara liburan segala" ketus luhan.
"Lha terus tugas si jaehyun apaan bos? Kan kita satu tim harusnya dia juga dapet bagian setengahnya" jawab Sowon.
Jaehyun yang lagi asik minun kopi langsung ngelirik Sowon begitu nama dia di sebut-sebut sama temen timnya.
"Apa lo bawa-bawa gue? Tugas gue waktu lo liburan jauh lebih banyak ya Tawon! Segitu mah masih mending" dengus jaehyun.
Sowon cemberut, pipinya dia kembungin. Sambil ngehela nafas berat, biarpun ga terima tapi ini udah resiko dia. Jadi ya Sowon pasrah aja toh bukan kali ini dia dapet banyak tugas.
'Yahh lembur lagi deh, baru juga masuk udah lembur aja' batin sowon.
Luhan sebenernya ga tega ngasih Sowon banyak tugas, tapi dia juga ga bisa ngilangin kekesalan dia minggu lalu waktu Sowon minta cuti Honeymoon di tambah waktu chanyeol nelpon dia buat minta perpanjang cuti. Jujur aja luhan cemburu, dia ga suka Sowon ngabisin banyak waktu sama suaminya. Padahal dia sadar dia bukan siapa-siapa.
"Ya udah kerjain tugas kalian! Jangan males-malesan!" ujar luhan.
"Iya bos!" saut Sowon sama jaehyun.
Sebelum pergi luhan sempet ngelirik ke arah sowon dan ngehela nafas panjang dan pergi ninggalin ruangan bawahnnya.
'Satu-satunya cara supaya bisa terus deket lo itu ya dengan nyuruh lo lembur, dengan itu gue bisa ngawasin lo dan merhatiin lo biar pun cuma dari jauh' batin luhan.
•••
"Wen, nanti siang jadwal apa aja?" tanya chanyeol ke sekertaris nya si wendy.
"Nanti siang ada makan siang bareng klien dari jepang, dan sorenya pertemuan sama investor china" jelas wendy.
"Yang makan siang ga bisa di undur aja ya? Gue mau makan siang sama sowon soalnya" pinta chanyeol.
Wendy ngedengus liat kelakuan bosnya yang ga betah jauh dari istri.
"Ga bisa yeol, klien dari jepang itu orangnya on time. Kalo janji jam segitu, ya harus jam segitu, kalo di ubah takutnya mereka marah" jawab wendy.
Chanyeol cemberut sama kaya sowon, kayanya mereka bener-bener jodoh deh. Liat aja mereka sama-sama bermuka melas di hari pertama kerja.
"Ckk! Ga seru, ga ada yang nyuapin gue dong nanti siang?" desah chanyeol frustasi.
Wendy cuma cekikikan liat wajah bosnya yang kusut kaya baju yang belom di strika.
"Sabar napa bos, kan nanti di rumah juga ketemu lagi" celetuk wendy.
"Istri gue itu udah kaya narkoba buat gue, gue bisa sakau kalo ga liat dia barang sedetik aja" saut chanyeol.
Wendy udah masang ekspresi jijik dan mau muntah denger ucapan chanyeol.
"Jijik yeol! Lebay banget hidup lo, udah ah gue ke ruangan gue dulu" balas wendy ninggalin chanyeol sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanficNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol