34. Kim Squad

13.3K 600 10
                                    

"Sombong lo ya, mentang-mentang jadi artis. Keluarga lo lupain" ketus jin.

Saat jin, sowon, taehyung lagi kumpul di ruang keluarga. Ran lagi di dapur sama Ayu, soohyun di kamar, chanyeol lagi main sama chilla. Jadi ini kesempatan yang bagus buat ngintrogasi taehyung.

"Ga gitu bang, lo tau sendiri kan jadi idol itu sulit. Banyak aturannya, gue selama traine ga di bolehin buat seliweran di dunia maya. Akun-akun gue wajib di hapus, identitas gue kudu bener-bener di tutupin sebelum debut" jelas taehyung.

"Udah tau sulit, ngapain lo mau jadi artis geblek. Bikin orang tua khawatir lagi, ga berkah tau kerjaan lo kalo orang tua ga ngasih izin" saut Sowon nyewot.

Jin nganggukin kepalanya setuju, "Nah bener kata Sowon, biarpun lo sukses. Tapi lo ga akan berkah tae, karna mamah sama papah masih belom ngizinin lo. Gue yakin di hati lo ga bakalan tenang" jawan jin.

Taehyung diem, bener apa yang di katakan jin. Sebenernya dari jaman trainee dulu taehyung udah setengah hati jalaninnya, dia masih kepikiran keluarganya. Tapi dia juga ga bisa mundur gitu aja, usaha dia buat jadi trainee ga gampang dan taehyung ga mau nyia-nyiain kesempatan gitu aja, biarpun hati dia kadang resah mikirin keluarga dia.

"Tapi gue ga bisa lepas gitu aja bang, gue udah tanda tangan kontrak. Kalo gur langgar, gue kena denda yang ga main-main" jawab taehyung melas.

"Lo serahin sama gue tae, kalo emang lo bener-bener mau berenti. Gue bisa jadi pengacara lo, gue bakal bantu lo lepas dari mereka" kata Sowon.

Sowon cuma ga mau saudaranya kesiksa sama kerjaan dia, sowon ga masalah jadi apapun kerjaan taehyung asalkan baik, halal dan ga kepaksa tentunya.

"Ga papa won, lagian kontrak gue cuma empat tahun. Lo jangan khawatir bentar lagi juga abis, dan gue ga akan perpanjang lagi. Gue mau nyoba buat solo karir di indonesia" kata taehyung.

"Ckk! Jangan deh tae, artis indo nanti banyak gosip sama sensasinya. Mending lo jadi apalah gitu asal jangan artis" ketus jin.

"Nah gue setuju, gue juga kasian sama pacar lo noh si Yerin. Mau sampe kapan lo gantungin? Dia udah terlalu sabar menurut gue, kalo gue jadi Yerin udah gue tinggal lo dari dulu" sungut Sowon.

Taehyung mendesah kesal, dia memang selalu sensitif kalo bahas masalah Yerin. Cewe yang mungin bisa di bilang masih pacar dia, karna mereka belum putus dari jaman SMA, gila kan si taehyung gantungin anak orang lama bener.

"Iya nanti gue pikirin lagi, gue juga besok mau ketemu sama yerin. Lo ga usah khawatir" jawan taehyung.

Jin sama Sowon udah puas sama jawaban Taehyung, sekarang ketiganga sama-sama diem. Udah lama ga kumpul bareng rasanya canggung, jin juga semenjak kerja di perusahaan ayahnya jadi super sibuk, sama istrinya aja kadang ga ada waktu.

Sowon? Jangan di tanya gimana gila kerjanya cewe yang satu itu, chanyeol aja kada cemburu sama kerjaan Sowon karna lebih sering di perhatiin ketimbang suaminya sendiri.

Taehyung? Sebagai idol tentu banyak kegiatan yang harus dia lakuin, jadwal dia tiap hari super duper padet. Apalagi taehyung kan idol baru yang lagi naik daun, jadi jam terbangnya udah kaya artis profesional.

"Gue kangen kita yang dulu, gue kangen masa-masa kita masih sering ribut dan adu jotos di rumah" ujar jin.

"Gue juga kangen ngabisin waktu seharian buat main game sama ngerjain kalian berdua, apalagi lo kutet" saut Sowon.

"Sama gue juga, gue kangen masa kecil kita dulu" kata taehyung.

Ketiganya lagi mengenang masa-masa kebersamaan mereka dulu, sebelum mereka punya kehidupan masing-masing. Saat mereka masih bebas melakukan apapun, Saat ga ada yang namanya jarak di antara mereka bertiga. Susah, senang, canda, tawa mereka rasain bersama. Di rumah ini, istana mereka dulu sebelum kini mereka mempunyai istana masing-masing.

"Gimana kalo kita bertiga liburan? Quality time gitu. Udah lama kan kita ga ngabisin waktu bareng?" usul taehyung.

"Bertiga doang? Terus ran sama suami gue gimana? Lo kan tau sendiri dia ke gimana" jawab Sowon.

"Kalo mereka ikut namanya bukan Quality time, lagian gue ga mau jadi obat nyamuk ya. Nanti gue deh yang ngomong sama si caplang" saut taehyung.

"Tapi gue ga tega ninggalin chilla sama bini gue tae, ajak aja ya? Kesian, nanti lo juga ajak si yerin deh" kata jin yang agak keberatan ninggalin istri dan putri tercintanya.

"Ckk! Ga seru kalo gitu" ketus taehyung.

"Apa yang ga seru?" tanya chanyeol yang tiba-tiba nimbrung sambil gendong chilla dan duduk dinsamping Sowon.

"Gue ngusulin buat liburan" jawab taehyung.

"Wahh seru tuh, kemana?" tanya chanyeol keliatan kaya antusias.

"Gue si maunya ke lombok, lo ga keberatan kan yeol?" tanya taehyung.

"Lombok? Bagus tuh tempat, kenapa harus keberatan? Gue setuju ko" jawab chanyeol.

Sowon melongo dengernya, Sowon yakin pasti chanyeol salah ngartiin ucapan taehyung, sedangkan taehyung sekarang malah nampilin senyum setan andalannya.

"Jadi lo ga keberatan? Lo ngizinin nih?" tanya taehyung lagi.

"Iya, kenapa ko lo nanya gitu?" tanya chanyeol.

Senyum taehyung makin ngembang, dia natap wajah jin sama Sowon gantian. Lalu natap wajah chanyeol lagi.

"Karna niatnya gue mau ngajak Quality time khusus buat Kim Squad" jawan taehyung.

"Oh Kim squad..






















....APA?!! KIM SQUAD?!! GUE GA NGASIH IZIN!"









'Nah kan ngamuk deh laki gue' - Sowon

'Wkwkwk kena juga lo gue kibulin' - taehyung

'Gue ikut kaga ya?' - jin

'GA AKAN GUE KASIH IZIN!' - Chanyeol.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang