28. Bukit Bintang

16.2K 732 23
                                    

H-3 hari ini hari terakhir sowon sama chanyeol di jogja, besok mereka harus pulang ke jakarta. Soalnya Sowon ga bisa lebih lama ninggalin kerjaan dia, chanyeol juga biarpun bos tapi dia ga bisa seenaknya di perusahaan.

Niatnya hari ini chanyeol mau ngajak sowon ke Bukit Bintang, mau nikmatin matahari tenggelam dan terbit di sana. Jadi buat hari terakhir mereka mutusin buat nginep di sana.

Sebelum ke bukit bintang, sowon juga ngajak chanyeol ke museum dirgantara, dan taman pintar. Mereka berdua asik foto-foto atau sekedar jalan-jalan nikmatin waktu berdua.

"Yangg, laper. Beli makan dulu yuk?" ucap chanyeol.

Sowon setuju, dia juga udah laper gara-gara jalan-jalan mulu.

"Ya udah yuk, mekdi ya?" balas sowon.

Chanyeol cuma senyum aja "Apapun buat istriku tercinta"

Sowon nyubit kecil pinggang chanyeol sambil senyum malu-malu.

"Gembel mulu ih kamu" ujar sowon.

Chanyeol ketawa ngeliat tingkah malu-malu istrinya, biasanya kan sowon galak jadi liat istri galaknya malu-malu itu hal paling langka.

"Jiaah, malu-malu segala. Lagian gembel nya juga sama istri sendiri mah sah-sah aja" jawab chanyeol sambil ngerangkul bahu istrinya padahal mereka lagi di jalan lho, tapi tetep aja ga tau malu nunjukin kemesraan mereka.

"Awas aja kalo berani ngegembel sama cewe lain, uang kamu aku abisin biar kamu bangkrut" acam sowon.

"Uang doang nih yang kamu ambil? Aku nya ga kamu apa-apain gitu?" tanya chanyeol.

"Enggalah, paling cuma masuk rumah sakit doang. Lagian kalo aku ambil uang kamu terus kamu bangkrut, ga akan ada cewe lagi yang mau sama kamu. Jadi duda kesepian deh hahaha" canda Sowon.

Chanyeol melongo denger ucapan istrinya, tapi kalo di pikir-pikir si bener juga. Jaman sekarang siapa si yang cuma mau sama cowo ganteng? Ganteng kalo ga berduit mah tetep aja di anggurin, apalagi duda. Pikir dua kali deh cewe-cewenya.

"Sadis banget si kamu nyumpahin aku jadi duda kesepian, nanti kamu apa dong? Janda kurbel?" ketus chanyeol.

"Wesss ya tidak lah, kan nanti kalo aku ngambil uang kamu aku kaya, banyak dong cowo yang ngantri sama aku, jangan kan pengusaha brongdong pun bakal ngantri. Apalagi aku kan pengacara yang hebatnya melebihi hotman paris hutopea, masalah cowo mah gampanglah, kedipin dikit langsung dateng" jelas Sowon.

Chanyeol manyun denger ucapan sowon, dia berenti jalan yang bikin sowon juga jadi ikutan berenti.

"Ga adil dong! Aku jadi duda kesepian, lha kamu malah seneng-seneng sama cowo lain. Pokoknya aku ga akan bikin kamu lepas dari aku! Nanti aku buat kamu hamil terus tiap tahun biar ga ada cowo yang mau sama janda anak banyak!"

Kali ini giliran sowon yang melongo, sedangkan chanyeol malah nampilin senyum smirk andalan dia.

"Ya gila aja! Kamu pikir aku kucing! Yang lahiran tiap tahun! Di kira ngelahirin enak kali ya?! Ishh sebelum itu aset kamu dulu aku tebas!"

Chanyeol ketawa ngeliat wajah kesel istrinya, dia nangkup wajah cantik istrinya yang lagi cemberut sambil bersidekap tangan.

"Kamu boleh bunuh aku kalo aku ninggalin kamu, karna aku berani sumpah ga akan pernah ninggalin istri galak aku yang cantiknya ga akan pernah ilang" ucap chanyeol tulus.

Sowon merona, perlahan wajahnya menampilkan senyum yang tadi sempat hilang.

"Aku juga ga akan ninggalin suami manja dan posessive aku, karna hati aku, jiwa aku, tubuh aku. Semuanya milik park chanyeol" balas sowon.

Senyum chanyeol juga ga bisa ga muncul di wajah gantengnya, dia bahagia banget malah. Dia ngecup kening istrinya dan kembali lagi jalan, chanyeol bahkan ga akan ngelepas sedetik pun genggaman dia di tangan istrinya. Sampe mereka tiba di mekdi, mereka berdua ngisi tenanga buat sampe di bukit bintang.

•••

Mereka Sampe di bukit bintang setelah magrib, jadi ga bisa liat matahari tenggelam. Sowon agak kecewa sebenernya, tapi kecewanya terobati sama pemandangan indah bukit bintang di malam hari.

Bahkan Sowon ga pernah liat pemandangan seindah ini, kerlap kerlip lampu kota jogja yang udah kaya bintang-bintang yang bertaburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bahkan Sowon ga pernah liat pemandangan seindah ini, kerlap kerlip lampu kota jogja yang udah kaya bintang-bintang yang bertaburan. Bener-bener indah!

"Wuahhh! Bagus banget! Aku ga pernah lho liat pemandangan sebagus ini" ujar sowon yang kagum sama pemandangan di depan matanya.

Chanyeol senyum kecil dan meluk Sowon dari belakang, nempati dagunya di bahu kecil sowon. Ikut nikmatin pemandangan sambil meluk tubuh istrinya.

"Indah banget, bahkan lebih indah lagi karna aku liatnya sama istri aku" jawab chanyeol.

Sowon ngelus tangan chanyeol yang nelingkar di perut dia, bahkan sowon memalingkan wajahnya ke arah wajah chanyeol dan memberikan chanyeol kecupan di pipinya.

Cup

"Lebih indah lagi kalo nanti kita kesini bareng anak-anak kita" balas sowon.

Chanyeol makiin ngeratin pelukan dia dan ikut mengalihkan padangannya ke wajah ayu istrinya tercinta. Keduanya saling memandang dengan senyum yang menghiasi wajah mereka, seolah terhipnotis dengan tatapan satu sama lain.

"Itu artinya kamu udah siap punya baby?" tanya chanyeol.

"Aku pikir, ga ada salahnya nurutin kemauan suami aku sendiri. Toh tujuan kita nikah kan buat membina keluarga seperti pasangan lain" jawab sowon. tangannya kanannya membelai lembut pipi chanyeol.

"Makasih sayang, I love you" bisik chanyeol.

Perlahan chanyeol mulai mempersempit jarak wajah mereka, Sowon sudah lebih dulu memejamkan matanya. Chanyeol menatap wajah sowon dengan penuh kasih sayang, dia mengecup kening sowon, kedua matanya dan berakhir di bibir merah jambu yang jadi candu buat chanyeol.

Ciuman lembut yang tak di dasari nafsu, tapi untuk menyalurkan rasa cinta mereka. Di saksinya oleh langit malam, dan semilir angin di jogja. Mereka berjanji satu sama lain untuk saling menjaga dan mencintai sampai tutup usia.












'Aku bersumpah, hanya akan ada kamu dan anak-anak kita dalam hatiku, karna kalianlah pemilik hati dan tubuh ku' - Sowon.

'Aku berani berjanji untuk kita, jika aku hanya akan membahagia kan mu, dan anak-anak kita nanti' - chanyeol

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang