Enam tahun kemudian ..
.
.
"Aaayyyyaaahhhhhh Buuuunnndaaaa!!"
Sowon dan chanyeol terkesiap dari tidur mereka ah mungkin lebih tepatnya dari kegiatan mereka, chanyeol mengumpat acaranya harus di ganggu oleh dua bocah yang sedari tadi terus berteriak dari balik pintu.
Sowon mendorong bahu suaminya, hendak bangkit dari kungkungan tubuh suaminya.
"Kakk! Itu koeun dari tadi teriak mulu, nyingkir dulu kenapa!" ketus sowon.
"Tapi yanggg, tanggung" rengek chanyeol.
Sowon mendelik dan melotot tajam ke arah suaminya yang masih aja mesum dan kekananakan padahal udah punya anak dua.
"Nyingkir, atau aku tendang!" dengus sowon.
Tapi chanyeol ga gemi, dia masih tetep ngungkung tubuh istrinya. Bahkan kali ini dia udah ngebungkam mulut istrinya yang mau ngomel sama ciumannya.
"Heuummhhh! Kakkk!" lenguh sowon yang masih berusaha buat nyingkirin tubuh chanyeol.
Bukan nyingkir, chanyeol malah nguasain leher istrinya. Ngasih beberapa tanda kepemilikan disana, matanya makin mengelap karna gairah. Sedangkan sowon udah mulai pasrah, padahal semalem sowon udah di gempur abis-abisan, tapi kayanya chanyeol ga pernah puas sama tubuhnya.
Brakkk Brakkk Brakkk!!
"AYAHH!! STOP MONOPOLI BUNDAAA!! KITA DISINI JUGA BUTUH DI KASIH MAKAN!!"
Kali ini bukan cuma ketukan pintu tapi juga gebrakan kenceng, dan sowon tau itu ulah putranya, jihoon. Apalagi tadi dia juga udah teriak-teriak, sowon ga bisa diem lagi. Kalo semakin lama, nanti kedua anaknya bakal semakin ngamuk.
Brukkk
Entah kekuatan dari mana, akhirnya sowon bisa ngedorong tubuh suaminya bahkan sampe terjungkal ke lantai. Buru-buru sowon make lagi pakaiannya yang berserakan di lantai, sedangkan chanyeol lagi ngegerutu sambil ngelus punggung sama bokongnya.
"Yanggg, ga bisa apa, sekali aja. Jangan kasar sama suami? Kamu mah dari dulu seneng banget ngerjain aku" keluh chanyeol.
"Kamu juga, bisa ga sekali aja jangan mesum terus! Dari dulu otak kamu ga bersih-bersih! Udah punya anak dua juga kelakuan masih kaya bocah!" ketus sowon, yang udah jalan ke arah pintu.
"Ck! Gini nih keselnya kalo punya anak tukang rusuh, dasar bocah Evil!" gerutu chanyeol. Tapi masih kedengeran sama sowon.
"Kamu bapaknya SETAN!! anak sendiri di katain, mau jadi bapak durhaka?!" ketus sowon sambil ngejewer kuping suaminya.
"Aduuuuhhhh yangggg, ampunnn yangg! Maaf, sakitt yangg, jangan di jewer dongg, lagian ga ada bapak durhaka yangg, adanya tuh anak durhaka sama istri durhaka. Kamu mau jadi istri durhaka?" balas chanyeol.
Sowon makin mendelik, "Yang ada kamu tuh yang durhaka sama istri! Tiap hari di gempur, kamu pikir tubuh aku ga cape kamu gempur tiap malem! Itu sama aja KDRT tau ga!"
Braaakkkk!!!
"BUNDA!!"
Chanyeol langsung lari ke kamar mandi waktu pintu di dobrak paksa dari luar, jihoon sama koeun langsung nyerbu sowon. Sedangkan di belakangnya ada jin ngikutin kedua ponakannya, jadi yang tadi dobrak pintu itu jin.
"Lama amat lo di kamar?! Anak lo tuh udah pada kelaperan" ujar jin.
Sowon cuma nyengir salah tingkah doang, kedua anaknya udah melukin kaki dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol