13. Ketemu Mantan

31.7K 1.1K 25
                                    

Hari ini sowon sama chanyeol mau dateng ke acar Reuni Akbar yang di adain sama anak-anak SMA NUSA 69 JAKARTA Angkatan 2010,2011, dan 2012 di tambah juga dari SMA BANGSA 45 JAKARTA yang bakal ikut gabung di sini. Padahal dulu dua SMA itu ga pernah akur, malah lebih sering bentroknya. Bahkan geng Chanyeol dulu pernah tawuran sama Geng JB karna rebutan tempat tongkrongan, ehh taunya sekarang malah di satuin, sowon si berharapnya ga bakal ada tumpah darah di sana. Dia ga mau jadi jendes ya, apa lagi janda muda idihh mit amit jauhinlah.

"Yangg, nanti di sana kamu ga boleh jauh-jauh dari aku pokoknya. Mepet sama aku terus, aku ga mau kamu di godain lagi sama si JB bangsat itu" ucap chanyeol.

Saat ini mereka itu lagi ada di perjalanan, di dalem mobil lebih tepatnya.

"Iya bawel, lagian kan itu kejadian kapan taun. Udah lama masih aja di inget, aku aja lupa" saut sowon.

"Ya tetep aja yangg, aku kan jaga-jaga. Siapa tau ada kucing garong di sana yang nyoba buat ngambil kamu"

'Iya kucingnya si luhan' batin chanyeol.

"Emangnya aku ikan asih?! Yang ada kamu tuh reunian sama mantan!" ketus sowon.

"Mantan? Mantan yang mana si yangg?"

"Ooohh saking banyaknya jadi lupa gitu? awas aja berani macem-macem aku pulang sama sehun!"

"Dihh! Mana bisa kaya gitu! Kamu berangkat sama aku, pulang juga sama aku. Lagian mantan itu cuma masa lalu yangg, masa depan akukan kamuu"

"Bodo! Udah fokus sana nyetir,aku ga mau jadi jendes!"

"Amit amittt sayangg! Itu omongannya di jaga sayangg ya ampun"

"Makanya fokus! Jangan bawel"

Chanyeol cuma ngedumel dalem hati tapi tetep fokus ke jalan, soalnya dia juga ga rela mati ninggalin istrinya. Ga ikhlas aja gitu, dia maunya kalo mati ya mati berdua, pokoknya chanyeol maunya Always Together sampe kapanpun.

Dan bener aja, di acara reuni chanyeol ga bisa jauh-jauh dari sowon. Chanyeol itu udah kaya dayangnya sowon yang ngikutin dia kemanapun, bahkan ke toiletpun di ikutin. Gila emang.

"Huaaaa Nengg geulisss!!" pekik baekhyun yang tiba-tiba dateng terus meluk sowon dan sukses bikin chanyeol natap baekhyun horor.

"Cabeeee aaaa guee kangennnn" bales sowon seolah ga meduliin tatapan chanyeol yang udah siap mau nerkam sowon saat ini juga.

"Ihhh jahat ya maneh! Abis nikah ga ngasih aing kabar! Kan kangen" celoteh baekhyun.

Ya dari dulu kan sowon emang deket sama baekhyun, tapi setelah sowon nikah baekhyun kerja di bandung. Di salah satu bank jadi Manager keuangan, jadi pantes aja kalo mereka lepas kangen udah hampir dua tahun mereka ga ketemu.

"Lo aja yang ngilang baek! Kerja jauh banget si" bales sowon.

"Ehh! Ini gue manusia lho bukan patung! Kenapa di kacangin!" ketus chanyeol karna ngerasa di abaikan sama mereka.

"Eleeuhh masih aja maneh cemburuan caplang! Ga ada niat nyari suami baru neng?"

Pletakk

"Bangke lo! Jangan ngajarin istri gue jadi istri durhaka ya cabe" celetuk chanyeol.

Sowon sama baekhyun malah ketawa bahagia, sedangkan chanyeol cemberut di ketawain sama istrinya sendiri. Ga lama geng chanyeol -- read Chen, suho, kai, sehun, dio, jonghyun-- dateng bateng geng kelasnya sowon -- read jimin, yuju, sinB, yerin, eunha, umji, lay, wendy-- di tambah jungkook sama ten yang dateng bareng umji dan eunha.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang