17. Honeymoon ke dua

36.3K 1.1K 12
                                    

Setelah kesepakatan yang kemarin mereka buat, chanyeol mutusin buat ngambil cuti kerja dan Honeymoon lagi sama sowon. Orang tua mereka juga setuju banget sama usul chanyeol, apalagi mereka emang pengen banget punya cucu. Jadi pas denger mereka mau bulan madu lagi, mereka sangat setuju. Ayah chanyeol juga udah ngambil alih perusahaan selama mereka liburan. Dan otomatis sowon juga ga bisa nolak, mau ga mau dia nurutin kemauan chanyeol.

Awalnya sowon juga nolak, bagi dia buat anak di rumah aja udah cukup. Ga perlu ke luar negri toh sama aja kan tujuannya? Ngapai harus jauh-jauh coba? Ngabisin duit aja.

Tapi pas chanyeol ngusulin liburan ke korea, Sowon yang awalnya nolak langsung setuju. Bukan karna seneng sama bulan madunya, tapi karna tempatnya. Niat sowon ke korea itu bukan buat bulan madu, tapi ketemu oppa oppa kesayanga dia 😆😆 kapan lagi kan liburan ke korea gratis 😏

"Yang kamu udah masukin semuanya kan? Ga ada yang ketinggalan kan? Tiket, pasport?" tanya chanyeol. Kali ini mereka lagi di bandara.

"Udah semua yeol! Kita tinggal take off" balas Sowon.

"Bagus deh, aku jadi ga sabar pengen cepet sampe! Nanti kita tinggal di apartemen aku di sana"

"Ga mau tinggak di rumah nenek aku aja?" tanya Sowon

"Engga sayang, aku mau ngabisin waktu cuma berdua sama kamu. Kalo di rumah nenek kamu, nanti di ganguin mulu. Kapan punya debaynya kalo gitu"

Sowon cuma mutar bola matanya malas, suaminya itu emang ga bisa jauh dari debay dan mesum!

Di beri tahukan kepada semua penumpang tunjuan Jakarta - Seoul korea selatan, pesawat akan take off dalam 10 menit.

Mendengar suara pemberitahuan itu, chanyeol dan sowon langsung siap-siap buat take off.

•••

Mereka sampe di seoul jam 10 kst, jadi di perjalanan ke apartemen chanyeol, sowon udah tidur. Mau di bangunin juga kasian, jadi chanyeol diemin aja ga tega.

Apartemen chanyeol itu ada di daerah gangnam, termasuk salah satu apartement mewah. Maklum aja dulu itu chanyeol pernah lahir dan besar di korea cuma pas smp dia pindah ke indo, jadi ga usah heran kenapa dia punya apartement sendiri di korea.

Begitu sampe di apartement, chanyeol langsung gendong istrinya ala bridal style. Dia ga mau bangunin Sowon, apa lagi tidurnya lelap banget. Chanyeol mencet bel apartementnya karna ga mungkin dia masukin Codpass apatemennya orang dia lagi gendong sowon.

Ting .. Tong!

Pintu di buka sama ibu-ibu usia sekitar 50 tahunan, dia itu yang ngurus apatemen chanyeol selama chanyeol di indo, Bibi jung.

"Oh, nak chanyeol udah dateng. Ayo silahkan masuk, itu istrinya langsung ke kamar utama aja udah bibi bersihin" ucap bibi jung.

Chanyeol senyum kecil dan langsung mindahin Sowon ke kamar dia, nidurin istri tercintanya secara perlahan biar ga ngeganggu sowon. Setelah selesai mindahin sowon, chanyeol langsung kembali ke depan. Nyamperin bibi jung yang lagi masak buat mereka makan malam.

"Bibi!" ucap chanyeol.

Bibi jung nengok ke arah chanyeol dan senyum lembut ke anak majikannya itu, chanyeol meluk bibi jung erat. Dia udah nganggep bibi jung itu sama kaya ibu kandungnya, apalagi dari kecil dia yang ngurus chanyeol. Jadi ga heran kalo chanyeol deket banget sama bibi jung.

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang