32. Taehyung is back

13.8K 698 10
                                    

Sowon memasuki ruang kerja luhan, atasannya itu tampak sibuk dengan ponselnya. Bahkan sampe ga sadar kalo ada Sowon di ruangan itu.

"Bos!" ujar Sowon menyadarkan luhan dari lamunannya.

"Eh? Sowon, ada perlu apa?" tanya luhan yang terlihat kaget.

"Oh, ini. Mau izin keluar bentar gpp kan bos? Mau jemput saudara di bandara" jelas Sowon.

"Jam berapa?" tanya luhan.

"Jam sembilan bos" jawab Sowon.

"Sama siapa?" kali ini nada bicara luhan mulai serius.

Sowon mengernyit heran karna luhan terkesan banyak nanya, tapi dari oada ga di izinin ya jawab aja.

"Sama chanyeol bos" jawan Sowon.

"Oh, ya udah jangan lama-lama. Tugas kamu masih banyak!" jawab luhan terkesan dingin.

Sowon cuma mengaguk patuh dan pamit keluar dari ruangan luhan, setelah Sowon ke luar, luhan membanting tubuhnya ke sandaran kursi. Mengepalkan tangannya memahan cemburu.

"Sialan!" dengus luhan, mengacak kasar rambutnya.

"Gue ga bisa terus-terusan cemburu kaya gini!"

••

Chanyeol udah stay di lobi kantor Sowon sejak lima menit yang lalu, banyak pegawai cewe di kantor Sowon yang diem-diem kagum sama pesona suami dari seniornya itu. Banyak juga pegawai yang bisik-bisik kalo Sowon beruntung bisa dapetin suami kaya chanyeol. Mereka ga tau aja gimana sifat asli chanyeol 😑

"Kak chan!" panggil Sowon.

Wanita itu agak berlari ke arah chanyeol.

"Maaf lama kak, tadi harus izin dulu ke luhan" lanjut Sowon.

Chanyeol cuma senyum maklum "Gpp, udah yuk nanti taehyung kelamaan nunggu kita"

Sowon ngangguk dan masuk ke dalam mobil suaminya, mobil BMW hitam itu melesat meninggalkan tempat kerja Sowon.

••

Di bandara soekarno hatta, taehyung nunggu dengan pakean serba hitamnya. Gimana pun sekarang dia itu Idol, taehyung ga bisa lagi pergi sebebas dulu. Akan ada banyak fans dan kamera yang ngawasin dia kalo dia ga hati-hati.

"Ini yang jemput gue kemana? Jam segini belom dateng! Bisa bulukan gue disini lama-lama" gerutu taehyung.

Yang di tunggu-tunggu ga lama nongol, tapi mereka berdua ga ngenalin taehyung soalnya kan tuh cowo pake masker plus topi jadi ga keliatan wajahnya. Pas ada di depan taehyung, dia pikir sowon mau nyapa dia taunya di lewatin gitu aja, kan sakit jadi kacang goreng 😔

"Si bangsat gue di lewatin! Saudara ga tau diri emang tuh bocah" dengus taehyung kesel.

Taehyung langsung ngalangin jalan Sowon sama Chanyeol, sambil ngerentangin tangan. Sowon natap taehyung aneh soalnya dia masih belom ngeh kalo itu taehyung, sedangkan Chanyeol yang mikir kalo orang itu niat ga baik sama sowon langsung mindahin tubuh istrinya ke belakang tubuh dia, ciri-ciri suami siaga gaes.

"Siapa lo! Ngapain ngalangin jalan bini gue!" ketus chanyeol.

Taehyung ngedengus kesel denger ucapan chanyeol, bukan cuma Sowon tapi chanyeol juga ga ngenalin taehyung. Bener-bener sukses penyamaran taehyung sampe saudaranya aja ga ngenalin.

'Sodara lucnut! Gue kaga di kenalin, awas aja lo berdua' batin taehyung kesel.

"Gue mau nyulik bini lo! Kenapa ga suka?" jawab taehyung.

Lha goblok!

Mana ada penculik mau nyulik orang bilang dulu, untung ganteng ya. Jadi di maklum kalo goblok juga.

"Berani lo nyulik bini gue! Gue laporin lo kepolisi, biar di bui! Seumur idup kalo perlu! Lo ga tau? Gue pengusaha sukses di indonesia dan bini gue pengacara ternama, salah kalo lo nganggep bisa nyulik bini gue!" ketus chanyeol.

Kalo taehyung ogeb, nah yang ngeladenin si ogeb itu jauh lebih ogeb! Percaya aja lagi tuh si tiang berkuping lebar, otak bisnis emang encer, tapi kalo menyangkut bini jadi otak yang encer jadi goblok.

"Lo dulu Sekolah berapa tahun si yeol? Ko masih goblok aja? ya kali gue mau nyulik saudara gue sendiri!" dengus taehyung.

Sowon kaget, terus dia micingin mata buat ngamatin penampilan taehyung dari atas sampe bawah, mata dia berbah jadi sensor yang kaya sekuriti pake. Neliti setiap inci tubuh taehyung, sampe dia liat mata taehyung, baru deh dia sadar kalo itu ternyata saudara dia yang jadi bang toyib di korea selatan.

"KUTET!!!!" pekik Sowon yang langsung meluk tubuh taehyung sampe cowo itu terhuyun ke belakang.

Jangan tanyain chanyeol, dia udah naha-naha biar ga narik istrinya dari pelukan taehyung, ipar dia sendiri. Sama ipar sendiri aja cemburuan, apa lagi orang lain? Bener-bener posessive!

"Udah ngenalin gue lo? Tadi aja nyuekin gue, pake segala di lewatin lagi. Kit ati Dimas Anggara" ujar taehyung sambil becanda.

"Sorry, abis lo ngapain pake baju ketutup gitu? Mau jadi tkw di mana lo?" canda Sowon tapi belum ngelepasin pelukan mereka.

"Yeuu lo lupa gue artis? Ga gampang buat gue keluar sekarang, perlu banyak pertimbangan. Gue ga bisa sembarang kaya dulu lagi, sekarang banyak mata yang ngawasin gue, salah dikit aja gue bakal berhadapan sama komentar jahat Netizen" jawab taehyung ngelepasin pelukan Sowon dan ngelus surai hitam Sowon.

Tatapan Sowon berubah sendu, dia ga tau kalo kehidupan saudaranya bakal serumit itu. Dia pikir jadi idol ga akan ribet, ternyata banyak juga pertimbangan yang harus di ambil kalo ga mau kena imbas kritikan publik.

"Ya udah, kita pulang aja dulu. Ga enak di liatin banyak orang" kata chanyeol.

Selain ga enak sama orang, sebenernya dia lebih ga enak sama hati dia yang udah panas liat kemesraan istri dan iparnya itu. Emang si dari dulu Sowon emang deket sama taehyung ga heran kalo mereka selengket dan semesra itu. Bahkan sebelum kenal sama chanyeol, di SMA dulu banyak rumor kalo Sowon dan taehyung itu pacaran sebelum mereka tau kalo mereka berdua saudaraan biarpun cuma angkat.

Tapi tetep aja, bagi chanyeol dia perlu jaga-jaga sama taehyung. Meskipun dia tau kalo taehyung saudara sowon, tapi mengingat kalo mereka berdua ga ada hubungan darah, chanyeol ga akan bisa tenang. Yang sedarah aja kadang suka khilaf jadi saling suka, apa lagi ga sedarah? Biarpun chanyeol rasa itu ga mungkin, tapi apa salahnya jaga-jaga? Iya kan?

"Bener, yuk tae. Kita pulang! Gue yakin papah sama mamah bakal seneng lo pulang!" pekik Sowon girang, dia langsung nyeret taehyung ke mobil mereka ninggalin chanyeol sendirian di belakang mereka.


















'Saingan baru muncul, belom apa-apa gue udah di cuekin. Apa lagi nanti? Gue berdoa biar si taehyung cepet balik ke korea kalo perlu ga usah balik lagi! 😑' - Chanyeol.

'Yeyyyyy temen tubir gue balik, bakal ada orang yang bisa gue jailin selain jahe sekarang 😏' - Sowon.

'Duhh deg degan euy, bokap maarahin gue kaga ya? Nanti kalo dede di hukum gimana?? Di coret dari warisan 😭😭' - Taehyung.














Gue baca komen kemaren rata-rata yg nebak itu luhan wkwkw 😂😂 mana banyak yang nyumpahi lagi, gue jadi kasian sama dia 😌

Emang yakin kalo dia luhan? Kalo orang lain gimana? 😏

Kasian tau rusa cina gue di nistain disini 😖 maafkeun gue ya han 😗😙

Luhan : BACOT!! *siram author

Jangan lupa tinggalin jejak kalo mau up cepet 😝 kalo ga bisa komen, bisa teken bintangnya aja gpp. Biar gue juga semangat lanjutnya 😊

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang