Rata-rata kemaren yg komen pada mau suami kaya ceye ya 😂 janganlan kalian, gue juga mau. Kalo ada stok buat authot dulu wkwk 😂😂😋
•
•
•Duduk berdua, pelukan-pelukan di sofa sambil nonton tv. Padahal baru beberapa jam yang lalu mereka melow-melowan, sekarang udah mesra lagi aja. Siapa lagi kalo bukan sowon sama chanyeol, pasangan itu tuh emang aneh. Bentar-bentar marahan, ga lama mesra-mesraan lagi.
"Yanggg"
"Hmm"
Chanyeol ngerubah posisinya jadi tiduran di paha sowon, meluk dan nyiumin perut sowon sesekali. Sowon juga ngusap lembut rambut chanyeol tapi matanya masih fokus ke tv, satu tangannya lagi jadi mainan chanyeol.
"Besok kamu ga kerja kan?" tanya chanyeol.
Sowon ngelirik chanyeol sebentar abis itu dia senyum manis dan nyubit idung suaminya.
"Iyaaa sayanggg" balas Sowon ketawa kecil ngeliat chanyeol manyunin bibirnya kesel.
"Sakit yanggg" rengek chanyeol
Sowon nunduk abis itu dia ngecup singkat idung chanyeol yang tadi dia cubit.
"Udah ga sakit kan?" tanya sowon, chanyeol cuma nyengir doang dapet ciuman dari sowon.
"Sakitnya pindah ke sini" chanyeol ngarahin telunjuknya ke arah bibir dia ngode minta di cium.
"Lha? Dari mana asalnya sakit bisa pindah-pindah?"
"Apapun bisa kalo sama aku mah, udah ihh cepet sembuhin"
"Ga mau, itu mah alasan kamu aja kan? Modus kamu mah" tolak Sowon.
Chanyeol makin ngerengek minta di cium bibirnya, dia gigit-gigit kecil jari tangan sowon yang dari tadi dia mainin.
"Ahh! Sakit kak, kenapa di gigit si?" ketus sowon narik tangannya dari gengaman chanyeol.
"Makanya sembuhin dulu bibir aku nya biar ga gigit lagi"
Sowon menghela nafas dan mulai nunduk buat nyium chanyeol, chanyeol juga udah senyum-senyum sambil merem. Sowon yang liat tingkah kekanakan suaminya hanya senyum, dua senti lagi bibir mereka nempel.
Cup
Sowon nyium chanyeol di kening, Sengaja dia ngerjain chanyeol. Dan bener aja chanyeol langsung buka mata dan natap sowon tajem banget. Sowon mah udah ketawa aja liat wajah suaminya yang gemesin.
"Kenapa di kening? Kan sakitnya di bibir!" ketus chanyeol.
"Obatnya pindah di kening" balas sowon.
Chanyeol yang kesel langsung ngadep ke arah perut sowon dan ngusel disana, bikin sowon kegelian. Belom lagi chanyeol yang ngecup-ngecup perutnya bikin sowon merinding.
"Yeol ahh! Geli jangan di ciumin mulu perut akunya ihh!" gerutu sowon.
"Biarin, siapa tau aja ada dede bayinya" bales chanyeol
"Ckk mana ada? Debay nya belom jadi sayang" bales sowon sambil ngelus rambut chanyeol udah kaya ibu yang lagi manjain anaknya.
Chanyeol natap mata sowon yang lagi nunduk natap mata dia.
"Yanngg, kita liburan yuk?" ucap chanyeol.
Sowon natap chanyeol bingung "Liburan?"
Chanyeol ngangguk semangat "Iya liburan, kan bulan madu kita juga belum selesai"
"Balik ke korea lagi gitu?" tanya sowon.
"Engga, kali ini kita ke bali aja gimana? Atau ke lombok? Gimana? Mau yah yannggg" ucap chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
Fiksi PenggemarNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol