7. Ulah Haters

2.2K 180 16
                                    

Rabu yang kesekian kalinya.

Serasa semua udah kalang kabut karena udah kebanyakan kerjaan. Job ngerias pernikahan di hari kerja, ngurusin surat pindah warga, praktek diluar kampus. Saking Lupanya, sudah sampe rumah baru ingat ada MK PIE hari ini.

Capek 😩

"Maaf saya terlambat Pak" aku Mengetuk Pintu.

Sebenarnya gak terlambat amatlah. Dia masih sibuk ngabsen. Dia melihatku, kali ini tanpa pamer wajah bahagia. Serius banget. "Silahkan duduk"

Aku langsung duduk di satu-satunya kursi kosong di belakang. Kok, serasa kursinya gak nyaman gini ya?. Hedeh, efek kecapean kali.

"Persiapan buat minggu depan, bagi beberapa kelompok. Kita jalan-jalan"

Mereka bersorak kesenangan. Kayak anak TK di janjiin sesuatu sama orang tuanya.

"Kemana Koh?"

"Bertepatan dengan ulang tahun Provinsi Jambi. Di Bazaar dekat kantor Gubernur, kalian cari 5 Produk hasil pertanian yang punya peluang usaha lebih besar. Jadi, sebelum Jam mata kuliah PIE kita sudah ada disana. Habis itu jam pulang juga kan?. Absen bawa kesana aja"

Mereka sibuk banget. Baru liat Bazaar juga udah segitunya. Ini Apaan lagi kok gak nyaman banget duduk disini. Aku berdiri_ Hah, gak bisa berdiri!. Kok lengket roknya??!.

Perlahan aku memegang kursi itu. Meraba pantat dan kursi kulit itu perlahan. Ya Allah lengket benar ini 😧. Siapa yang ngeletak lem di kursi ini?.

Oke, tenang Im. Tenang...

Bersikap lah seolah gak terjadi apa-apa. Ini pasti kerjaan haters di kelas ini. Fansnya dosen itu pasti!. Iya, mereka pasti marah karena aku dikira fitnah idola mereka kan?. Iya, pasti begitu!!.

Cuma 2 jam Im. Cuma dua Jam. Sabar...

Sabar...

Uh, lama banget 😫

🍁🍁🍁

"Oke, Sampai ketemu minggu depan di Bazaar" itu kalimat yang aku tunggu dari tadi.

Semua berhamburan keluar. Aku pura-pura sibuk menulis padahal udah mau nangis. Jahat banget mereka ngerjain aku kayak gini. Jam terakhir pula.

"Koh, minggu depan kita nebeng bisa gak?. Cewek-ceweknya aja, biar gak mencar gitu". Ih jijik banget liatnya. Usaha mau dekat dosen sampe segitunya. Tiga orang cabe-cabean itu masih nungguin dosen itu.

"Boleh, nanti kabarin aja ya?"

"Uhh, makasih Koh. Hihihi, Koh Jerry baik deh"

Muak ih!, cepetan keluar sana!.

"Dandii, tolongin aku. Jemput sekarang plisss. Ada masalah"

"Raim, kenapa belum pulang?" tanyanya berdiri menenteng tas.

Aku mengalihkan wajah. Gak usah sok peduli deh. Ini ulah ulat nangka yang doyan sama lu tau.

"Koh, abaikan aja dia. Ih, emang itu orang sinis banget. Nyakitin hati kalo di baikin"

Mereka menarik Jerry keluar. Hingga kelas ini benar-benar kosong. Uh!!, kuliah kok gini amat ya?. Serasa kayak sinetron indonesia. Ini kenapa lagi lemnya bisa lengket kuat banget. Lem raja setan apa?!.

Mana gak ada pulsa lagi mau nelpon Dandi.

"Dan, aku gak bisa pulang, ada yang ngerjain aku. Roknya lengket di kursi. Kampus udah sepi kayaknya. Tolongiin"

Ini, satu-satunya cara adalah lepas roknya. Tapi gak mungkin banget aku cuma pake celana short. Mana pula roknya agak span, pasti susah nyopotnya.

Miss Raim : My Unfavorite Lecturer ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang