Rey tersenyum melihat kekasihnya sudah berdiri di dekatnya
"ayo naik" ujar Rey
Shasya pun mengangguk sembari menaiki motor Rey
saat menoleh ke belakang berniat menyapa Mala,Shasya malah terkejut melihat sahabatnya itu berboncengan dengan Joey."Rey tunggu!!" Shasya menepuk bahu Rey menghentikan Rey yang hendak melajukan motor nya
"kenapa sih sayang,ada yang ketinggalan?!"tanya Rey seraya menoleh ke arah Shasya
"itu liat si Mala sama si Joey" ucap Shasya sambil menunjuk ke arah Joey dan Mala.
Rey pun tersenyum melihat mereka
"si Joey lagi PDKT sama Mala, emang lebih baik gitu biar Joey gak godain kamu" Ucap Reysementara Shasya mengernyitkan kening nya sambil melirik Rey
"udah yuk pulang"
"iya"
motor Rey pun mulai melaju ke jalan raya
"ternyata itu yg bikin si Mala jadi aneh dari tadi,lo harus ceritain semuanya ke gue besok La" pikir Shasya sambil nyengir devil.
🌵🌵🌵🌵
"Rey makasih ya,,"ujar Shasya seraya turun dari motorRey membuka helm nya
"kebiasaan,bukan nya ngajak mampir malah bilang 'makasih' doang"
"terus kamu mau mampir? ayo,,"ajak Shasya
Rey menggeleng, tak lama dia menyodor kan pipinya ke arah Shasya sambil mengetuk kan jari telunjuknya ke pipi
"ini aja" sambil tersenyum jailShasya yang mengerti maksud Rey langsung mengecup pipi Rey
namun kemudian Shasya merasa malu sendiri dan kini wajah nya merah."iih genit banget sih minta di cium segala" ucap Shasya sambil mencubit pipi Rey.
Rey hanya tertawa geli melihat wajah Shasya yang memerah
"ha,,ha,,,ha,,,malu ni ye,,muka kamu lucu kalo lagi malu malu gitu,kaya badut ,,ha,,,ha,,,ha,,"ejek Rey.Shasya langsung memanyunkan bibirnya sambil membuang muka "hm,,pacar sendiri di bilang badut!" ujar Shasya sambil melangkah kan kaki nya masuk ke halaman rumah
namun Rey dengan cepat menarik tangan Shasya."iya maaf,kamu cantik kok jangan marah ya,aku becanda"
ucap Rey sambil mengelus rambut Shasya
Shasya membalas nya dengan senyuman."nanti sore kita jalan ya?, aku jemput kamu jam 4 sore oke?" Ucap Rey lagi dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Shasya.
"ya udah aku pulang ya, dah sayang" Rey pamit sambil mengecup kening Shasya dan kemudian menjalankan motornya meninggalkan rumah Shasya.
Shasya melangkahkan kakinya masuk kedalam rumahnya,saat di ruang tamu dia heran melihat sebuah koper telah siap di dekat meja.
kemudian dia melihat Mama nya yang sudah berpakaian rapih berjalan menuju arahnya.
"ehh,, anak Mama udah pulang"
"Mah ini koper untuk apa,truss Mama mau kemana udah rapih gini?"
"sayangg dengerin,Mama disuruh nyusul Papa ke Bali, karna tugas Papa diperpanjang 1 minggu, kamu enggak pa-pa kan,sendiri dulu dirumah?" Ucap Mama Shasya.
"iihh,, kok aku ditinggal sendiri, ah,, maless!" Shasya merajuk.
"sayang,,, cuma seminggu aja kok, lagi pula nggak mungkin ngajak kamu, kamu kan harus sekolah, Mama janji bawain oleh-oleh yang banyak dehh, yahh?!" bujuk Mamanya.
Shasya langsung mengerucutkan mulutnya."ya udah deh terserah!" Ucapnya ketus.
"loh,kok gitu sihh,kamu kan udah besar jangan kaya anak kecil ah!!" Ucap Mamanya seraya memeluk dan mengecup kening putrinya itu.
"udah, Mama berangkat ya?! itu udah Mama siapin makan siang buat kamu, ganti baju dulu abis itu kamu makan yah?! jangan tidur terlalu malam" Pesan Mamanya.
Shasya hanya tersenyum tipis seraya mencium punggung tangan Mamanya.
"hati-hati ma!"
"iya,, sayangg" Mamanya langsung masuk kemobilnya diiringi tatapan sedih putrinya,mobil itu pun malaju dan mulai menghilang di tikungan jalan.
🌸🌸🌸🌸
Joey menghentikan motornya di depan gerbang rumah Mala.
Mala pun turun dari motor Joey."Joey makasih ya udah nganterin gue pulang" ucap Mala membuka suara.
memang sejak di perjalanan menuju rumah Mala,tak ada percakapan antara mereka,
mereka sibuk dengan debaran jantung nya masing masing yang terasa berdetak begitu cepat."iya"jawab Joey pelan.
Mala pun melangkah membuka pagar rumahnya,saat ingin masuk mala menghentikan langkah nya karena mendengar Joey memanggil nya.
"La"
"hm??"Mala menoleh.
Joey terdiam sesaat
"nggak jadi deh,gue balik yah?!"
senyum nya mengembang dan langsung melajukan motor nya.Mala membalas senyum Joey dan menatap punggung Joey yang mulai menjauh dr pandangan nya.Tak terbayang betapa bahagianya Mala saat ini,tak sadar dirinya kini meloncat loncat kegirangan.
👋👋👋👋
Jangan cuma dibaca,Vote juga ya! Hargai yang nulis!hehe^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAT [COMPLETED]
Teen FictionDijaga selagi ada, karena jika sudah hilang, berharganya dia akan terasa sangat nyata - ReyNat - Rey memberanikan diri mengungkapkan perasaannya. "Kak aku suka sama kaka" sambil merogoh kantong celana nya. Belum sempat Rey mengeluarkan penggaris dar...