Rey melajukan motor nya menuju rumah Shasya. Sesampai nya di rumah Shasya Rey melihat wanita paruh baya yang sedang menyiram tanaman di depan rumah Shasya.
"Permisi tante , Shasya nya ada?" tanya Rey seraya mencium tangan wanita itu yang Rey tebak itu adalah mamah nya Shasya karna wajah nya mirip dengan Shasya.
"Ooh Shasya nya sudah berangkat , baru saja di antar sama supir , kamu temen nya Shasya ya?"
"Iya tante , saya Rey temen Shasya , ya udah kalo gitu saya berangkat dulu ya tan"
Rey berpamitan dan langsung melajukan motor nya menuju sekolah.
aduhhh.. gue telat jemput si Shasya , dia udah berangkat.ckk!!
keluh nya dalam hati.🏫🏫🏫🏫
"Shaa?!"
Shasya pun menoleh ke arah suara yang memanggil nya.
"Hai Joey" jawab Shasya dengan senyum.
Shasya memang gadis yang murah senyum , walaupun dulu waktu di SMP dia jutek ke semua cowok , tapi sekarang Shasya sudah menjadi gadis yang lebih dewasa dan bijak pastinya.
"Sha , pulang sekolah ada acara nggak?!" tanya Joey.
"Emm... kanapa emang nya?" Shasya membalas pertanyaan Joey.
"Gue cuma mau minta lo temenin gue ke Toko gue mau beli buku" jawab nya Modus.
"Ooh ke toko buku , ok. kebetulan gue juga mau beli buku"
Joey tersenyum senang mendengar jawaban Shasya.
Sementara itu , Rey yang melihat Joey dan Shasya berjalan berdua merasa cemburu dan ada rasa kesal yang tersimpan untuk Joey.
Sampai di kelas mata Rey menatap tajam ke arah Joey yang sedang tertawa bersama Roni , Arya , Ryan , dan Erick.
Tanpa basa basi Rey langsung menarik tangan Joey dan membawa nya ke belakang sekolah.
"lo ngapain sih , narik gue kasar banget!!" Bentak Joey seraya melapas kan genggaman tangan Rey dari tangan nya.
"Lo ngapain deketin si Shasya , hah?!"
"Lah emang nya kenapa , suka-suka gue kali Rey. Lagian emang Shasya siapa nya elo , hah?!"
"Jangan belaga bego deh Joey , lo tau kan gue suka sama Shasya , ngapain lo ngedeketin dia , temen makan temen lo!!!" umpat Rey.
"Heh bro , lo tuh yang temen makan temen. Gue yang suka duluan sama Shasya , seenak nya lo ngedeketin dia!"
"Bangsatt lo Joey"
Bugghhh
Sebuah pukulan melayang ke wajah Joey.
"Kurang ajar lo Rey berani nya lo mukul gue , lo pikir gue takut sama lo!!"
Bugghhh
Joey membalas pukulan Rey yang tepat mengenai wajah Rey.
Mala yang keluar dari toilet tiba-tiba dia tak sengaja mendengar ribut-ribut.
Mala pun mencari asal suara tersebut , dia melihat Rey dan Joey yang saling pukul , mala pun menghampiri mereka dan memisahkan kedua orang yang sedang emosi tersebut.
"Heiii.... udah-udah jangan berantem , Joey... Rey... kalian apa-apan sih berantem , kaya anak kecil tau!!" teriak mala sambil memegangi Joey.
Mala memang menyimpan perasan pada Joey sejak lama , dia tak tega ada orang yang memukul pria pujaan nya itu.
"Rey , udah deh mending lo pergi sekarang , pergii.." ucap Mala sambil nendorong tubuh Rey menjauh dari Joey.
Rey pun pergi dengan menahan amarah nya seraya mengusap darah dari ujung bibir nya mengunakan ibu jari nya.
"Awas lo ya!!" ancam Rey.
"Apa lo!!" balas Joey.
"udah-udah Joey" bentak Mala.
Joey menatap punggung Rey dengan menahan amarah nya.
"Bangsatt tuh orang!" hardik nya
Sambil duduk di sebuah kursi yang ada di belakang sekolah."Kalian kenapa sih berantem?" tanya Mala pelan.
Joey hanya menghembuskan nafas nya kasar.
"Huhh!"
Gue tau Joey kalian berantem pasti karna Shasya , gue tau lo suka sama Shasya , Joey lo liat gue Joey gue sayang sama lu kenapa lo nggak penah peka sama perasaan gue?!
Pikir Mala sambil menatap Joey dengan air mata yang hampir jatuh dari sudut mata nya. Merka pun terdiam beberapa saat.
"Udah yuk ke kelas , bentar lagi bel bunyi" ajak Mala sambil menarik tangan Joey , Joey pun tak menolak ajakan itu.
👋👋👋👋
Vote + Coment☺
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAT [COMPLETED]
Teen FictionDijaga selagi ada, karena jika sudah hilang, berharganya dia akan terasa sangat nyata - ReyNat - Rey memberanikan diri mengungkapkan perasaannya. "Kak aku suka sama kaka" sambil merogoh kantong celana nya. Belum sempat Rey mengeluarkan penggaris dar...