Hari ini adalah hari pengambilan raport siswa siswi kelas 10 Dan 11,setelah seminggu kemarin mereka melaksanakan ujian akhir semester.Para orang tua datang silih berganti ke sekolah untuk mengambil raport putra putri mereka.
Sementara orang tua mereka sibuk kesekolah,putra putri nya menikmati hari hari libur di rumah masing masing.Shasya tengah merapihkan kamar tidurnya, namun suara ponselnya menghentikan kegiatan nya, segera ia mengangkat panggilan itu yang ternyata dari Mala sahabat nya.
"Halo La, ada apa lo telpon gue pagi pagi? "
"Sha,, gue bete nih di rumah, kita jalan yuk?! "
"Aduh,,Kenapa gak lo ajak cowok lo aja sih La?, gue males banget deh keluar rumah,, "
"Sha,, please dong temenin gue, gue jemput lo sekarang ya?!,oke gue kerumah lo sekarang! "
Belum sempat Shasya menjawab Mala sudah memutus sambungan telepon nya, membuat Shasya mendengus kesal.
"Huuhh!, dasar nih anak dibilangin gue males juga!! "
Shasya langsung melempar ponselnya ke atas kasur dan langsung menyambar handuk di gantungan dan segera ke kamar mandi.
20 menit berlalu kini Shasya sudah mengenakan pakaian santainya,kaos dan celana selutut.
Tok tok tok
Pintu kamar Shasya di ketuk. sang pemilik kamar segera membuka pintu.
Ceklek
"Non Shasya ada temen nya di depan" bi Asih langsung mengatakan itu ketika pintu di buka.
"Oh,, iya bi suruh ke kamar aku aja"
"Baik non" bi Asih langsung pergi dan Shasya kembali mengeringkan rambutnya dengan handuk tanpa menutup pintu.
Tak lama suara cempreng Mala menggema di kamar Shasya.
"Shaa,,ayo dong kita jalan,, "
Mala nyelonong masuk Dan langsung memeluk Shasya Yang tengah mengeringkan rambutnya."Isshh,, La,, gue bilang gue males keluar!" Shasya melepaskan pelukan Mala.
"Lagi pula bukannya bokap lo baru aja pulang ya,dari luar negri?! Lo gak kangen gitu sama bokap lo? " Shasya berbicara sambil berjalan ke arah balkon dan menyampirkan handuk nya di jemuran handuk."Ya,, kangen sih tapi kan bokap lagi ngambil raport ke sekolah, pulangnya pasti nanti siang, lagian juga gue masih bisa ketemu bokap nanti,ya kan?, come on sha,, please,, " ucap Mala yang kini telah duduk di pinggir kasur sambil memasang muka melas.
Melihat itu Shasya menjadi tidak tega, ia pun tersenyum kearah sahabatnya itu, "iya deh,, iya,, you won!" ucap Shasya sambil mengacak rambut Mala.
"yes!,, ya udah lo ganti baju gih, gue tunggu di bawah" Mala lalu keluar kamar Shasya.
"Iya bawel"
👗👟💄👜
Di sebuah mall di Jakarta nampak enam orang pemuda tengah berjalan beriringan. Mereka terlihat begitu tampan dengan gayanya masing masing banyak pasang mata yang sengaja curi curi pandang kearah mereka terutama kaum hawa, mereka membalas tatapan itu dengan menggoda balik gadis gadis itu dengan cara mengedipkan matanya. Mereka adalah geng JONES.
entah apa yang membuat mereka masih betah menjomblo, padahal wajah mereka terbilang tampan,dan banyak juga gadis gadis yang mau menjadikan mereka pacar, mungkin mereka adalah tipe pemilih dan tidak suka tipe gadis penggoda.
Saat kelima sahabatnya asik menggoda gadis gadis, Joey justru sibuk dengan ponselnya.
"Lo ngapain sih dari tadi hp mulu di mainin, kita kesini buat have fun " tegur Roni pada Joey.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAT [COMPLETED]
Teen FictionDijaga selagi ada, karena jika sudah hilang, berharganya dia akan terasa sangat nyata - ReyNat - Rey memberanikan diri mengungkapkan perasaannya. "Kak aku suka sama kaka" sambil merogoh kantong celana nya. Belum sempat Rey mengeluarkan penggaris dar...